Ngayal Yuk

Hari ini emang cocoknya mengkhayal. Setelah tidak terjadi bantaian berarti di meeting dengan direksi tadi pagi. saya bisa bernapas lega, dan mulai mengkhayal. Ngga seperti Jeng Miund yang mengkhayal menikah dengan budget 2 digit M (oke Und, gw santai berasa di pantai dehhhhh), saya mau menghayal soal kehidupan yang kita jalanin.

Semua berawal dari beberapa ketidakpuasan akan hidup yang sedang dijalani. Yang namanya orang, yang satu pengennya bisa jadi wanita karir, kerja, kerja dan kerja. Ada lagii yang pengen banget mengabdikan hidupmya untuk suami dan keluarga, alias jadi full time mother, ngurus anak-ngurus suami, yah mungkin sambil arisan sana sini.

Tuh kan, semua berawal dari peran ganda yang sekarang lagi dijalanin. Ya, jadi ibu dan jadi wanita bekerja.

Idealnya sih memang, pulang kerja dari kantor, langsung pulang ke rumah, main2 sama anak sampe puas sampe dia tidur. I tell you, rasanya selangit dan ga kebeli! Iya, beneran.

Tapi aduh, kalo boleh sih, bisa mabur sebentar, kembali ke masa lalu dimana bisa cekakak cekikik sampe pegel sama temen kiri kanan. Pengen juga muter2 window sopping sambil sesekali beli yang kebeli. Pengen juga kongkow2 dengerin curhatan temen yang ga kunjung abis. Pengen juga nongkrong di rumah temen sambil dengerin lagu dan nungguin tukang rujak yang ga lewat2. Dan pengeeeeeeeeeen banget nongkrong2 di tempat yang lagi hip, tempat dimana bisa MElihat dan DIlihat.

Haha…. kepengennya banyak ya?

Nah, tadi saya sempet menghayal, andai di kedua sisi kehidupan yang harus dijalani beriringan ini ada sebuah pintu. Kala kita pengen begini, masuk ke pintu sini dan kala kita pengen begitu, masuk ke pintu situ. Dan semua aktivitas kita di pintu yang satu, harap tidak mengganggu aktivitas di pintu yang lain.

Hmmm, manusia emang selalu banyak kepengennya ya?

31 Comments

Filed under Ngayal, Saya, Saya, dan Saya

31 responses to “Ngayal Yuk

  1. tapi seneng khan nikah? ^_^

  2. jangan kebanyakan ngehayal, ayam tetangga mati kelindes trek waktu nyebrang sambil ngehayal😛

    *lanjut ngelembur

  3. Bikin pintu sendiri aja..🙂

  4. tenang tinggal menghitung tahun..

  5. kalo nggak banyak maunya, bukan manusia namanya! hohohohohoho…
    neng, besokbesok gue ngebahas tentang khayalan kayak gini juga boleh nggak? tapi ini jelas2 bakal jadi khayalan tingkat tinggi dan sungguh ga realistis! hakhakhak…

  6. menghayal ya?>??

    shelly banget tuh…

    wagh..kayanya nikah muda gw baklan di delete nih…seneng2 dulu aja ya…😀

  7. weleh ..ati² kalo ngayal ..😀

    humm aku ngayal apa yah ..??🙂

  8. Tapi…mungkin aja ah..

  9. pashatama

    @ Adham : ya itulah, hahaha!!!

    @ Petra : seneng, seneng banget. Petra belum pernah liat Biyan sih ya?

    @ Aki Herry : Ga mungkin. makanya di-khayal-in juga

    @ Chatoer : ngelembur mikirin ayam ga beres2 lemburannya lho. itu kreditur masih pada nunggu, hahahaha

    @ Anis : aduh, kalo bisa sih udah bikin dari kemaren2

    @ t4ruma : haha, tahun kok dihitung2 ?

    @ Teppy : bener banget. namanya manusia, ga lepas dari ngayal dan nglamun Tep. Ih boleh banget. ayo nulis, gua komen!!

    @ sososibuk : didukung banget niatan nggak menikah muda nya. ntar kita ngobrol privat ya non

    @ tintin : ayo dong ngayal apa Tin ?

    @ Aki Herry : Sok, gimana caranya?

  10. eh eh, akhir akhir ini gue suka ngayalin batagor. artinya apa ya?

