Akhirnya Ketemu

Hari Sabtu tanggal 9 Agustus kemaren, akhrinya saya jadi pergi undangan si sahabat-pena-sembilan-belas-taun-tapi-belum-ketemu-sekalipun-itu, pas di jalan ya agak deg2an juga, bayangin aja, 19 taun gitu lho.

Nah jadi ceritanya saya nyampe agak kepagian, pas beres parkir, pengantennya masih pada ada di mobil aja, belum prosesi. Dan si prosesi adat ini lumayan lama ternyata. Saya ngumpul bareng beberapa tamu undangan, diem di sebelah mobil pengantin yang saya pikir kosong (ga merhatiin kalo ternyata pengantin prianya masih ada di mobil itu), dan waktu dia turun, langsung aja NEPUK saya, dan bilang, “HAI”.

Astaga, 19 taun dan “HAI”. Yang pertama muncul di benak dan kemudian bibir saya adalah, “kok lu ngenalin gue sih Nick ?” dia bilang, “Ya iyalah”

Lanjut ya, setelah prosesi yang sempat membuat saya benci high heels setengah mati, akhirnya kita ketemu lagi di pelaminan, dan kita cuma bolak balik ber “hai-hai” aja. Saya rasa dia juga masih takjub kali, kalo akhirnya kita ketemuan🙂

Ngga ada skrinsut ya, tapi ini bukan hoax kok. Ngga ada juga live blogging dari lokasi, karena ini pesta kawinan, bukan acara batagor, hehe.

Nanti deh, nanti kita bakal ketemu lagi, Nick.

12 Comments

Filed under Info Aja

12 responses to “Akhirnya Ketemu

  1. hoalah…19 taun mba/>??

    lama amir ya???

    untung ga salah orang

    hi hi hi
    ;))

  2. pashatama

    @ shelly : iya shel, ga mungkin salah dong ah, secara dia PENGANTINNYA ya……

  3. Yudha P Sunandar

    kok 19 taun ketemuny cuman hai-hai-an aja mba?
    tapi emang lucu dan unik sih. 19 taun belum pernah ketemu, pas ketemu, sepertinya seneng banget. hehehe…

  4. pashatama

    @ Yudha : soalnya ketemu nya kan pas kawinan gitu, Yudh, jadi mo gimana ngobrolnya coba? Trus lagian dia itu tipe resepsi yang resmi, jadi penganten emang rada susah ngobrol panjang lebar sama tamu (kesuali tamunya pengen dilempar sama tamu laen yang lagi ngantri). Sayangnya dia ngga dateng waktu saya married, soalnya resepsi ku kan ngga pake pelaminan segala macem, jadinya bisa bebas2 ngobrol sama tamu gitu, eh malah bisa duduk2 di rumput bareng tamunya. Hehe….
    Eh jadi nyesel belom kenal Yudha, kalo ga seru kali ya Yudh ?

  5. 19 tahun mbak…? berarti umur mbak lebih dari 19 tahun dong….. waaaaaa….. becanda mbak….

    pasti seruw ketemu temen lama…. jadi kangen temen” sd….

  6. nicky

    haiiii…
    Tersanjung aku baca blog kamu…. secara khusus kamu bahas aku…🙂

    ga sangka jg ya dah 19 tahun…. huehuehue….

    dan tersanjung jg kamu mau datang di acara resepsi-ku….

    anyway busway next time kita akan saling ketemu lagi kok…🙂
    dalam even yg lebih relax….

    thanks GOD for this friendship….

  7. pashatama

    @ bagusrully : awwww!!! jadi ketauan umur nya. Gini deh, waktu mulai temenan sama Nicky, saya masih kecil banget, jadi umur sekarang ga jauh2 lah, dari 19, wakakakkk

    @ nicky : eh ga tau lho, kaamu suka mampir sini Nick? seneng banget. congratulation ya, wishing you always be blessed through the happy marriage..
    masih di Bandung ga? jangan2 kita bisa ketemuan lagi…

    Udah baca postingan pertamaku soal kita?

  8. nicky

    ga juga siiih.. kemarin kali pertama aku mampir di blog kamu… eh ternyata ada blog kamu yg bahas aku….

    aku lg di jakarta, dipanggil ke kantor pusat… senin besok aku dah balik palembang..

    next time aku kabarin deeh kalau balik bandung

    postingan pertama kamu soal kita jg udah baca kok… cool…

  9. pas sblum ketemu janjian dulu gak pake baju warna apa gitu? *standar pertama kali kopdar😛

  10. 19 tahun >> “HAI?”
    Tapi loe sempet ngobrol yang lain nggak Shas?

  11. hayooo…
    19 taon ngapain ajjjaahhh???

  12. pashatama

    @ Nicky : ya lu googling dan mampir kesini kan Nick ? si google itu emang super canggih ya.
    iya nanti kita janjian ketemu2an lagi, salam buat Ita.

    @ Chatoer : ya ga usah janjian lah, kan dia PENGANTEN nya. Dan saya meyakini tidak akan ada orang lain yang pake baju penganten lagi, kaleeee…….

    @ Teppy : iya hiks, abis dia sibuk kan, secara dia penganten nya gituuuu…..

    @ lala : ya gitu deh La, surat2an email2an, teleponan, sms an, curhat dll…
    aku juga masih ga percaya dengan 19 taun nya La. Tapi beneran ini terjadi, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s