Donasi Diobral, cuma Rp. 15.000!

gardulantulogoblogLogo keren ini dibikin sama Deniar. Hatur nuhun pisan!

GarduLantu semakin dekat, sudah cukup banyak donasi yang diterima temen2 panitia dari berbagai tempat, Bandung, sampai ke kota2 dan bahkan pulau2 lain. Sebenernya ngga nyangka juga kalo ‘cuma’ via dunia maya begini, kita bisa beneran berbagi senyum sama adik2 panti asuhan nanti. Tapi waktu semakin dekat, dan ini semua nampak makin ‘nyata’ di mata kita2.

Data donatur yang sudah ada bisa di-apdet disini

Di GarduLantu Pertama tanggal 10 Juli kemarin, kita berhasil ngumpulin 200 orang anak2 dari berbagai panti asuhan. Cerita selengkapnya bisa baca disini.

Anak ini nempel terus sama pembimbingnya

Anak ini nempel terus sama pembimbingnya

Anak ini ngabisin Voucher Rp.15ribunya untuk beli 3porsi TUTUT

Anak ini ngabisin Voucher Rp.15ribunya untuk beli 3porsi TUTUT

Surpise, dibeliin buku sama Aki Herry

Surpise, dibeliin buku sama Aki Herry

Dijemput shuttle bus IBCC

Dijemput shuttle bus IBCC

Seperti yang saya cerita tadi, donasi yang masuk lumayan tidak terkira. Banyak rekan rekan yang ngasih donasi dengan nominal yang cukup besar, thanks God. Semoga selalu bisa menjadi saluran berkat ya… Tapi menyesuaikan hasrat dan kemampuan, dana yang terkumpul sampe hari ini, masih aja belum cukup untuk pelaksanaan GarduLantu. Untuk itu, (dan ini adalah maksud saya posting, hehe), kita mau ngajak temen2 untuk donasi, tentunya sesuai dengan kemampuan dan kerelaan hati. Ga perlu merasa harus ngasih dalam jumlah besar. Donasi itu seperti uang kembalian, sedikit demi sedikit menjadi BUKIT, haha…. katanya sejuta kurang seperak juga ngga jadi sejuta🙂

Ya, jadi yuk, kita kumpulin, sisihin uang kita buat mendukung sukses nya acara ini, Rp. 15ribu aja kok, kelipatannya tentu diterima dengan senang hati. Kapan lagi bisa buat adik2 yatim piatu ini bisa TERSENYUM dari Rp. 15ribu kita. Tau deh, kita juga masih suka merasa kurang kan. Mo ganti leptop baru uangnya kurang, mo beli BlackBerry, uangnya juga kurang banyak, mo ganti henpon, ah uangnya kurang juga (curhat niiiiii, hahahah…..). Katanya, memberi dalam kekurangan itu nikmat, saudara2….. hihihi…. Mari ateuuuhh……

Oya, donasi bisa dilayangkan (cieh) ke :

  • BNI rekening 015-148-1599 a/n Karina A Shelyani
  • BCA rekening 282-1041-998 a/n Shasya Pashatama
  • Mandiri rekening 131-000-4619872 a/n Amalia Mustika Sari

Bagi teman – teman yang melakukan donasi kami berikan sebuah pin cantik sebagai tanda terimakasih. Diharapkan teman – teman untuk melakukan konfirmasi kenomor 02276695686 setelah melakukan pengiriman. dengan format nama#jumlahdonasi#bankyangdituju. Untuk Info lebih lanjut bisa menghubung amalia mustika sari di amaliamustikasari@gmail.com atau dinomor 022-70324693 atau 085220067939

Mari ah….

19 Comments

Filed under Batagor, Cinta, Friends

19 responses to “Donasi Diobral, cuma Rp. 15.000!

  1. mariy…
    Yyuk.. Ngga sering loh punya kesempatan bisa ngebahagiain anak yatim .. Dan batagor.net ngebuatnya effortless!
    Cuma limabelasribu perak.. Ajak temen” sekeliling! Make it chain of goodness…

  2. *clingakclinguk,thentidurdeuihwae*

  3. cuma 15000 aja kok…

    daripada nonton transformer 3, mending ya ngasih buat gardu lantu…

    bener ga Jeung shasya…???

