Bintangku Bintangmu

Dulu kita punya bintang yang sama

Bersinar buat kita dengan sinar yang sama

Dalam waktu yang sama pula

Saat dia redup, kita pun kehilangan sinarnya, bersama

Sekarang tidak sama lagi

Bintangku, bintangmu punya jalan sendiri

Ah bukan, kau ambil bintangku dari sini

Tak ada lagi terang seperti kemarin hari

gelap deh.

aih aih, saya ternyata tetep lho ga bisa puitis. Hati gundah juga ga membuat saya jadi puitis euy. Abis nulis tulisan diatas, yang ada malah ngakak sejadi-jadinya. Lah, lagi mellow kok tetep kerasa lucu ya.

Eh jadi inget, temen saya dulu bilang, jangan mau nonton horor sama Shasya, yang ada malah jadi komedi. Iya kitu Zal? iya gitu? Bukannya film itu emang agak lucu ya? huahauhaa…….

23 Comments

Filed under Cinta, Saya, Saya, dan Saya

23 responses to “Bintangku Bintangmu

  1. hwahahaha…iya bok.. Tetep lucu mengingat lu yg nulisnyah… Hehehe.. Teu ketang, aya naon atuh teh? Bintang loba di sogo.. Keur natal pan?!

  2. ikut diaryeki….

    ga ngerti juga😀

  3. sososibuk : ga ngerti juga –> PLN nya lagi diputus Shel, jadi gelap deh🙂

    Jadi Shachan ceritanya lagi melow nulis2 puisi, tapi seuseurian ‘olangan… kok gw jd ikutan gk ngerti gini ya ???

  4. Eleuh neneng! Kenapa ujung2nya jadi “gelap deh”?
    Hahahahahahha… Padahal gue udah serius loh neng ngikutin dari awal😀 Hahahaha…

    Btw, soal film mah, bukannya akan selalu ada hal untuk dicel yah di hampir semua film? Menurut gue itu salah satu faktor yang bisa bikin setiap film genre apapun jadi lucu! Ya ga sih ?

    Btw, neng: I MISS YOUUUUUUUUUUUU! Merindu pisan inih, merinduuuuu

    Cium dulu ah! Muah muah!
    Tak lupa, kalo kita ketemu, akan kunyanyikan lagu Back At One untukmu! hihihiih

  5. pashatama

    @ lala : tah si eta mah apal wae euy, muhun kanggo christmas cenah, kan ga enak kalo gelap. hahaha….
    eh hari minggu kita ketemuan kaaaaaaan??? nanya ya, kalo banyak orang gua suka panik soalnya!

    @ diaryeki : jadi begini….
    ah ngga deng, ngga semua yang ga ngerti itu harus dijadiin ngerti kan?
    hahaha…..

    @ sososibuk : kalo gitu ikut diaryeki ya

    @ Oppie : ga ngerti gimana, emang bener kitu Pie, keur mellow, ngadak2 hayang seuri!

    @ Teppy : kalo kamu, GA MUNGKIN ga ngerti deh, huahahahah….
    itulah, pas ujungnya gua ga tau nulis apa lagi, yg pertama terbersit itu, jadi ya sudahlah gua tulis, sebagai usaha menjadi blogger jujur, hihihi….
    dan adalah benar sekaliiii bahwa selalu ada hal yang bisa dicela dalam segala hal, mencela itu kan…. NIKMAT!

    and miss you too, darling, kemana aja siiihhh…..
    sumpe lu ya, Back at One? ditungggu!

  6. kikikikikik… cuma bisa ngikik tertahan… (pengen nyela takut garing jeung, hehehe… tapi sumpah, loe ama gue sama banget kalo mo nulis puisi bok… asli, gak gape banget… ujung2nya pasti ada geli-nya, abis itu konsentrasi JAIM menghilang, tergantikan dengan napsu JAIL tak tertahankan…. hahaha)

    OOT: posting potona Biyan lagi dong Sha… pengen liattttttt…🙂
    (eh, ada di flickr loe yahhh, tapi gak ada crita2 lucunya, kalo disini khan pake narasi, dan tulisanmu, sumpah, entertaining bgt neng, suka bikin senyum2 sendiri… so… buru, tulis lagi ttg Biyan yah🙂 )

  7. weeeiiikkkksss… dimoderasi?… ada apa gerangan???

