Hari Raya

Buat temen2 yang ikut merayakan, Selamat Idul Fitri ya. Semoga di hari fitri ini lebih banyak berkat yang dicurahkan buat kita semua. Amin.

Mohon dimaafkan segala salah saya, perkataan, perbuatan, dan pandangan (yang pernah kelirik dengan ‘judes, haha!). Percayalah semua kesalahan itu tidaklah ada disengaja, tapi semuanya ga sengaja, meskipun berulang-ulang, ahaha. Haduh, mo minta maap kok tetep susah serius yah. Well, apalagi buat yang pernah kena ‘cela’, super duper minta maap deh ya.

Oya, gambar diatas ngambil dari sini

2 Comments

Filed under Greetings

2 responses to “Hari Raya

  1. whuahaha.. Gw pnah tuh kena lirik judesnyah.. Hohoho.. Tp lebih sering dpt senyum cantiknya kok… Huex cuh.. Hehe.. Sama2 yg mba.. Kalo ada komen2 ga penting yg menyiksa mata.. Mohon dimaafkan

  2. pashatama

    @ lala : haaa? masa iya la pernah kelirik judes? hahaha…. kata orang sih maut bnaget tuh, hihi…. makanya minta maap beneran nihh….

    komen selama ini baik2 aja, masih menghibur…. hehehe. keep on writing comment ya darling🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s