Seru-seruan bareng @NissanID dan @polimolidotcom di Anyer, Pssst Ada Joe Taslim! #JoeandJuke

Weekend saya kemaren nyenengin banget. Gimana nggak seneng, diajak sama Nissan Motor Indonesia dan Polimolidotcom liburan 2 hari ke Anyer dalam rangka gelaran #JoeandJuke. Sampe nggak inget kapan terakhir ke Anyer. Bahkan udah nggak inget gimana bentukannya Anyer. Apalagi jalan ke arah sananya, nggak ngerti blaaaassss. Tapi justru ini yang bikin perjalanan tambah seru.

Jalan-jalan kemarin  bukan sekedar jalan-jalan biasa, tapi jalan bareng 6 bloggers cewek kece yang bikin 2 hari di Anyer super menyenangkan. Yang istimewa, ada Joe Taslim ikut bareng rombongan kita. Bok, ga tiap hari yaaaa bisa liburan sama cowok ganteng begitu. Tapi yang paling asik adalah kita semua dikasi kesempatan untuk nyoba nyetir Nissan Juke dari Jakarta sampe Anyer dan balik lagi ke Jakarta! Yes, kamu ga salah baca, kita udah nyobain nyetir Nissan Juke yang ganteng itu selama weekend kemarin.

#JukeDefinitely

#JukeDefinitely

Pagi hari Jumat kemarin kita udah ngumpul di kantornya Nissan Motor Indonesia yang ada di sekitaran MT Haryono – Pancoran itu. Sebelum pergi, kita dikasi ‘perbekalan’ berupa product knowledge singkat sama Mas David dari Nissan.

Masnya ganteng, jangan salah fokus ya

Masnya ganteng, jangan salah fokus ya

Dari Mas David ini kita tau canggihnya Nissan Juke. Dari tarikannya yang tentu saja kenceng banget, automatic transmissionnya yang mulus, tombol-tombol di dashboardnya yang canggih tapi user friendly, dan juga dari sisi safetynya. Pertamanya agak khawatir nih, bisa nggak ya mengenali semua tombolnya dengan cepat, kan 10 menitan dari sini kita udah mau nyetir Nissan Juke ke luar kota aja. Pas sampe mobil, eh ternyata mudah kok, apa-apa emang harus dikerjain duluan jangan dipikir susahnya dulu *mulai curhat*.

Di sisi safety, Nissan Juke menggunakan prinsip “safety shield”, maksudnya Juke melindungi penumpang dan driver di dalam mobil dengan maksimal. Kalau sampe terjadi benturan atau tabrakan yang cukup keras *ketok meja tiga kali*, bagian depan Juke akan hancur tanpa ‘menembus’ bagian dalam mobil. Airbag yang tersedia untuk pengemudi dan penumpang depan akan keluar saat tabrakan keras terjadi.

Untuk ibu-ibu seperti saya yang suka belanja banyak (walau paling belanja beras dan air galon), bagasi Nissan Juke ini cociks banget, luas cin! Selain itu, ada ruang di bawah bagasi buat kita-kita yang bawa laptop kemana-mana tanpa harus khawatir laptop diambil orang karena tempatnya tersembunyi, ga pake keliatan kalo diintip dari jendela.

Kelar dengerin Mas David cerita soal Nissan Juke, kita siap-siap berangkat. Sebelum jalan ke Anyer, tentunya harus foto-foto dulu yes,

Off to Anyer !

Off to Anyer !

Perjalanan Jakarta-Anyer kemarin ditempuh dalam waktu 3 jam-an. Saya dan Nita yang nggak tau jalan ke Anyer ini aman-aman aja nyampe Anyer dengan selamat ternyata, berkat bantuan ngikutin satu mobil peserta konvoy di depan kita dan berlanjut dengan modal GPS waktu terpisah dari mobil barusan.

Duo maut yang nyampe Anyer ga pake nyasar, hore!

Duo maut yang nyampe Anyer ga pake nyasar, hore!

Dan yang dibilang Mas David di kantor Nissan ternyata bener, perpindahan transmisinya Juke mulus banget, nggak ada hentakan yang biasa terasa di mobil-mobil matic lainnya. Saya pertama nyetir matic di taun 1998 jaman kuliah dulu. Ya jelaslah terasa bedanya ya. Tapi dibanding mobil matic lain yang pernah saya coba belakangan juga Nissan Juke tetep paling mulus, ga kerasa tau-tau kita ada di kecepatan tinggi aja. Apalagi perjalanan kemarin kan tol terus ya.

