Mau Cerita Kamu Dibuat Film?

Inget kan, saya pernah posting soal buku terbarunya Fira Basuki disini ? Itu lho, satu buku yang berisi cerita-cerita ibu-ibu muda kayak kita soal anak-anak yang banyak belajar dengan tidak takut sama noda. Jadi tulisan ibu-ibu yang dikirimkan, dipilih beberapa yang paling menarik. lalu ditulis ulang oleh Fira Basuki dan jadilah buku menarik itu, Cerita di Balik Noda. Menarik dan inspiratif. Saya sih suka. Yang belom baca, cepetan deh cari di toko buku, gampang kok carinya.

photo-3

Ada 42 kisah yang ditulis oleh ibu-ibu yang masing-masing punya kisah menarik, ada yang cerita betapa sebagai seorang ibu dia terharu karena putranya punya niat mulia menolong temannya, ada cerita soal sarung kesayangan almarhum ayah, dan berbagai cerita inspiratif lainnya. Favorit saya yang satu ini, coba kamu nanti baca juga deh, judulnya Foto.

photo-2

Nah, pengen dong, jadi kayak ibu-ibu itu yang ceritanya dibukukan? Kali ini bahkan even better! Jadi kirim cerita ke Rinso, trus nanti 10 cerita menarik akan dibuat film, tayang di TV dan dapet hadiah 10jutaan! Nah lho, kapan lagi cerita inspiratifmu bersama anak bisa ditonton banyak orang pleus dapet uang jajan kan? (mulai ngayal kalo dapet hadiahnya mau ajak Biyan jalan-jalan berdua)

Gimana caranya ?

Sabar ibu-ibu, gampang aja kok. Gini, like dulu FB nya Cerita di Balik Noda disini trus nanti gini gitunya ada kok disana. Gampangnya, tulislah cerita menarik soal anak dan proses berkembangnya, yang bisa jadi kisah inspiratif buat ibu-ibu lain.

Cerita kamu nanti bisa dikirim ke sini, perihal syarat dan ketentuannya juga ada disana, tinggal intip aja. Sambil cari inspirasi, boleh juga baca-baca cerita-cerita ibu-ibu lain yang sudah masuk, lucu-lucu sih ceritanya, kamu pasti suka.

Oh dan selain hadiah genjreng yang jumlahnya ratusan jetes itu, bakal ada hadiah juga buat pemenang dua mingguan berupa electronic devices kayak setrika, blender, dan stock Rinso buat setahun. Ih sedap bener sih ga usah ngeluarin duit tapi stock Rinso terjaga aman gitu.

Jadi kapan mau kirim Cerita di Balik Noda mu? Segera ya :)

6 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

6 responses to “Mau Cerita Kamu Dibuat Film?

  1. tulisan kakak yang berbayar (royalti) mana? ditunggu. salam, editor.

  2. oke dweh kita mau ikutan bikin ceritanya…

  3. ingin sih kirim cerita berbayar…tapi idenya apa ya…?

  4. kisah hidup bagus nii,haha buat di jadiin film

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s