  8. lahhh, yang short malah gak dimoderasi… hahahha, jadi keliatan tolol deh gue (mank iya sih, kadang2, hehehe)

  9. lahhh, yang short malah gak dimoderasi… hahahha, jadi keliatan tolol deh gue (mank iya sih, kadang2, hehehe)

  10. puitisnya kek gitu kok ngakunya ngga bisa puiitis.. romantis bangetttt, termehek mehek

  11. Ehm… bingung mo koment apa…^^

  12. Akhirnya ketemu juga, Mbak…. ^_^
    Lucu putranya….

  13. sama neh, aku juga ga tw buat puisi😀

  14. numpang exist aja jd g bakal comment

  15. pashatama

    @ silly : kamu ini sungguh menjajah kolom komenku, hahaha… ga dimoedarsi ah, centil aja kali wp nya🙂
    iya ih kenapa kita ga ahli menulis puisi seperti perempuan2 pandai itu ya? bawannya yang lucu2 terussssssssss…..
    iyaaa nanti gua cerita lagi soal Biyan. Lu kok kayak lebih seneng sama dia drpd sama gua sih? hihihi….
    Neng, exist terus dong…. jadi kitabisa tawa tiwi bareng2 lagi!

    @ deedee : puitis sebelah mana nya dee? ini mo sok romantis teh gagal bener

    @ mata : ya sih pertamanya romantis, udahnya ga tahan pengen ngakak ajah!

    @ Toto : aduh kalo bingung, pegangan tangan ya. nanti pingsan😛
    hehe…
    makasih lho udah sempetin mampir & komen

    @ Bang Aswi : iya! akhirnya ketemu juga!! makasih ya…. makasih ya kemaren ikutan nimbruingin Baby Biyan

    @ okta sihotang : eheheh, senasib lah kita!

    @ senny : harusnya numpang exist juga kena spam deh!

  16. bintangku lagi gelap……

  17. Sya..

    Puisi kamu benernya romantis..
    tapi ujung-ujungnya bikin jegleg tuh.
    …gelap deh..
    hehehehe…

    Saya juga nggak bisa bikin puisi. Yang ada, begitu kelar bikin, langsung ngikik sendiri… hidih, romantis amat dirikuh..😀

  18. padahal gw udh terkaca kaca baca puisinya…
    ternyata eh ternyata…
    iya,klo ntn pilem serem indonesia mah serasa lawak semua..hahahaha…

    oiya,,lam kenal ya🙂

  19. huehehehe, sama Sya, jangan aja ada yang suruh gua bikin puisi… bakal gatot deh… jadi inget, seminggu yang lalu ceritanya gua lagi mellow Sya, trus sok-sok menuangkannya dalam puisi… hasilnya…? gua sendiri aja yang baca ulang “getek”, apalagi kalo sampe ada orang yang baca….

    jadi penasaran, kalo nonton film horor sama dirimu, bakal jadi sekomedi apakah film horor itu…?

  20. pashatama

    @ novnov : sama dong. cari bintang yang baru yuk!

    @ jeunglala : ternyata romantis ga harus jago bikin puisi yaa? kita kan perempuan romantis yang langsung blak-blakan aja ga pake puisi2an🙂

    @ deedee : ah sama dong ya Dee? tuh buktinya, gagal banget puisi di atas. Yang ada lawakan lagi, lawakan lagi. Jadi kapan mo nonton horor bareng sambil ngakak2??

  21. winersiahaan belly

    semua cwe tahun cinta main laki-laki
    lakui laki-laki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s