Kegilaan

Sehubungan dengan kegilaan saya terhadap Henry Siahaan, Jeng Miund dan Neng Teppy langsung mengkategorikan kegilaan saya ini sebagai ketertarikan intensif pada lekaki-lelaki dari Tanah Karo. Apa iya? Saya jadi terpikir aja… Jangan2 bener.

Mari kita cek….

Nomer satu, ya tentu suami tercinta. Dengan ribuan kebodohannya (yang saya yakin adalah pura2), dengan kesabarannya yang ga pernah ada habisnya, what more I can say ?

Nomer dua, yang lagi anget diomongin dimana2, Henry Siahaan. Yang suara nya tegas itu lho, ngomongnya jelas ga mehe2, tapi cintanya keliataaaannnnn banget.

Nomer tiga, ini sih dari jadul, Julius Sitanggang. Kalo sekarang liat lagi sih, mungkin ga hasrat yaa. Tapi waktu masih kecil dulu, kokkayaknya abang yang satu ini asyik juga. Sekarang terkuak semuanya, ternyata kegilaan saya akan lelaki Batak terpupuk tak sengaja oleh Bang Jul.

Nomer empat, Stanley Sagala. Meskipun agak kurang jelas profesi abang belakangan ini ya. Dibilang penyanyi kok ya ga kedengeran suaranya. Sinetron pun tidak nampaknya. Tapi tak apa, tetep aja suka.

Nomer lima, Nico Siahaan. Ya betul Nico Siahaan, asalkan dia ga nongol di SUPERDEAL 2 MILYAR itu. Mana bajunya sok teu nyambung kemana2….

Nomer Enam. Choky Sitohang. Meskipun agak terlalu manis untuk seorang pria Batak, Choky ini lumayanlaaaaaaaah, memberi penyegaran. hehehe

Hmm. Bara Pattiradjawane itu bukan Batak ya ? (hihi, ya IYALAAAAHHH). Ngga, cuma mo bilang aja, aye juga suka no, ama die, hihihihi….

 O ya, buat YANG GA TAU SOAL BARA PATTIRADJAWANE, ini dia kuhadirkan ;

Bara

Fotonya pinjem dari sini

33 Comments

Filed under Info Aja, Mikirin yang GA PENTING, Saya, Saya, dan Saya

33 responses to “Kegilaan

  1. ban lo jangan pernah ketancep paku aja shas… bahaya buat rumah tangga, hahaha

  2. mau disampein salam ke Nico, Shas? *bertanduk*

    HAHAUHAUHUAHAUHAAHKAHKAHKAHKAKAKK! <– sekali lagi, ini ketawa SUPPORT.

  3. Anjrit Julius Sitanggang, itu yang rambutnya Singa gitu bukan sih? Seinget gue dulu dia maen pelm apa gitu. Yang pasti saya tak suka padanya. Kalu Choky Sitohang itu harus! Dia itu BANIS, Batak Manis, huoooo…

    Bang Henry gue juga demen, jantan ajah gitu gimana. Stanley Sagala emang ga jelas juga sih kariernya apaan, waktu itu apa yah bandnya?

    Eh loe masih inget Nico Siahaan yang pas jaman KATA BERKAIT ga? Kayaknya dia lebih megang di situ deh…

    Maksih yah udah menulis besar-besar oknum yang tidak tahu siapa itu BARA PATTIRADJAWANE, gue ga pernah tahu wujud dan rupanya. Ternyata seperti itu, sungguh lebih ciamik dibandingkan Rudy Choirudin! Tapi kenapa sih meras lemon aja banyak gaya gitu? HUAHAHAHHAHA…

  4. pashatama

    @ bubba : ban ketancep paku mah bahaya buat kelangsungan PERJALANAN ya.

