Supir Taxi Merangkap

Jadi kapan itu saya sempet pulang kantor naik Taxi. Nah karena satu dan lain hal, saya nggak pake taxi Burung Biru andalan saya itu. Pake taxi lain yang tadinya nomer satu di Bandung. Pikir saya, amanlah. Karena beberapa kali pake taxi itu ya aman juga sih.

Di tengah jalan, si supir taxi terima telepon di henpon ESIA nya. Kayaknya tamu minta jemput deh. Lucu juga, ada beberapa supir taxi yang memang ngasih nomer henponnya ke pelanggan, supaya kalo perlu jemputan, bisa langsung telepon ke yang bersangkutan. Ati2 ketuker sama pacar atau suami betulan🙂 Abis enak banget kok bisa telepon minta jemput sih.

Berhubung rumah saya agak jauh dari kota, kedengerannya si supir taxi urung menjemput tamu yang telepon tadi. Ditutup deh si telepon itu. Udah nyaris nyampe rumah, eh henpon nya bunyi lagi, kali ini bukan henpon ESIA rupanya, bunyinya udah skala MP3 dengan lagu yang lumayan asyik. Saya mkir, wah lumayan juga ni supir taxi ya, henponnya juga dua lho. Dari suara henponnya, kayaknya masih lebih bagus dari punya saya deh🙂

Simak pembicaraan via telepon yang berlanjut kemudian ;

Supir Taxi (ST) : Iya, iya gimana ?

Penelepon : ———- (da saya ga bisa denger ya)

ST : mau yang gimana? putih?

-sampai disini saya masih berpikiran LURUS LURUS SAJA-

Penelepon : ———

ST : iya, ada sih ada. putih kan ?

-sudah mulai penasaran, ngomongin apaan sih ni-

Penelepon : ———-

ST : OK, ada dimana tamunya?

Penelepon : ———-

ST : Ulangi ya pesenannya, putih, JANGKUNG, kirim ke mana nih?

-dari sini mulai was was karena saya merasa putih dan jangkung. hakahkahahkahak…….-

Rupanya si Supir Taxi akhirnya keceplosan juga. Jadi aja ketauan profesi sampingannya. Pantesan henponnya sampe dua, hehe.

Eh udah gitu pesenannya sampe diulang pula, ah kayak makan di Suis Butcher aja yah?

Sukses ah, Bapak Supir Taxi. Semoga semakin marema pesenannya

note : marema = laku

28 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Info Aja, Iseng Abis

28 responses to “Supir Taxi Merangkap

  1. hayo ati ati ntar ketuker juga barang ama tumpangannya

  2. merangkap jadi makelar yaa..nyari “ayam” kekekeke

  3. Hehehe. Ternyata berprofesi ganda juga tuh pak supir. Hati2 ah lain kali.

  4. pashatama

    @ bayuhebat : huahaha, itu yang aku takutin Bay, makanya aku bilang, kan aku juga putih dan jangkung. huehehhe………

    @ hawee : iya betullll😛

    @ enggar : Iya Mbak, people do like anything in the name of money🙂

  5. itu taxinya namanya apa yaa, dan sekalian dong kasih no lambungnya:mrgreen:

  6. wew, serem juga….
    tapi kayaknya yg gitu2 udah dari dulu deh😛

  7. notiden

    wakakakakakkkk….

    marema yeuhhhh

    hahahaha….

    supir abal abal…hihihihi

  8. notiden

    eh, belum kenalan

    sunda_an ahhhh

    salam kenal

  9. aduh gue udah khawatir takutnya ujungnya elo diculik apa diapain gitu *knock2*

  10. hahaha, jauh dr kota bandung yah?? Mmmmh… :p
    selameeet.. Selameeet.. untung cuma minat ma yg PUTIH … btw, emang situ jangkung?? *ngomongsambilnundukinkepala*
    hahaha… Heureuy ath teh iyh… *nelptukangtaksi,nawarinbutuhPUTIHygnggajangkungga?*

  11. punya nomer hp supirnya ?
    minggu depan saya mau ke Bandung minta dijemput di stasiun.
    * ehmm

  12. pashatama

    @ Anggara : Taxinya yang sempet jadi nomer 1 di Bandung sebelum era Burung Biru. masa ga tau ?😛
    makasih ya udah mampir dan komen2… sampe ketemu!

