Ga Selalu Sama

Bener yang orang bilang ya. Dunia itu memang terus berputar. Ga selamanya mereka yang ada di atas bakalan ada di atas terus, begitu juga mereka yang di bawah, akan ada waktunya mereka ngerasain diatas juga. Ini terjadi (hampir) di semua aspek. Dalam hal ekonomi, ya, banyak yang begitu kan ? Ga jauh2, orang2 terdekat saya banyak yang ngerasain tuh. Ada bagusnya juga, jadi saat merasakan keberuntungan atau berkat melimpah, ya ga pernah lupa sama keadaan mereka waktu lagi susah. Di karir juga begitu kan ya. Dimana lagi ? Di ranjang ? halah…. bukan kapasitas ku membahas.

Hari ini saya nemuin frensternya temen saya jaman sekolah duluuuu banget. Nah, dulu itu, saya selalu berpikir dia itu cakep, dan imut, dan pinter. Ah pokoknya idola lah. Dan mo ngobrol sama dia itu dulu kok kayaknya susah banget mo ngajak ngobrol dia, jadi saya cuma bisa liat dari jauh aja deh, terima nasib.

Ternyataaaaaaaa…. dia itu sekarang ga secakep dulu aja. Ralat ah, sekarang dia itu ga ada cakep2nya sama sekali ajah !!!

Tuuuu kannn benerrrr, dunia berputar !

Hihihihi

4 Comments

Filed under Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Mikirin yang GA PENTING

4 responses to “Ga Selalu Sama

  1. wku

    hahaha… mending jdi saya donk… dulu gak cakep sekarang agak cakep haha… *pede*

  2. hoalah. memang siapa lagi yang muji kalo bukan diri sendiri, ya kaan….

  3. Hahahaha.. ini lagi jadi bahasan hangat antara gw dan kakak gw ya.. menurut kita, orangorang yang dulunya populer najis atau eksis berat di sekolah itu kok ya cenderung pada akhirnya biasabiasa aja begitu dah kerja…

  4. @ Poppies : Iya bener deh, kenapa kok bisa gitu ya? Ada juga temen gua dulu, keren banger, jago main piano, juara model2an pula, dan juara kelas. Tapi udahnya biasa aja tuuhhh…
    Tapi yang paling oke adalah kita, karena di sekolah eksis, sekarang pun lebih eksis, wakakakkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s