    @ miund : ah, titip salam udah ga musim kali und. bilangin aja jas dan celana nya yang matching dong kalo di SUPERDEAL. O ya, bilangin juga, gue sukaaaa banget aktingnya di ARISAN. Itu lho, yg waktu Cut Mini nya ‘berusaha’ banget, sementara dia ‘berusaha’ sendiri dengan porn magazine nya.
    Ah kok jadi lebih PANJANG daripada sekedar titip salam yah?

    @ Teppy : Ingatan akan seorang Julius Sitanggang emang agak kabur belakangan ini, mengingat ketidakeksisannya di dunia.
    Betul, mendingan KATA BERKAIT kemana2 daripada SUPERDEAL, setujuuuu….
    JUSTRU GAYA nya yang BANYAK itu yang bikin si Bara ini sungguh ok, Tep! Jangan lupa tongkrongin tv liat dia ya, dijamin ngga rugi !

  5. Ah sayah masih lom ngeuh…

  6. pashatama

    @ Aki : ngga bisa ya, menerima kenyataan bahwasanya HENRY SIAHAAN itu memang SUPER KEREN?? wakakak…

  7. Ari

    Eh, pengen kenal Henry Siahaan ?
    Gue kasih emailnya henry-siahaan@email.com

  8. pashatama

    huahaha……..
    Ari makasih ya🙂
    Tapi rasanya agak ga enak ngimel2 Bang Henry saat lagi sibuk cerai, ntar disangka aku lagi penyebabnya?
    heuheheuhe…………

    Tapi makasih lho, very thoughtful of you

  9. Ari

    Sibuk cerai ?. Ga mungkin banget !!.
    Dia orang yang paling pinter nyimpan perasaan, ya tetap anteng-anteng aja tuh
    Gaya Bang Henry lain dari yang kelihatan di TV
    Kalem tapi suka iseng…

  10. pashatama

    @ Ari : waaaah…. kok nampaknya akrab banget. Oh jadi beneran lainnya gaya sebenernya?
    haha, titip salam aja deehh….

  11. HS

    Ada-ada aja ..

    Nomer satu, salam hormat untk suami kamu tercinta ya…

    Nomer dua, pengen belajar dari suami gimana caranya pura-pura bodoh di depan istri… Itu penting banget lho, hehehe ..

    Nomer tiga, terima kasih atas “kegialaannya” semoga kamu cepat sadar kembali, hehehe. Ya iyalah, memang Henry Siahaan itu apa ??. Seperti yang dibilang Yuni: Henry itu tidak peka dan saya sudah tidak sanggup lagi disampingnya… (Hancur banget ya kalau bini sebeeeel).

    Salam
    HS

  12. pashatama

    @ Ari :
    heuhehe, harusnya yg ini dikirimnya : https://pashatama.wordpress.com/2008/06/03/pengakuan/

    itu awal dari SEMUA nya, wakkaka…..

    @ HS : udah disampein salam hormatnya. BTW, kok inisialnya sama ya?
    soal pura2 bodoh, itu kayaknya karena kedekatannya sama adik saya yang kelas 5 SD, suka kebawa emang…
    bukan cuma kamu lho yang mempertanyakan KEGILAAN saya.
    Yah namanya juga KEGILAAN
    hihihihi……..

  13. hi hi hi….
    Dasar…

    @hs,
    Salam ah dari sesama alumni axel springer.

  14. HS

    Wah, Axel Springer,
    cerita 30 thn lalu.., gileeee
    Es war die schönste Zeit in meinem Leben…
    Wer bist Du denn ?

  15. HS

    Baru aja baca: https://pashatama.wordpress.com/2008/06/03/pengakuan/

    Hahaha, Shasya.. adaaaaa aja.
    Oh ya, suami marganya apa ?

  16. Maap maap numpang oot ya…

    @HS,
    Yup richtig. War die beste Zeiten..
    Wohn in Bandung. Mal auch woechentlich nach Bintaro.
    Besuche mich wenn Du irgenwann mal nach Bandung.
    Es sind noch viele Freunde in Bandung die wir kennen.
    Bin in 081-321-493-493 zu erreichen.
    Tschuesss

  17. Neng Shasya… DUNIA BLOGGING INI EMANG HEBRING EUY! Yang loe bahas ngebales ajah gituh!!! Mulai detik ini gue akan membahas laki-laki kedemenan gua, siapa tau dibales! hahahahahaha….

