Laporan Gardu Lantu

Sambil beres2 meja kerja yang kian berantakan, perlu juga diingat bahwa beres2 meja dalam keadaan pilek berat adalah BUKAN HAL YANG BAIK. Selain ga beres2, juga menimbulkan bersin2 yang tiada kunjung henti. Hatchiii! Kembali ke sambil beres2 itu tadi, saya jadi inget untuk posting soal laporan keuangan GARDU LANTU II kemaren. Sebelumnya pemasukan yang ada pernah saya posting di comment postingan terkait. Sekarang saya posting secara resmi ya.

Jadi ya, ini adalah data uang yang masuk ke rekening saya ;

  1. Joko Wiyono Rp. 150.000
  2. Yudha Indah P Rp. 150.000
  3. nn (sembari saya tau siapa, hehe) Rp. 150.000
  4. Iwan Susanto Rp. 45.000
  5. Esa Puspita Ginanjar Rp. 30.000
  6. Woro Sukesti Rp. 400.000
  7. Woro Sukesti Rp. 600.000 (cash)
  8. Natazya Rp. 50.000
  9. nn Rp. 75.000
  10. Usman Yulianto Rp. 30.000
  11. Catur Nengsusmoyo Rp. 100.000 (cash)
  12. Ismail Ing Rp. 250.000 (cash)
  13. Kiki Rp. 150.000 (cash)
  14. nn Rp. 300.000 (cash)

Total donasi adalah Rp. 2.480.000

Pembelian voucher sebesar Rp. 1.177.000

Pembelian Batre HT Rp. 52.500

sisa dana Rp. 1.250.500 (sudah diserahkan ke Sdri. Amaliasari) untuk dilanjutkan ke kegiatan Gardu Lantu selanjutnya🙂

G ada kata lain selain terima kasih dan jangan kapok ya! untuk para donatur. Hatur nuhun pisan, semoga semua selalu menjadi saluran berkat buat sesama!

5 Comments

Filed under Batagor, Info Aja, Kopdar, Makan Minum

5 responses to “Laporan Gardu Lantu

  1. Anis

    selamat buat Batagor lah..

  2. pashatama

    makasih ya Anis.
    udah lama ga kopdar, kemana ajah ?
    kopdar yuk ?

  3. Sabtu kemarin aku ke Gasibu, dikaunya udah pulang duluan…
    eh.. besok ke suis butcher yukk..

  4. *bingung asa ada yg ingin diungkapkan dari postingan ini teh.. xixixixi..

    Weits… Gw pnah mampir tuh ke tekape.. Emang itu MEJA yah??.. *teringat bentuknya lebih mirip lapak buku bekas di pasar ciroyom..

  5. pashatama

    @ Anis : suis butcher, hmm… selalu pengen tapi waktunya nih Nis…. semoga minggu ini bisa ya. Pengen banget tapi hari ini ga bisa euy. Nanti kita kontakan lagi ya ! *ngarep kopdar ama Anis*

    @ lala : jangan paksa gua mengungkapkannya di comment ini ya!
    eh tekape itu sudah berubah indah lho, hasil beres2 tea! hahaha…. malu ah bisi ada yang mampir lagih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s