Puasa Hari Pertama

Jalanan sepi, tukang sayur ga ada yang lewat, apalagi tukang tahu, udah libur dari kemaren2…

Kemaren sore, lagi ngumpul2, eh sepupu2 pada memisahkan diri, pada bekal mukena, trus pada pergi ke mesjid

Trus, keluarga yang biasanya pada sibuk masing2, mulai menyempatkan diri ketemu satu sama lain, itu juga nyempetin ke makam.

Ga kurang, suasana di dunia PLURK juga jadi agak berubah. biasanya pagi2 begini, OP udah pengumuman makan kupat tahu saat sarapan tadi. Terus si Adham udah cicicuit sambil minum ice cappucino, Karie tetep sibuk dengan combro, dan saya sendiri tentu sibuk nge PLURK sambil makan bala2 (teuteup). Nah, PLURK hari ini, ga ada tuh yang ngomongin kupat tahu dna lain2. Yang ada non ini malah sibuk tereak2 laper aja. hehe…. Yah, bahasan berubah, ga berarti kita berhenti ngePLURK kan guys….

Nah mulai kerasa kan ‘hawa’ ya?

Udah puasa hari pertama ni. Saya sih ga ikut berpuasa,ikutan dukung doa aja, semoga puasanya pada lancar, tidak banyak gangguan, sampai hari fitri-nya tiba.

Teman-teman, happy fasting yaaaaaaa…………

19 Comments

Filed under Makan Minum, Plurk

19 responses to “Puasa Hari Pertama

  1. neneng! saya juga tidak berpuasa, tapi menanti undangan buka puasa, heheheh…
    sepi yah puasa tukang makanan jadi berkurang!

    loe apa kabar sih buuuuuuuu?

    eke kangen kangen gimana gituuuu, huehehehe…

    PS: bala2 apaan sih?

  2. pashatama

    @ Teppy : ahaha… jadi mau apa kita orang2 yang tidak berpuasa ini kok malah mikirin buka puasa ? bilang aja MAKAN MALAM gitu, hahaha…..

    ember bo, sepi banget ni tukang makanan pada ga ada..

    dan iya ih kangen beratt…. neneng teppy kok tak pernah membalas komen2 ku di PLURK sih ?

    eh, bala2 itu kayak bakwan gitu deh, makannya pake cengek (=cabe rawit)

  3. tetep bahas kalo GW laperrrrrrrrrrrrrr

    waduh…sabar sabar musti kuat

    kalo kuat kan dikasi duit..

    kaya anak kecil aja

    *siap siap di jewer nih*

  4. pashatama

    @ shelly : ahahah, pahala puasanya shelly masih dikasih duit ya neng???

  5. SARAPAN berasal dari SARAP?😛

  6. kirain ikutan puasa juga ^_^

  7. pashatama

    @ Adham : Ya, sama seperti ASUPAN berasal dari kata ASUP. Orang sunda emang oke kan ? kata2 nya bisa dipake jadi bahasa Indonesia

    @ Petra : eeh, sini boru Parapat tau…

  8. rorizki

    selamat berpuasa …

  9. pashatama

    @ rorizki : saya sih sebenernya ga ikutan puasa, hehe. Tapi selamat berpuasa juga ya…

  10. Hiks…aku malah ga bisa minum dan ngemil…takutnya yg ikut Puasa pada minta..😛

  11. @ Manik : ahaha, ikutan puasa dong ya?

  12. YA AMPUNNNNNNNNNNNN

    Gue baru nyadar itu bisa komen-komenan yah?

    GUA KIRA HANYA SARANA MENUMPAHKAN PERASAAN BOK.

    Maafkan aku yang dodol ini neng SHAS!

    Gue ngak ngeh itu angak2 di kana artinya komen. Gila jaman batu banget yak gua

  13. GUA UDAH BALESSSSSS!!!!

  14. pashatama

    @ Teppy : akakaka…..
    kamu ini emang naif sekali neng Teppy… pantas saja org teriak2 ga pada disautin🙂

    gapapalah, kalo soal gaptek mah kita masih sebelas dua belas kok…

    love u still, heheheheh…..

  15. hihihihiihi… makasih yah udh teriak-teriak.

    saya ini emangterlalu polos. wkakakakaka…

    (padahal sih mah gaptek ajah, hahaha)

    i love you too neneng!

    eh eh neng, gue senang sekali dapet iPod Nano 4GB: GRATIS!

  16. demi menghormati yang pada puasa, gw mesti cari tempat persembunyian dulu buat makan tahu dan lemper… abiz ga nahan lapernya sih. hihihi…

    selamat berpuasa bagi yang menjalankan. semoga puasanya lancar yah!

  17. salam,

    Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan mencintai keindahan…marhaban yaa ramadhan…

    wassalaam…

  18. pashatama

    @ Teppy : sesama gaptek sesungguhnya harus saling menolong, hahah.
    eh eh eh, ayo cerita dimana bisa dapet i-pod gratisan teh ?

    @ caroline : eh sama! tadi ngumpet2 makan popcorn,. secara lagi kebelet ngemil sementara temen2 kan ada yang puasa, hehe.

    @ AHA : semua kan ada bagiannya masing2, hehe. Makasih udah mampir & komen ya, Saya pasti kunjungan balik…. see you

    @ pakarfisika : makasih mampirt & komen yaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s