Heart Block : Another Novel by Okke SepatuMerah

Tutup tahun ini diwarnai (anjeees ‘diwarnai’!) dengan terbitnya novel dari seorang teman (baik) saya. Teman makan, teman kongkow, teman beraneka project, tapi jelas bukan teman SMS ria, oh dan bukan teman chatting😛.

Beberapa bulan lalu, saya dikirimi draft novel baru ini. Dan aslinya, dari pertama baca, saya nggak bisa berhenti memalingkan mata dari monitor (kan bentuknya masih draft, belum buku), ceritanya mengalir santai, khas Okke. Pemilihan nama selalu jadi hal yang menarik dari semua novelnya. Nama tokoh di buku selalu nggak biasa, tapi juga tidak pernah extraordinary sampai terlihat terlalu ‘dikarang’.

Dan mereka yang suka menulis, baik itu buku atau blog, atau segala macam pekerjaan kreatif, tentunya pasti tersentil dengan cerita novel ini. Saya termasuk salah satu di dalamnya, belum jadi penulis udah writer’s block aja😛

Dan visual, memang Okke jagonya. Dari sekian banyak novel yang saya koleksi, cover novel Okke memang selalu menonjol. Ya meskipun saya tau, penerbit jadi harus ekstra kerja keras🙂 Dan cover buku yang satu ini, adalah yang paling keren. Bukan cuma dari novel Okke yang lain, tapi juga dari buku-buku Gagas lainnya. Beginilah kalau penulis bukunya mahluk visual.

The Cover

I you dont judge a book by its cover, then start to judge this one by its cover, you’ll love it !

and you, congrats ya🙂

8 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

8 responses to “Heart Block : Another Novel by Okke SepatuMerah

  1. pinjemmmmmmmmm!!!!!!!!!!😀

  2. Hahahaha.. maafkeun saya yang tak hobi ceting dan tak hobi SMS-an😀

    Thanks yaks.

    Dan…er, Aniiiiis! Kok minjem sih? :))

  3. dedew

    jd pengen beli, ehehhee

  4. iya deh, gak jadi pinjem. minta!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s