  11. pinjem pintu ajaibnya doraemon ajah😀

  12. Berhati-hatilah dalam Menghayal
    Karena akan mengakibatkan perut lapar, sering merasa haus.. keinginan akan hal2 yg aneh akan muncul…

    **nulis sambil menghayal**

  13. mmhhh.. ngayal emang selalu jadi pelarian teraman dan termurah… bebas merasa berdosa deuih… hehehe

  14. pashatama

    @ bubba : akhirnya mungkin lu pengen ke Bandung dan makan batagor!! hehe…

    @ fauzan : ih kalo boleh mau pinjem!!! Hehe, tepatnya mungkin kalo ‘bisa’ yah ?
    Fauzan makasih ya udah mampir!

    @ Manik : Itu mah gejala kurang makan kayaknya :))
    Eh, thanks udah mampir ya Manik…

    @ lala : aduh La, bener banget, BEBAS MERASA BERDOSA, setuju pisan….

  15. opie juga suka ngayal… banyak kepengennya Mba Sha🙂
    Tapi khayalnya gak produktif, gak bisa jadi buku kayak yg laen hehehe…

  16. pashatama

    @ Opie : hihi, sammmaaa!!!! Padahal kalo jadi buku, wah khayalan kesampean tuh🙂

  17. kalo gue ya bo, pengennya :

    bisa cuti sebulan hanya buat keliling2 indonesia dan pas memohon cuti, bos gue gak cemberut…pas balik liburan, bos gue senyum lagi dan malah bertanya “kapan mau cuti lagi ?

    hehehe

  18. pashatama

    @ bowo : ngayal tipe lu ya, kalo gue mau gue tambahin, ngayal duitnya ga abis2 buat belanja belanji sekeliling indonesah!

  19. numpang ngayal ah ya….
    Saiah mo ngayal, semoga semua yg ngayal disini terwujud ngayalnyah.
    Dan semua pada ngajak2 saiah dalam menjalankan khayalannya….
    Amiin amiin…

  20. lam kenal..
    mbak.. semuanya kan di berawal dari mimpi dan khayalan. jadi khayalan dan mimpinya yg bagus trus yaaa…
    aku link bole ya??

  21. hidup ini indah klo bisa menghayal

    klo kesampean trus kan jadi g seru😀😀

  22. pashatama

    @ Aki Herry : AMIN nya yang keras ah….

    @ mybiz08 : Salam kenal juga, makasih kunjungannya ya. Iya bener, namanya ngayal ya harus indah dong ah. Yang tidak indah sih namanya KENYATAAN, heheh….

    @ Rolly : Yee… the famous Rolly hadir disini, hahah. Tapi biar kesampean terus dan ga seru, ada beberapa khayalan yang BENERAN PENGEN KESAMPEAN euy….

  23. thegands

    Tuh kan, semua berawal dari peran ganda yang sekarang lagi dijalanin.

    woww… nama saya muncul ya? hihihih….

  24. thegands

    menghayal dulu ah…

  25. pashatama

    @ thegands alias GANDA : bener juga, ada nama kesebut, hehe. Makasih ya udah mampir.

    Sok menghayal dulu, ntar bagi2

  26. saya juga pengen menghayal dong… jalan2 keliling eropa, tapi dibayarin… wah, asyik banget keknya ya sha, hehehe

    selamat pagi, semoga hari ini menyenangkan.

    God bless.

    Happy Sunday🙂

  27. Fantasy and fantasizing is like a defense mechanism towards the outter situation that might not favor all the hopes and wishes of one person..

    It’s OK to fantasize stuff.. and keep them inside your mind while going through the reality with a pragmatic approach.😀

    Like right now: I am fantasizing that I am living in Bali working as a writer, sitting on my porch overlooking the wide-spacious rice paddies.. while actually I am in the middle of small village in West Africa😀

  28. pashatama

    @ silly : hallo sil. hari ini menyenangkan kok, selalu.

    kalo jalan2 ke eropa nya terwujud, jangan lupa aja ngajak yaa…

    @ kampret nyasar : living in Bali as a best seller writer also is one of my fantasies🙂

    Imagine working by the beach, wearing floral dress, glasses, sandal thong, wuih!!

  29. ih bu saya malah pengeeeeeeeeen banget nikah…

    sudah bosan dengan kehidupan sebagai single yang begini begini saja heuheuheuehu

    khayalan lain… um… pengen apa yah… semuanya hubungannya ama nikah sih😆

    tapi ga terlalu mikirin resepsinya tuh… kehidupan sesudahnya aja😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s