  18. pashatama

    @ HS : suamiku marganya Silalahi, sama2 HS lah, cuma itu Hendrik Silalahi, heheh…
    Aduh! sekarang jadi agak malu nih, nulis2 soal HS, ketauan GILA nya maksudnya….

    @ Aki Herry & HS : ah, udah numpang kok ya pake bahasa planet lagih. haahahhhh….
    maklum saya mah sarjana bahasa Jepang (duh, ntar banyak yang ngajak jepang2an deui ah)
    ayo terjemahin !!!

    @ Teppy : silakan mulai menulis soal anak bau kencur itu, si AFGAN!!! hehehe….. eh, udah ya?
    AJI mungkin ??

  19. HS

    Marganya Silalahi… ??
    Berarti hula-hula atau Raja saya dalam adat Batak…

    Oh ya, barusan baca tulisan Shasya diatas: Henry Siahaan……. ngomongnya jelas ga mehe2, tapi cintanya keliataaaannnnn banget….
    Cintanya ke siapa yg keliatannnn banget ??. Teman-teman juga bilang gitu.. Katanya sikap saya yang “diam, mengalah dan mengaku salah” adalah karena terlalu mencintai Yuni… Haaa ????.
    Kayaknya nanti perlu saya jelaskan panjang lebar nih…

  20. pashatama

    @ HS : Iya Silalahi. Margaku sekarang Parapat. Jadinya Shasya Pashatama Parapat (Saparapat), Saparapat Batak, tiga perapat Cina, hahahah….
    O, hula2 ya, darimana, Ibunya boru apa?

    Hahaha, kalo soal cinta yang keliatan banget sih, itu kan keliatannya, dan opini aja….🙂

  21. HS

    Ibu boru Tambunan..
    Ini panjaaaang banget masalah “cinta yg keliatan banget….”

    Orang wajar menduga saya terlalu mencintai Yuni karena kemarin rela “diam mengalah dan mengaku salah”. Padahal bukan itu alasannya tapi yang bener ialah karena CINTAKU yang tak terhingga kepada kedua pangeranku, Cavin & Cello.
    “Anakkon ki do Hamoraon di au” pepatah kuno batak yang artinya anakku adalah kakayaan diatas segalanya.

    Mereka harus lebih baik dari orang tuanya…!!. Keinginan yg orang tua selalu ucapkan tp kadang lupa berbuat sesuatu untuk itu. Apa cukup menyekolahkan mereka ke sekolah terbaik ?. Apa cukup memberikan makanan yang paling bergizi ?. Apa cukup semua itu ?.

    Saya kurang berani memberikan saran apa yang terbaik untuk anak-anak tp saya berani menyatakan apa yg tidak baik yaitu perceraian orang tuanya !.

    Perceraian hrs dihindari karena pasti berdampak buruk ke anak-anak. Makanya setiap pasangan yang sudah punya anak harusnya memegang teguh
    bahwa PERCERAIAN BUKAN LAGI MENJADI PILIHAN !!. Perceraian bukan lagi alternative.. , silahkan marah, maki2an ataupun kasar & kejam tapi tidak
    ada kata-kata CERAI.

    Harusnya bisa apalagi setiap orang tua mengaku rela mengorbankan nyawanya demi anak-anak padahal demi menghindari perceraian yang dibutuhkan hanya mengorbankan ego, gengsi dan sakit hati…, bukan mengorbankan nyawa !!.
    Kalau gengsi & ego aja tdk bisa dikorbankan apalagi nyawa ??.

