Vandroid T3X, Mainan Baru dari @Advan_ID

Terakhir kali saya memakai tablet untuk keperluan sehari-hari adalah kira-kira 2,5 taun lalu. Keperluan sehari-hari ini maksudnya adalah cek Path, cek Twitter, kadang-kadang buka Facebook, bales-bales email yang masuk ke inbox, dan kadang-kadang main game. Waktu ganti laptop dengan laptop yang lumayan ringan, saya berhenti menggunakan tablet, soalnya repot cin bawa tablet iya, bawa laptop iya. Sementara ukuran mereka ga terlalu banyak beda, laptop saya 11″ dan tablet saya waktu itu 10″. Dari sisi berat juga ga banyak beda, akhirnya saya tinggalkanlah si tablet itu di rumah.

Sampai satu waktu saya menemukan si tablet dari Advan ini, disebutnya Vandroid. Tepatnya Vandroid T3X. Pertama kali tablet ini saya pegang, saya udah naksir sama bentuknya yang sleek, warna putihnya, beratnya yang bersahabat, dan terutama adalah ukurannya yang cukup banget di 8,9″. Kemudian tentu saja mulai saya install macam-macam aplikasi. Sebagai sosmed freak, yang pertama saya install adalah Twitter, Path, lanjut Facebook dan Instagram. Selama ini saya cukup puas menikmati foto-foto cantik di Instagram lewat henpon aja, pas liat di layar ukuran 8,9″ ini langsung tambah ‘whoah’ gitu.

Vandroid T3X

Vandroid T3X

Dari sektor dapur pacunya, Vandroid T3X dilengkapi prosesor QuadCore 1,5 GHz, dibekali RAM sebesar 1GB dan masih ditambah dengan fitur Anti Lag 3D Games serta V Color Engine yang membuat performanya cukup hebat untuk menjalankan game 3D. Cocok buat kamu yang doyan main games. *tunjuk hidungnya satu satu*

Berhubung saya doyannya foto-foto makananm saya cukup happy dengan kameranya yang 8MP ini, kamera depannya juga cukup bener buat dipake selfie-selfie an. Biar foto makin cakep hasilnya, ada fitur autofocus dan LED flash light kalau harus motret di ruangan yang kurang cahaya.

Sejak bawa bawa T3X kemana-mana, ada hobby lama saya yang muncul lagi : nonton sitcom!. Iya, dari dulu kan saya hobby nonton sitcom ya, tapi saya emang kurang seneng duduk depan tivi. Si T3X ini bener-bener solusi deh, karena tinggal masukin file sitcomnya ke memory card, kemudian saya bisa nonton dimana aja. Termasuk di toilet, beneran. Memory Internalnya ada 8GB, externalnya bisa diisi sampe 32GB. Sedap, cukup bener buat naro file-file sitcom kesayangan saya. Dari sisi layar, nonton di T3X bisa dibilang hampir sama-lah dengan nonton di TV. Layarnya Full HD
(1929×1200) dengan mengunakan layar berjenis LCD IPS (in Plane Switching). Makin anteng megang tablet buat nonton ini sih.

 

 

Fitur lain yang terdapat dalam Advan T3X ini adalah HDMI (bisa buat presentasi di kantor tinggal connect ke TV di ruang meeting, HA!), TV analog, Radio FM, Bluetooth v4.0, mini USB, Dual Sim GSM, dan Wi-Fi tentunya.

Dan kalau kamu mulai sebel dengan gadget yang gampang banget abis batrenya, T3X ini lumayan lho, bisa dipake seharian tanpa harus numpang ngecharge dimana-mana, batrenya Li-Ion 6000mAh soalnya.

IMG_6796

 

About these ads

3 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

3 responses to “Vandroid T3X, Mainan Baru dari @Advan_ID

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s