Beruntung Sekali

Tadi pagi (ah sebenernya ngga tadi pagi sih. kejadiannya hampir 2 minggu yang lalu. cuma supaya kesannya produktif aja, makanya saya bilang ‘tadi pagi’. oh well…), saya ngliat satu mobil yang masuk ke selokan. Selokan ini adanya di satu komppleks rumah mewah banget, which is selokannya gede gitu. Dan dalem. Nah, pagi itu (iya bukan tadi pagi), ada mobil kecemplung di dalemnya (tiba2 saya merasa ‘kecemplung’ ini bukan kata yang tepat. soalnya kan kalo kecemplung, jatohnya pasti bunyi ‘plung!’ kan. sementara mobil ini ga mungkin jatoh ke selokan dan bunyinya cuma ‘plung’ doang. udahlah ga penting). Pokoknya mobil ini masuk aja lho ke si selokan guede itu. Ngga tanggung2, seluruh badan mobil itu masuk gitu aja ke selokan.

Seperti biasa, saya dan suami langsung diskusi-ga penting-tapi-asyik-dan-banyakan-boong-daripada-benernya. Suami saya bilang itu orang pasti mabok (sampe sini masih bener, saya iyakan). Mungkin pulang dugem kali ya (secara hari itu masih weekday, saya ga iyakan). Ga brenti sampe disitu, suami saya bilang, mungkin yang nyetir mobil itu mau anterin pacarnya pulang (diskusi mulai menarik, saya ikutan nimbrung). Saya bilang, ih jangan2 pacarnya itu istri orang, sial banget ya, kan kalo udah kecemplung selokan gitu NGGA MUNGKIN GA KETAUAN ya. Suami saya bilang jangan2 malah yang nyetir yang udah punya istri dan berniat nganterin selingkuhannya pulang. Nah kan, pasti ketauan juga sama istrinya. Pembicaraan ga penting ini makin berkembang tatkala (hoayaaaahhh !!!!) ceritanya si cowok yang nganterin selingkuhannya itu bisa sampe masukin mobilnya ke selokan tadi bukan cuma karena mabok, tapi lagi berantem sama ceweknya itu, secara si cewek hamil dan tentunya minta tanggung jawab. Sebenernya ceritanya ga sampe sini sih, masih paaaaaaaaanjang, dan laaaaaaaammmma. Persis kayak Choki Choki, hihi. Tapi kalo saya terusin, bisa ga beres2 ceritanya. Jadi komentar2 aneh selanjutnya dari suami saya, ga ditanggapin dan akhirnya dia bosen sendiri. Puji Tuhan. Haha….

Masih hening. Saya sih masih mikirin kok betapa begonya itu mobil bisa nyuksruk (bahasa!) ke selokan. Suami saya tampaknya begitu juga. Karena udahnya dia bilang gini,

“Kan mobil itu jatohnya posisi miring kanan ya?”

“Iya”

“Wah, berarti si cewek pasti nimpa badan cowok nya ya”

“Iya” — (perhatikan jawaban2 singkat ini)

“Wah gila, cowok itu BERUNTUNG SEKALI ya”

“Iya, ga ada orang yang lebih beruntung dari cowok itu”

3 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Mikirin yang GA PENTING

3 responses to “Beruntung Sekali

  1. Itu mobil nyusruk sak bodi-bodinya semua?
    Loe berdua kepikiran aja lagi badan ceweknya nimpa badan cowoknya (apakah ini mental mereka yang sudah mengarungi biduk rumah tangga? hahaha. peace.) sungguh nyusruk yang indah!

  2. Oya bu! Gue link blog loe yah? (sebenernya udah gue link sih, cuma minta persetujuan aja, hehe)

  3. @ Teppy : Yoi cong, sebody2nya ! gile kann…?
    betul, nyusruk yang indah bila memang ada saling timpa2an. maaf kani dan pikiran kami ini, bwahahahah…

    Blog ku ? dengan senang hati dong, menambah keEKSISan tentunya, wakakak !!!

    Kapan dong chat di YM, kapaaaan ???

    eh terima kasih doanya, aku EKSIS kembali !!!!!!!!
    tapi besok sibuk lagi, hiks !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s