There it Goes

Si waktu memang tidak pernah kompromi. Tau-tau satu tahun berlalu dan saya udah ulang taun lagi aja. 31 tahun hari ini.

Dan entah kenapa, kali ini saya ngga punya keinginan untuk merayakan dengan sesuatu yang istimewa, makan malam keluarga misalnya. Tadi pagi mama saya udah tanya2 mau makan keluar atau masak di rumah. Saya berpikir sejenak, kemudian memutuskan untuk pergi fitness saja sepulang kerja nanti. Tidak perlu ada perayaan apa-apa, karena saya sedang tidak ingin. Kebetulan suami juga punya kegiatan yang ngga bisa ditinggal hari ini, maka saya akan merayakan ulang tahun istimewa ini dengan mesin treadmill saja🙂.

Banyak kali, sebaiknya kita nggak ribut pengen yang istimewa, untuk saya, melakukan apa yang saya mau, adalah yang istimewa justru.

Meskipun awal tahun sedikit demi sedikit berlalu tanpa resolusi berarti, dalam hati saya tau apa yang saya mau. Banyaknya rencana dan harapan masih bergelantungan. Tidak ada mimpi yang lebih besar kecuali untuk membuatnya menjadi nyata satu per satu nanti. Tunggu saja.

Lalu saya berpikir apa yang sudah saya punya ketika menginjak umur 31 ini. Wah, awal tahun ini begitu banyak berkat yang dicurahkan untuk saya dan keluarga. Sementara melihat ke kiri dan ke kanan, saya bersyukur betul, kami, keluarga besar masih bisa bersama-sama terus meskipun waktu untuk berkumpul kian mahal harganya.

Katanya memang jangan pernah menakar dan mengukur berkat yang sudah disiapkan untuk kita. Saya tahu betul itu. Karena di perjalanan saya ini, begitu banyak berkat yang sungguh di luar dugaan, di luar perkiraan, dan di luar perhitungan saya.

Dan diluar semuanya itu, saya bersyukur punya kamu disini. Tetaplah disini, supaya hari-hari ini nggak cuma berasa normal, tapi selalu istimewa di setiap hadirnya.

Happy birthday, me

12 Comments

Filed under Cinta, Family, Friends, life, Sahabat, Saya, Saya, dan Saya

12 responses to “There it Goes

  1. .lala

    yet i’m 2 year behind….

    but same feeling,
    with you achieve more..

    guess i’m not bad at all..

    :p

    hehehe,

    you have so many to be grateful and too many to be spoiled,
    31 or any side-a-side number before ‘year old’ is suppose to be nothing when you have feeling for everything.

    santayyy..
    muda, cantik, pintar, and with attitude,
    you have lots of time to kicking in darling!

    • pashatama

      of course life is also nice to you too dear, the bitterness we had before is just a sign that there will be more sweetness waiting for us.

      thanks ya for being with me in those lup lep connections, what’s important is i know you’re there around, and please be still…

      and i read my entry last year, and read the comments you made, kinda makes me sad and happy at the same time.

      • .lala

        :hug:

        i dont know..
        to be honest,
        i’m not sure with what happen to us or my other friends relationship,

        i guess we just living our life,
        meet new peoples,
        experience new things.
        basic common things that happen when you grows (older).

        but, i’m here.
        you know.
        just say it when you need me.
        i give the best i can.

        semangat yuk ah!

        urang mah hepi da mun babaturan urang hepi.

        kekekekek..

  2. Shasya.. rajin ya bikin posting ultah. Tiap tahun bikin ginian?

  3. @lala mari atuh hepi bersama2🙂

    @tika : terima kasih yaaaa *mwah*

    @anis : hehe kan ultahnya setaun sekali doang🙂

  4. Wah, udah telat banget ya kalau aku baru sekarang ngucapinnya? Duh, maaf ya Shasya. Happy belated birthday. Semoga sehat dan tambah sukses ya Sha.

  5. Wow.. happy belated birthday, mba! proud to be aquarius. hehe.. narsis. maaf telat, baru mampir & baru tau. semoga sukses & bahagia selalu.🙂

    *Then i also read your older posts. I like your writing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s