Teori Nama

Suami saya, punya teori2 tersendiri soal nama. Menurut suami saya, profesi itu erat banget hubungannya sama nama seseorang. Ga semua nama cocok dengan profesi yang dijalankan si pemilik nama. Perihal bener engga nya, ya jelas ga bener :)).

Misalnya ya, suatu kali dokter kandungan saya absen. Beliau lagi ada konferensi di luar negeri katanya. Ada sih dokter pengganti, dengan nama IRMA. Karena MENURUT suami saya nama IRMA itu ngga cocok jadi seorang dokter kandungan, yang ada hari itu saya BATAL cek kandungan deh. Suami saya bilang, yang namanya IRMA itu pantesnya jadi tukang masak aja, ato boss catering, masih cocok. Dia bilang lagi, jadi guru SMP boleh juga.

Kali lain saya cerita seseorang bernama AGUS baru aja bergabung di team kita sebagai pekerja kreatif. Nah, dia lagi2 punya teori ngasal. Menurutnya, nama AGUS agak kurang pas untuk jadi pekerja kreatif. Pantesnya jadi apa dong ? Yaa, pegawai administrasi masih oke,  katanya. Atau pengawas, wuih pas banget katanya.

Banyak lho sebenernya teori2 namanya itu. Tapi semakin banyak disebut, tentu semakin banyak orang bakal tersinggung kan ? hehe… Jadi saya sudahi saja ya🙂

Dear IRMA & AGUS, jangan tersinggung ya, suami saya itu cuma bercanda kok. Kalo masih tersinggung juga, marah aja langsung sama dia, karena sebagai suami istri, susah dan senang memang ditanggung berdua. Tapi yang namanya DOSA, ditanggung masing2 kok, uheuehhehehe….

4 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!

4 responses to “Teori Nama

  1. hahahahaha pembicaraan kayak gini mirip apa yang pernah gue bicarain ama temen gue. sialnya menurut temen gue, nama BOWO itu cucok buat nama tukang ojek. sialan!

  2. ah, untuk yang satu ini gue setuju, Bos.
    cocok juga sih buat panitia penyambutan Presiden, wakakak….

    dan secara suami gua Batak ya, gua jadi tau dong artinya BODAT, hihihi….

  3. BOWO itu cocoknya buat jadi PEJABAT TERAS! yah minimal pernah salim lah sama presiden. jadi udah pas tuh wok.

    kalo ANTON itu bagusnya jadi pemilik diskotek.

    RUDI bagusnya jadi ahli IT.

    sementara ROY itu pasnya jadi pembalap.

    percaya atau tidak, gue pernah juga diskusi ini sama temen2 gue. asli fantastis, tapi ya itu pasti banyak yang kesinggung.

    gimana kalau kita bicarakan di forum terpisah? HAHAKAHKAHK!

  4. pashatama

    @ Miund :
    – Soal Bowo : Akuuurrr….
    – Soal Anton : GM gue namanya Anton cong, tapi buat jadi pemilik diskotek dengan jam tangan emas dan kancing baju terbuka boleh juga (Shahrukh Kahn versi Hongkong kali ye)
    – Soal Rudi : Akuurrr pisan
    – Soal Roy : kayaknya lebih pas jadi PEMADAT daripada PEMBALAP, wakakak…..

    lu ini ngomong mulu forum terpisah, tapi, manna ?? manna ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s