Hobby Nyela

Aduh, kalo nyela udah jadi habit bahkan jadi hobby jadnya salah ga ya?

Hehe, jujur ya, saya emang punya radar mencela yang sangat tinggi. Seperti kebiasaan saya mengamati hal-hal remeh, demikian juga bahan celaan. Ga pernah tuh misalnya nyela pemerintah yang program nya ini itu ini itu, huaaa cape. Yang ada sih nyela dandanan orang2 yang suka pada ajaib, atau nyela apa aja deh yang cetek2.

Lagi makan siang ni. Liat orang lewat di depan mata lengkap dengan dandanan serunya. Kaca mata item, bandana, kalung, gelang, tank top, karadigan, tas, ikat pinggang warna warni, kadang ditambah syal. Komentar saya udah pasti yang satu ini ; Pasti tu cewek ga punya rencana pergi2 besok. Jadi SEMUA accesoriesnya dipake hari ini aja.

Makan siang di kesempatan lain, lewat seoarang ibu-ibu dengan kalung kerang yang segede2 amat. Sayangnya roncean kalung itu ‘memuat’ kerang yang banyak banget. Ah, suka pada lupa fisolofis fashion ya ;

BESAR ITU GA COCOK SAMA BANYAK

KALO MAU BESAR, CUKUP SATU

KALO MAU BANYAK, JANGAN BESAR

BESAR+BANYAK = RIWEUH

Maap ya ga sempet foto2 karena ga mungkin atuh tiba2 nyolong foto si ibu itu …. Sok dibayangin aja…

Satu lagi kemaren, cerita soal Maliq & d’essential yang ber-duet sama The Upstair di TV. Saya sih ga nonton ya, cerita-cerita sama Ka Arie, kalo Maliq itu (menurut saya band paling oke se indonesia, so far) kalo  maen LIVE suka kayak yang pada ngaco. Versi saya, kayak pada ga punya speaker monitor sampe nyanyinya kemana-mana. Padahal versi rekamannya ok kan? Nah, sementara menurut Ka Arie, vokalis nya The Upstair itu kayak ga punya……TALENTA MENYANYI

wakakakakkk……

Begini ini kalo 2 orang tukang nyela jadi satu :))

17 Comments

Filed under Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!

17 responses to “Hobby Nyela

  1. adhamsomantrie

    justru itu kerennya the upstair, karena dia ga bisa nyanyi!

    the upstairs rock!

    * welcome to the club *

  2. GiE

    Gimana kalo gini ya…

    *iseng-iseng dibalikin*


    KECIL ITU GA COCOK SAMA SEDIKIT

    KALO MAU KECIL, PILIH YANG BANYAK

    KALO MAU SEDIKIT, JANGAN YANG KECIL

    KECIL + SEDIKIT = PABALIYUT™

    wkwkwkwkw…:mrgreen:

    *dilempar panci*

  3. ga nyelaaa sih….
    da cuman komentar.. sah dong!
    *membela diri*

  4. pashatama

    @ adham : gua baru tau kalo nggak bisa nyanyi itu keren. berarti gua keren juga ya? wakakakkkk

    @ BLOGIE : ah, kamu cocok juga jadi pengamat mode Gie, hehe

    @ Lala : makasih kunjungannya, saya udah kunjungan balik tadi🙂
    u’re good at….. membela diri, wakakak….

  5. kita angkat Gie jadi pengamat modenya batagor..

    Eh ada yang ngomongin Maliq & d’essential ya…

  6. Yudha P Sunandar

    bukan hobby nyela, tapi berpikir kritis😀
    anw, band yang bagus rekamanny, belum tentu bagus manggungnya. dan nggak jarang ada yang band rekamanny kurang bagus, tapi aksi panggungnya aduhai habis😀

  7. count me in!!!

    btw, haduh Upstairs itu soundnya bener2 memusingkan, begitu pulak suara vokalisnya! -_-‘

  8. haduh…kebiasaan yang sering juga gw lakuin…suka tiba2 ngomel sendiri…

    bedanya kalo gw ga pernah bilang langsung buat komentar..cukup dengan menaikan alis gw sebelah…

    ha ha ha

  9. kebiasaan jelek tapi susah diilangin ya mbak…sammmma….tiada hari tanpa nyela padahal (jangan2) kita dicela juga hahahahaha
    Salam kenal

  10. pashatama

    @ Aki Herry : Boleh, saya di garis belakang selaku penasehat deh.
    Ahaha, ada yg sewot band pujaannya dihina dina niii… hehehe

    @ Yudha : Bedanya nyela dan berpikir kritis, kalo nyela suka pengen ngomong sementara berpikir kritis cukup dalam hati
    Bener Yudha, ada band yang hanya ‘menjual’ aja, ada band yang bener2 bisa ‘dinikmati’

    @ Teppy : welcome to the club, dear !

    @ Shelly : ah ternyata sama ya Shel… tapi kalo cuma naekin alis, saya mah kurang PUAS euy, kudu komentar! wakakak….

    @ Novi : kemungkinan itu sudah saya pikirkan sebelumnya, tapi…. TETEP AJA nyela!
    salam kenal juga, makasih udah main2 kesini ya

  11. Penampilan manggungnya maliq bagus… gayanya lohh, yang suka melakukan gerakan-gerakan kompak nan mantab *lebay* Klo live mending gayanya bagus kan dibanding kekompakan suara dan nada uehehehehe

  12. oh nyela itu memang sehat bu!!!

    ah… gapapa

    that means ure a trully observer, rite?😀

  13. pashatama

    @ rika : iya kalo performance nya sih muji deeh, apalagi vokalis ceweknya suka bergaya ala Erykah Badu jaman dulu itu, emang keren. Tapi nyanyinya ya itulah, suka kayak ga punya speaker monitor, kesana kemari.
    Tapi, sssttt, bocoran dari temen2 yang juga bergaul di kerumunan mereka, katanya Maliq itu tipe band yang kebanyakan order manggung sampe ga ada waktu buat latihan. Bisa diterima ga sih alasannyaaaa…? hehe
    Thanks udah mampir & komen yah…

    @ natazya : huehehe, semakin banyak nyela, memang semakin sehat!

  14. nyela itu kebutuhan jiwa loh, buktinya abis nyela jiwa jadi berbunga bunga kan? jadi memang hidup itu ngga boleh cuma memenuhi kebutuhan biologis saja, kebutuhan jiwa musti diperatiin juga🙂

  15. pashatama

    @ bubba : aduhm gua setuju pisan bub, kayaknya kalo nyela tuh legaaaa bnaget. hidup NYELA!!

  16. Hi sasha,

    Mampir lagi. Makasih ya udah maen ke rumahku lagi. Senenng loh masih inget, hehehe.

    About nyela, mang asyik yach bok kalo nyela orang, apalagi yg gangguuuu banget, hehehehe.

    btw, crita2nya makin seru yach, gw lanjutin baca2 lagi yah.

    keep your spirit up.

    God bless🙂

  17. pashatama

    @ Silly : Hai Sil. Iya udah lama kita ga saling2 mampir gitu ih. Pastilah masih inget. Walaupun ingetan akan elu suka kebalik2 aja sama soal DEWI PERSIK, wakakak…. Inget aja postinngan jaman dulu gitu🙂

    NYELA emang sip deh, heheh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s