Waktu pergi, kami pake fitur Eco, bisa dipilih di dashboardnya langsung, fitur ini sebenernya cocok dipake di saat jalan di dalam kota, dengan tidak mengurangi kemampuannya untuk bergerak dengan kecepatan lumayan, fitur ini membuat pembuangan Nissan Juke aman untuk lingkungan alias eco friendly. Di jalan pulang, saya dan Nita penasaran dengan fitur Sport nya. Bok!, lari di 150km/jam aja tanpa kerasa getaran apa-apa! Asli cakep nih fitur sportnya Nissan Juke. Dan yang membuat saya terkesan, perpindahan kecepatan ini sama sekali nggak terasa, mulus aja gitu, sampe pas liat speedometer kaget sendiri. Waktu harus ngerem mendadak juga, cengkraman rem nya terasa aman, rem bekerja cepat tanpa bikin mobil terhentak.

fotonya ngambil dari nissan.co.id nih

fotonya ngambil dari nissan.co.id nih

Di perjalanan menuju Anyer, pas sekitaran Krakatau Steel, kami nemuin jalan yang lumayan jelek plus berbatu batu pula. Justru bagus sih, karena kami jadi tau kalau Nissan Juke tetep ok dibawa di jalanan jelek, suspensinya aman nggak bikin mobil geredek geredek (bahasa pula ini)

Jalan yang geredek geredek itu

Jalan yang geredek geredek itu

Supaya navigator ga ngantuk, pas jalan pulang kami nonton sitcom Modern Family di mobil, buat ibu-ibu muda yang bawa anak, asik banget bisa nonton film di mobil kan, biar anaknya anteng dan ga nanya2 “are we there yet are we there yet” melulu. Tentunya perlu diingat, yang nyetir jangan kepengen ikutan nonton :D.

nonton asik di perjalanan pulang Anyer-Jakarta

atu pula. nonton asik di perjalanan pulang Anyer-Jakarta

Selama di Anyer, 6 blogger cw yang diundang Nissan Motor Indonesia dan Polimoli seru-seruan bareng Joe Taslim. Dari main games bareng, makan malem yang penuh obrolan intim *cailah*, sampe watersport yang bikin ga pengen udahan. Games yang dikerjain selama di Anyer juga bertaburan hadiah gitu, bikin makin seru aja. Gamesnya aja digelar di kebun hotel yang posisinya persis pinggir laut, sampe di dalem kolam renang. Gimana ga seru coba?

Seberapa seru sih? Sini intip fotonya deh

Ditutup makan siang bareng yang menunya aduhai sedap, akhirnya liburan bareng Nissan, Polimoli plus Joe Taslim ini udahan juga. Sampe sekarang masih belum bisa move on dari keriaan selama weekend kemaren, waktu ketawa-ketawa ngegosip sambil banana boat-an (iya, sempet), waktu cekakak cekikik selama game pake loncat-loncat segala, waktu ngegosip sambil menikmati kelapa muda di dalem kolam renang, dan tentunya waktu konvoy pulang ke Jakarta yang tambah seru karena semua peserta udah tambah akrab satu sama lain.

Thank you ya Nissan Motor Indonesia dan Polimoli, jangan lupa ajak-ajak kita lagi :). Yang pengen tau cerita lain dari keseruan #JoeandJuke, follow twitternya @nissanID dan @polimolidotcom di twitter deh.

Eh sebelum pulang tentu kita foto-foto lagi sama semua peserta liburan kemaren dong ya,

See you next time !

See you next time !

Thanks juga buat semua yang ikutan, kalian bikin weekend makin asik!

note : credit foto dari hampir semua peserta, trima kasih yaaa :*

10 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

10 responses to “Seru-seruan bareng @NissanID dan @polimolidotcom di Anyer, Pssst Ada Joe Taslim! #JoeandJuke

  1. aku mauu dong diajak jalan2 jugaaa

  2. Pingback: Senang – Senang bareng Joe dan Juke! | Pasarsapi

  3. Wah, ada tivinya! Aku belum pernah ke Anyeeerrrr … sama kamu.

  4. thanks sob untuk postingannya…
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu…
    salam kenal yach…

  5. cK

    *pengen liburan lagi*

  6. thanks sob untuk postingannya…
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu…
    salam kenal yach…
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..

    http://chaniaj.blogspot.com/

  7. wih.. asyik nih jalan jalan pake mobil keren, ketemu Joe taslim pula… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s