Batagor Goes to Braga, yuk!

batagor___bby_goes_to_braga_by_deniarSeperti yang sudah2, dan keliatannya akan menjadi identitas Komunitas Blogger Bandung yang tergabung di Batagor, awal tahun ini, Bersih Bersih Bandung Yuk akan memasuki jilid yang ke delapan.
Sebentar mikir dulu. Doh, nulis kok serius amat ya, kayak pencari berita, hehe.

Gini deh, Batagor bakal ngadain Bersih Bersih Bandung. Iya, lagi. Kali ini udah yag ke delapan lho. Hebat ya? Iya, makasih. Naon sih. Hehe…

Bakal ada di sekitaran Jalan Braga, kosongin dong jadwal kamu di tanggal 1 Februari 2009 (hari minggu tuh). sekitar jam 8 pagi.

Ga tau kenapa, Bersih Bersih Bandung yang kali ini kok terasa lebih istimewa dari yang sebelomnya ya. Jadi kalo ngga dateng, ya bakal rugi jelas🙂

Informasi paling lengkap, tentu di Batagor.net, silakan langsung meluncur ke TKP.

10 Comments

Filed under Batagor, Friends, Info Aja, Kopdar, Sahabat

10 responses to “Batagor Goes to Braga, yuk!

  1. lala

    huh! *sosoabegeh

  2. lala

    iyh… ko ky nongton acara TRALALA TRILILI yah…
    Btw, membintang TAMUna sapah buw??? *siap2 menerima standing applause.

  3. pashatama

    @ lala : standing ovation ajah, dari Rihanna!
    hahaha….. inget dong lagu ‘jahanam’ ituh.

  4. semoga lagi gak ada kerjaan!

    amin!

  5. Saya itu masih bingung biar bisa masuk komunitas Bloggernya Bandung ini gimana yaw..???

    Silahkan kunjungi BLOG saya terlebih dahulu ..

    Terima kasih..

  6. buat Bu shasya maap saya ngeduluin…

    @boncahbancar:
    kamudateng aja nanti ke sana. Otomatis romantis pengen pipis, nama kamu udah bisa di masukin ke agregator dan otomatis tiang tipis juga, kamu udah jadi anggota batagor…gitcuuuuu😀

  7. pashatama

    @ petra : masa iya minggu pagi banyak kerjaan ah. tau ngoding nya di Braga aja deh!

    @ bocahbandar : makasih ya udah mampir, pertanyaannya kan udah dijawab sama sososibuk, dateng ya….

  8. Mantaff…..

    Salam kenal yach…

  9. si ganteng bankir pasti dateng

    *mengaburrrr

  10. pashatama

    @ Izul Cyber Cafe : haha, mantaFF apaan siiih?
    hihihi

    @ Chatoer : mana, mana? melongok longok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s