Comment BOX

Masih suka pada frenster2an kan ? Katanya sih udah banyak yang beralih ke facebook ya. Halah, saya mah frenster satu juga ga keurus, boro2 mau facebook-an, mana sempat ? iya, mana sempet ?? (iklan banget ga tuh).

Saya suka mengamati ya, dulu kan comment box itu disebutnya testimonial kan ? Seyogyanya (nah lho, katanya dari mana tuh), yang namanya testimonial box ya diisi dengan testimonial dong, ya kan ? Misalnya testimonial box saya, isinya pasti ga jauh2 dari beginian ;

Shasya itu orangnya imut banget, lucu banget, keren banget

atau

Shasya itu baik banget orangnya, ramah sama semua orang dan gemar berkebun

Ok, maaf. Saya emang dari sononya narsis, tapi kalo narsis saya kelewatan, berarti saya ketularan sama non yang satu ini. Salahkan saja dia.

Nah, saya ngamatin, kok ya si testi box atau comment box ini mulai beralih fungsinya. Yang ada sekarang malahan dipake tempat ngobrol ya, macem shout box begitulah. Pertamanya sih suka agak2 canggung juga. Kayak ngobrol bukan di tempatnya gitu lho. Tapi belakangan, eh kok seru juga. Selain bisa ngobrol saut2an, ternyata bisa juga jadi ajang buat beredar, maklum, nama kita kan jadi ada dimana2, berulang2 pula. Lumayan lah, nampang, uehehe. Jadilah saya salah seorang yang suka saut2an di comment box. Dan bener lho, jadi tambah banyak ketemu temen2 lama.

Tapi ya, saya nemuin satu fenomena (ga sepenting itu sampe harus jadi fenomena sih). Tau ga sih sekarang banyak banget orang yang jualan lewat frenster? Ih lucu2 juga tau, dan murah ! Ya iyalah, ga usah sewa toko dan ga usah keliling2, tapi jualan lancar kan. Temen kantor yang duduknya sebelah gua aja ni, udah berulang2 kali belanja di frenster. Dan ini menular lho, temen2 yang laen jadi asyik belanja juga. Sebenernya bikin rame sih, dasar orang dagang selalu pinter2 deh. Tapi ya, yang bikin mo marah adalah mereka itu suka maen iklan2an di comment box orang. Pernah liat ga sih ? Saya pernah nemuin profile temen saya yang comment boxnya penuh aja sama iklan2 baju, sepatu, tas dll. Mbok yaaa… Jualan sih boleh tapi jangan gitu dong ngiklannya, ga sopan. Alhasil halaman profile nya kan jadi lama loading nya ! Udah langsung aja si temen itu saya suruh hapus2in iklan2 ga pentingnya. Dan dia nurut, hihihi.

Jadi gitu ya, kalo kamu suka numpang iklan di comment box orang lain, bertobatlah. Karena kerajaan sorga sudah dekat beriklan itu harusnya bayar. Tidak ada yang gratis di dunia ini. Bener kan Sil ?

2 Comments

Filed under Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Mikirin yang GA PENTING, Saya, Saya, dan Saya

2 responses to “Comment BOX

  1. comment box yang mana sih?

  2. pashatama

    @bubba : yang ada di halaman profile dong ah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s