    @ petra : iya sih Pet. cuma baru kali ini aja denger langsung🙂

    @ notiden : nyunda juga ?😀
    iya salam kenal juga, makasih udah mampir ya🙂

    @ Teppy : kayaknya gua kurang jangkung sedikit lagi diculik kali… hihihi….
    *knock on wood*.
    engga lah Tep, dia pasti sudah punya KOMODITI sendiri. hahaha…

  13. pashatama

    @ lala : kalo supir taxi butuh yang putih dan jangkung bisa dapet dua ya La, hiji eke hiji jij. huahahahhahaha……………..
    amit amit gilingan!!!!

  14. pashatama

    @ iman brotoseno : ah, the famous Mas Iman🙂 makasih ya udah mampir.
    kalo minta jemput di stasiun sih telepon pool nya aja napa Mas…. *rolling eyes*
    heheheh………..

  15. Oh, begitu ya …
    kalau mesennya putih, digoreng, kering, ada nggak ya?

  16. pashatama

    @ Bang Aswi : ahaha, kayaknya pesennya ga ke supir taxi yang itu deh jadinya🙂

  17. wakakakaka.. supir taksi tuh kelakuannya aneh2 emang yaaa..

    *mampir*

  18. wew..macem2 aja jaman sekarang..jangan2 profesi sopir taksinya justru yg sambilan he3

  19. Hahahahahaha… crita selanjutnya elo bukan yang dianter ke tamunya Sha???

    hakhakhakahakhakahakhakak…

    Gue kangen Biyannnnn… apa khabar dia?, dah tambah lucu pasti.

    Makasih yah selalu mendoakan gue. Really, you are one of my nicest and humble-hearthed girl friend I’ve ever had in this cyber world, dear. Thanks a bunch. you’re on my prayers, too.

    Hugggggggggggsssssssssss…. >:D<

  20. wakakkaa…
    lucu juga
    itu taksi berwarna hijau biru itu bukan sih…
    penasaran mode on :p

  21. nafisblog

    taxi cab bukan?

    mbak shasya, kunjungi blog saya ya:
    http://nafisblog.wordpress.com

  22. yudi

    idup skg smakin berat,
    harus gesit mencari nafkah,
    sepanjang gak ada yg dirugiin..😉

  23. pashatama

    @ life choice : makasih udah mampir🙂

    @ bagus : eh, curiga emang sambilan tuh jadi supir taxi🙂

  24. pashatama

    @ silly : bukan sih, berhubung gua cukup putih tapi ga cukup jangkung🙂

    Biyan iya tambah lucu. Sayang sekali kita ga akses FB bersama, kalo engga, wah Biyan beredar banget lho, dia bahkan sudah punya FB sendiri supaya ga ganggu jatah mamanya, hehe.

    How are you, dear? things gettin’ better? hope so🙂

  25. pashatama

    @ zakazack : iya betul banget deh🙂

    @ nafisblog : ya taxi ya cab dong🙂
    iya nanti saya mampir ya!

    @ yudi : ah, komentar paling realistis, saya suka banget🙂 yang bikin ga bikin susah orang ya?

  26. tukang taksi atau penjual anak di bawah umur😛

    mana ulasan rujakan or BBY 8???

  27. Hati2 kl plg malam2…
    Di Jogja ga ada BlueBird😀

  28. pashatama

    @ chatoer : iya ya belum ada cerita rujakan. nanti ya! BBY mah ga usahklah, udah banyak tuh🙂

    @ Rahmat : kalo pulang malem ta Taxi nya harus via telepon🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s