Pengakuan

Tidak sama halnya dengan Neng Teppy dengan kegilaannya terhadap remaja tanggung nan imut bernama De’ AFGAN, dengan ini, (walau agak malu, tengsin, dll), saya membuat sebuah pengakuan, dimana memuat pernyataan bahwasanya, saya kok ya jadi sukaaaaaaaaa banget sama…..Bang Henry Siahaan !

uhehehehe….

Bukan karena sekarang beliau kerap nampil di televisiku (saya yakin, televisi KALIAN juga) perihal cerainya dengan sang istri, tapi emang dari dulu saya sukaaa aja liat dia. Hik hik, apa ini kelainan? Secara masih banyak cowok2 keren lain berseliweran dong. Tapi Bang Henry ini, gimana yaaa… speechless ah, sumpe ga tau harus ngomong apa.

Oh, akankah saya masih bisa menghadapi dunia besok hari setelah adanya pengakuan ini???

4 Comments

Filed under Info Aja, Saya, Saya, dan Saya

4 responses to “Pengakuan

  1. “Oh, akankah saya masih bisa menghadapi dunia besok hari setelah adanya pengakuan ini???”

    Buuuuuuu, loe dramatis banget deh, HUAHAHAHAHAHHAHAHAHA… Si bang Henry itu berasa banget lah aura-aura gimana gitu, sulit dijelaskan. Aura apa yah? Aura jantan kali yak? Manly gimana gitu. Oh… TUA TUA KELADI! Huoooooooooohhhh….

    Apa loe seleranya hanya berputar pada laki-laki Batak yah? Haahahah…

  2. pashatama

    Yah, selera pada lelaki Batak adalah salah satu alasan kegilaan ini… Alasan lain adalah selera pada lelaki TUA!, huahahaha…..

    Membaca dan membalas komen mu pagi ini membuat gua yakin, bahwa aku masih bisa MENGHADAPI DUNIA.

    Yah, ga dapet Henry Siahaan setidaknya gua dapet HENDRIK SILALAHI ! hehehehe….

  3. anjrot. wenni juga penggemar lelaki2 tanah karo tuh. mungkin kalian bisa tukar pikiran. HAHAUHAUAHAKHAKKK!

  4. pashatama

    @ Miund : boleh nanti kami bertukar pikiran, setidaknya gue bisa share pengalaman sama dia, secara udah NYOBAIN, wakakak !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s