    Saya sungguh sangat2 menyadari bahwa perceraian kami kemarin adalah cermin dari kegagalan saya sebagai kepala rumah tangga. Kelalain saya
    menjadikan hal-hal diatas sebagai pedoman rumah tangga kami…, kegagalan saya menuntun Yuni sebagai istri. Singkatnya, saya sebagai suami gagal !. Tapi masih ada peran lain yang justru lebih penting yaitu sebagai ayah adn itu justru baru dimulai.

    Cavin & Cello masih kecil…, Artinya bukan hanya langkahnya yang harus dituntun tapi jiwanya juga !. Ya jiwanya, karena itu mereka sangat butuh penuntun jiwa. Itu saya tau dan untuk itu saya membutuhkan seorang ibu yang bijak, seorang ibu yang dihargai teman-temannya dan seorang ibu tanpa noda. Orang itu saya butuhkan dan pilihannya hanya satu….Yuni !!.
    Mungkin dalam hati menggrutu sebel tapi demi cintaku ke Cavin Cello maka apapun akan saya lakukan supaya Yuni menjadi ibu yang tak tertandingi. Yuni harus hebat dimata orang, dimata teman-temanya dan dimata mereka sendiri.
    Yuni harus menjadi kebanggan Cavin Cello !!!.
    Itu pasti dan saat jumpa pers kemarin saya memulainya dengan membuka jalan Yuni agar bisa menjadi seorang ibu yang bijak, yang dihargai orang lain dan tanpa noda. Jalan itu saya buka dgn cara mengaku hanya saya yang salah dan selalu melakukan kesalahan selama 11 thn kami berumah tangga. (dlm hati hanya orang goblok yg percaya tapi orang pinter memahami tujuannya)

    Kemarin saat Yuni memberikan pernyataan, ada detik-detik dimana saya merasa harus membela harga diri !. Tapi detik berikutnya kebayang muka Cavin & Cello…, lansung sadar bahwa yang mereka butuhkan seat ini ialah pengorbanan harga
    diri saya sebagai laki-laki bukan sebaliknya… Mereka hanya membutuhkan itu bukan pengorbanan nyawa saya. Akhirnya dgn senang hati saya berikan… Jujur ada kepuasan dlm diri saya karena mampu merelakan sesuatu yang berharga dari diri ini demi sesuatu yg paling berharga, Cavin & Cello dan penuntun jiwa mereka, ibunya.

    Bener kata Shasya “Henry Siahaan…cintanya yang keliataaaaannn banget “.
    Ya.., CINTA kepada kedua pangeranku Cavin & Cello Siahaan !!. Bersamaan dengan rasa terima kasih yang tinggi karena menghadirkan kedua pengeranku yang memang mencerminkan begitu banyak cinta, pernah hadir diantara saya dan ibunya …. Yuni Shara.

  22. bilik2engeline

    Horas..
    Jadi ingin nimbrung sedikit ya sya..juga buat abang yang panjang lebar udah cerita di atas.

    Dalam kondisi yang seperti abang ini sangat berat ya bang untuk mengakui juga bahwa memang cintamu sangat besar pada ibunya anak anak..sampe harus ditegaskan berulang ulang bahwa itu kurang tepat..

    Tidak ada satupun teori atau penjelasan di atas yang salah, tapi biarlah itu menjadi bagian dari diri kita dan doa kita selanjutnya, sampai satu saat nanti abang bisa tersenyum tanpa harus menjelaskan apapun tentang arti cinta abang itu.
    Karena cinta itu tidak pernah ingin menonjolkan diri dan tidak pernah memilih….apalagi kepada orang orang yang memang TUHAN ijinkan pernah jadi bagian dari hidup kita. God bless you..

  23. @bilik2engeline,
    Ah…tepat pisan Kak’…..
    Seperti biasa, amat sangat mencerahkan…

  24. Nonie

    Wah, jadi seru yaaa? Berawal dari iseng membahas kegilaan sampe jadinya panjanggggg banget!!! Tapi membaca klarifikasi atau curhat bang HS diatas, saya merinding dan terharu membacanya, kisah tentang cinta seorang ayah buat anak-anaknya. Indahnya…….