  4. maksudnya shell?..
    Gw dah niat mo marathon nonton transformer3, when the earth stood still (ia gitu?), ma 3 doa 3 cinta niyy…
    *ngiceupkatsyanebengnyampahdeui*

  5. pashatama

    @ lala : dari 3 komen lu, yang sehat cuma satu🙂
    sekalinya ngomong ‘bener’, boleh juga luh. haha….
    eh kalo elu mah nonton masih boleh kok, soalnya kaa irit, nontonnya SENDIRI, orang laen BERDUA elu SENDIRI. hahaha….. maap ah

    @ sososibuk : bisa agak kerasan ngga ngomongnya Shel? kayaknya belom pada denger deh, hahhaa… semoga kita sukses ya non cantik🙂

  6. OP

    @ Lala : deuk hattrick nonton film deui nih ?? Karunya ka si mba yang di loket nya uuy…

    Iyap betul, yuuuk kita bikin senyum adek2 dari panti asuhan hanya dengan 15.000 sajah🙂

    Gw inget banget, anak yang makan 3 mangkok tutut itu hihihihi… diajak ngobrol juga diem aja da khusuk ngabongkar cangkang tutut😆

  7. Neng OP, makasih donasi nya. berarti banget….!
    mari ah, yang laen, kita ikutan donasi, hehehe
    gila gua haus donasi

    Eh setelah anak makan 3 mangkok tutut itu, gardu lantu kali ini apa lagi ya?

  8. tingnong!
    PuNTen ah.. bade masian undangan kanggo tsya..
    tun wengi, diantos di tempat biasa..

  9. Euh.. gening aya nyi OP, sakantenan atuh…

    manggaaa

    tur nuhun..

    *gelosindromkeracunanseuridenganmetodepenyebaranlewatway.em*

  10. pashatama

    @ Lala : mangga Neng, dilajeng, ke abdi nyusul nya, di tempat nu biasa kan? Neng OP, ulah hilap ah diantosan pisan kasumpingannana

  11. paling lambat kapan? *males ke ATM*

  12. pashatama

    @ ichanx : secepetnya ah….! *nyurungkeun ichanx ke ATM*

  13. pashatama

    to all ;
    update donasi, so far, sampe tanggal 22 Des menjelang tengah malem, di rek. BCA saya sudah ada donasi sebagai berikut ;

    1. Joko Wiyono Rp. 150.000
    2. Yudha Indah P Rp. 150.000
    3. Blogger yang tak mau disebut namanya Rp. 150.000
    4. Iwan Susanto Rp. 45.000
    5. Esa Puspita G Rp. 30.000
    6. Catur Nengsusmoyo Rp. 100.000 (tunai)

    Buat para donatur, ga ada kata lain selain terima kasih, semoga selalu menjadi saluran berkat di setiat kesempatan dan setiap waktu.🙂
    Buat yang lain, ditunggu ya ….

  14. pashatama

    Oiya, satu lagi, ada donasi berupa 900 (sembilan ratus buku tulis), ga salah baca kok, 900! yang akan dibagikan ke adik2 panti asuhan itu. Hatur nuhun buat yang ngasih, nama lengkapnya ada di Aki Herry ya.
    Thanks God🙂

  15. Pingback: 15RebuSajah(InsyaAlloh)NggeusBisaNyenengkeunAti « rumahkayubekas

  16. sukses pisan lah acarana😉

  17. pashatama

    @ dobelden : makasih🙂
    hari ini batagor.net ulang taun, doain semoga semakin banyak karya2nya ya!

  18. Pingback: 15RebuSajah(InsyaAlloh)NggeusBisaNyenengkeunAti « Dongengsiaki

  19. uchie

    bagus tu, logonya juga boleh tak minta gak, buat kaos pribadi, /(gak dijual belikan , cuma gw yg pake)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s