Cari Ide

Permisi ya permisi. Posting kali ini memang ga penting. Tapi bisa dbilang lumayan penting untuk kehidupan karirku, hehe.

Jadi ya, seperti yangt sudah sudah, kita mau bikin festival makanan lagi. Pokoknya bakal ngumpulin makanan2 enak sekota Bandung di satu tempat. Asyik bener. Pasti berguna untuk petualangan mencari makanan nya Mas ini. Saya akan usahakan Kupat Tahu Gempol ikut berpartisipasi, Mas !

Nah, sekarang giliran saya minta ide ya. Kasih ide dong, judul event nya apa? Tahun2 lalu udah pake judul Food Festival dan Food Carnaval. Dua2nya lumayan sukses. Siapa tau ada yang punya ide lebih oke? Boleh dong dibagi2…..

Terima kasih ya teman2ku :)

4 Comments

Filed under Makan Minum

4 responses to “Cari Ide

  1. @ Miund : Yeah, an idea is better than nothing, huehehehe…
    Lagi dong lagi :)

  2. beneran ya, fotoin kupat tahu nya buat gue aja deh hehehe

  3. @ Bowo : ga akan kerasa TOP nya kaliiii….
    emang kupat tahu itu super nendang gitu deh, mana makannya di pinggir jalan dimana pohon2 rindang gitu ya… hmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s