    Bang HS, cavin dan cello akan sangat bangga jika suatu hari nanti mereka sudah cukup dapat mengerti, at least saat ini mereka sudah dapat merasakannya…

    Tidak semua ayah di dunia ini, bisa melakukan apa yang abang lakukan, untuk anak yang katanya sangat mereka cintai….

  25. Iya Silalahi. Margaku sekarang Parapat. Jadinya Shasya Pashatama Parapat (Saparapat), Saparapat Batak, tiga perapat Cina,

    Ntar- ntar…mo ancang- ancang ketawa ngakak nih….
    Satu,
    Dua,
    Tiga,
    hua ha hah ahh hahah ha ha ah a a a a uhuk uhuk ergh…jadi bat huk euy…

  26. HAAKAHAKAHKAHAKAHKAHAKAHAK……. SUMPAH LOOOOOOOOO!? GW MO NULIS TENTANG SIAPA YAAAAAAH… BIAR BISA DIBACA..

    Hebat sekali Shasya! Gak nyesel gw ajak lo ke wordpress. *tetep*

    HAHAHA!

  27. pashatama

    @ HS : ah, ibunya Boru Tambunan🙂 pantesan dong ya….

    Soal Cinta yang kelihatan banget itu, emang iya, panjang penjelasannya ya🙂 Dalam hati berpikir, jangan2 Bang Henry sebentar lagi launching BLOG juga, hehehe…. bercanda ah…

    Dan iya, saya juga ngrasain pengen nyeritain rasa cinta sama orang itu rasanya pengen semua ‘kata’ yang ada dipake dan rasanya pengen seisi dunia tau ya?

    @ Bilik2engeline : HORAS, maneeeehhh…. :))
    Cinta tidak pernah memilih, horeeee!!!!

    @ Nonie :🙂
    Makasih udah mampir Non, suarakan suaramu disini, rugi kalo cuma jadi silent reader, hehe

    @ Aki Herry : Harus ya pake ancang2 ketawanya???

    @ Poppies : Lu emang marketing wordpress paling sukses !

  28. HS

    @bilik2engeline : Bener banget cinta tidak pernah memilih !. Cinta bisa datang tanpa diduga dan bisa pergi tanpa diharapkan.

    @ Nonie : Amiiiin…., mogah2an suatu hari nanti ada manfaatnya untuk Cavin & Cello ya…

    @ Shasya : Launching BLOG ??. Waah. Aki juga bilang gitu..
    Oh ya, selain pangeran2ku Cavin & Cello, saya kan punya juga princess2 tercinta: Caca $ Cia dari ibunya NurAfny Octavia. Kedua princessku yang cantik-cantik ini udah gede.. 25 & 24thn. Sebenarnya apa yang sekarang saya lakukan demi Cavin & Cello pernah juga saya lakukan skitar 18 thn lalu untuk Caca & Cia…. Ntar deh saya cerita pengalaman itu tapi panjaaang lagi deh, hehehe

  29. pashatama

    @ HS : iya, ayo launching blog nya. boleh di wordpress aja , jadi kita tetanggaan🙂
    dan jadi beneran bisa cerita panjang lho Bang, hehe…..

  30. HS

    Hehehe…, Aki juga gitu
    Ntar tanya Caca Cia dulu deh…..

  31. HS

    Hehehe…. Aki juga bilang gitu.
    Tapi kayaknya jadi KHUSUS banget sekiranya punya blog sendiri..
    Ntar orang bilang “Si Henry launching blog mentang-mentang baru cerai…” Hahahaha.
    Serba salah…

  32. pashatama

    @ HS : oo, ga dong Bang, nanti blog nya cerita yang laen2 aja dulu, ga usah cerita keluarga dulu. jadi kamuflase gitu deh, seolah2 mo cerita yang laen, ujung2nya CURCOL = curhat colongan, hehehe…
    boleh kok boleh, saya ga bilang2 deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s