Neng Teppy : KOPDAR!

Emang kalo berdua doang bisa dibilang kopdar? Ah ga tau juga, yang jelas, di sore hari yang ceria, kita akhirnya punya waktu buat ketemuan. Setelah beberapa bulan saling lempar-lemparan komen, terus keterusan sms-sms an dan telepon teleponan (yang selalu kepotong neng Teppy nya MANDI DULU). Sebentar kita belok dulu, Neng Teppy ini punya kecenderungan untuk mandi SETIAP telpon2an sama saya, demikian juga di Bandung kemaren.

note : tadinya mau foto bergaya JELEK. Tapi apa daya, kita berdua NGGA BISA KELIATAN JELEK, wakakak!

Ah begini ya jadinya, sore itu, kita ketemuan juga. Neng Teppy yang baru mandi dan dandan, ketemu saya yang kucel pulang kerja. Tapi teuteup kok, sama2 cantik dan sama2 keren, meskipun destination nya Teppy ke Paris Van Java dan saya pulang ke rumah.

Iya, orang nya heboh, seheboh komen nya. Cantik, secantik fotonya, dan seru, seseru blog nya!
Ketemu Teppy beberapa bulan lalu, tak lain tak bukan, atas jasanya seorang Syaiful Jamil, kerjaan kita ya terus komen komen. Ketambahan lagi, kita berdua sama-sama menggilai David dari American Idol, sementara saya yang tentu memilih David Cook, dan Neng Tep dengan David Archuleta nya. Meskipun akhirnya David Cook yang menang, Neng Teppy bersikukuh Archuleta bakal lebih merajai industri rekaman. Lanjut, Indonesian Idol juga akhirnya nambahin ‘kerjaan’ kita untuk saling posting dan saling curhat soal AJI. Iya, Aji yang keriting dan nyanyinya keren setengah mati itu lho. Kalo toh akhirnya Aji tersisih dari Indonesian Idol, ya itu juga yang jadi akhir kita berdua nonton Indonesian Idol kan Tep ?

Ketemuannya ga lama banget, bahkan kurang kalo dibandingin kerinduan kita selama ini (huekk!!), tapi lumayan lah menyenangkan kan Tep ??

18 Comments

Filed under Kopdar

18 responses to “Neng Teppy : KOPDAR!

  1. Yudha P Sunandar

    wuih, demam kopdar sedang melanda orang2 di batagor.😀

  2. Wah harus bikin definisi kopdar nich. lagian kopdar kan kepanjangan dari kopi darat, berdua juga bisa jadi disebut kopdar

  3. ketika dua orang keren bertemu…

    ranah bandung pun berguncang…

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHHAHAHHAHAA….

    NAJESSSSSSSSSSSS!

    aduh neng Shas, aku SENANG SEKALI akhirnya bisa bertemu dengan dirimuuuuu, uououououououo… biar kata gue dateng ngos2an abis jalan cepet, biar kata loe baru pulang kerja. Kalo penampilan mah… tetep yang lainnya LEWATTTTTT! HAHAHAHAHAHA…
    Haduh yang lain jangan eneg yah, ini bercandaan internal. Ohohohohoho…

    Next time gue kr BDG, kita haurs ketemuan lagi yah bu… Kalo nggak, loe aja yang gue tunggu di Jakarta!🙂

    Baiklah, kalau begitu kita berterima kasih dulu sama Saipul Jamil, karena biarpun kaos ketatnya bikin gue sakit mata, tapi dia berhasil mempersatukan dua orang gila (namun keren) *tetep*, hahahhaha…

    Yowiss, MANDI DULU AHHHHHHH… Hahahaha…

    PS: Gue pertama kali meninggalkan jejak di sini tuh tannggal 14 Mei. Loe bales komen gue tanggal 19 Mei. Maka mari kita namakan: Mei Ceria! Oye!

  4. pashatama

    @ Yudha : meskipun Neng Teppy belom masuk batagor, tapi iya, demam melanda nih! jadi kapan kopdar batagor lagi ya?

    @ BayuHebat : berarti pertemuan saya kemaren bisa dibilang kopdar juga la ya? Takut dimarain sama panitia2 yang suka bikin kopdar borongan soalnya🙂

    @ Teppy : aiiiihhhhh, ketemuan kemaren emang seru banget boook!!! bener kata ente, Ranah Bandung sungguh bergoncangggg!!! tapi gua rasa bergoncang nya ya karena elo tergopoh2 jalan dari hotel nemuin gue, secara beberapa jam sebelumnya elu nongkrong di depan situ makan Moo’s Burger kan ? sungguh kebetulan yang TIDAK menyenangkan. Tau gitu gua nunggu aja di depan, siapa tau mantan2 lu yang segambreng itu malah sibuk ngelirik gue, heuhehehe…..

    Yakin mau ketemuan gua di JAKARTA ? boleh aja, nanti gua bawa Biyan,lu ngasuh dan gua tebar pesone, okeee???

    Tanda terima kasih sedalam2nya ya memang untuk Saipul Jamil. Karena kenekatannya mencalonkan diri sebagai wakil bupati-lah yang mempertemukan kita. Dan apa sakit matamu sudah sembuhan ? secara Bang Saipul nampak lebih banyak berbaju koko belakangan ini (kok gue perhatian banget ya??). eh btw, Bang Toyib udah pulang belom ??

    Mei Ceria, sungguh tepat!!

    Selamat mandi (lagi) Neng Teppy, sampe ketemu lagiyyy!!!!

  5. Aih.. aih.. kopdar duaan aja udah segitu hebohnya.. apalagi kalo banyakan…

    wah.. virus kopdar kayakna mulai merajalele nih…

    huahuahauahua…:mrgreen:

  6. HWAAAA kok seru siiiiiiih… mauuu!

  7. pashatama

    @ BLOGIE : dua orang sih, tapi dua-duanya keren abeess…. huehehe

    @ PoppieS : kamu sih ah sibuk mulu dengan PROMOSI JABATANNYA, huehe….
    ayo dong kapan akan mengguncang ranah bandung lagih ??

  8. Yudha P Sunandar

    tanggal 27 juli ini mba. kita kopdar lagi bareng ama anak2 YPAC. dateng yah mba…😉

  9. pashatama

    @ Yudha : iyaaaaaaaa… mau banget dateng! tapi lagi cari siapa yang bisa ngasuh Biyan *clingak clinguk*, Shelly? heuheuheeee

  10. Teppy masuk aggregat batagor.net. Kan dah kopdar ma batagoris( Mba’ Shasya)

  11. pashatama

    @ Aki Herry : Wah, kalo dia tau pasti tereak2 kesenengan, hehe. Makasih ya Ki !

  12. aggregat naon eta teh?

  13. @Teppy,
    Ya jadi setiap postingannhya otomatis ada juga di batagor.net..
    Tolong aja nama yang mo dicantuminnya apa…

  14. Wah!!! Makasih yah! Namain apa yah? Teppy The Josephines aja juga boleh, makasih yah Kang Herry!🙂

  15. @Teppy,
    Ok..sama- sama..

  16. pashatama

    @ Teppy & AKi Herry : Eh silakan lho, numpang ngobrolnya gratisssss !!! heheheheh…..

  17. Ah eh i.i.i.ya..iya…numpang info- info dikit Mba’…( kirain orangnya masih dibelakang)…
    Ya makasih ya..

  18. Pingback: All From One « Kata Shasya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s