Reuni Terus

Pergi ke reuni memang sesuatu yang menyenangkan. Apalagi kalo emang udah lama banget nggak pernah ketemuan, pastinya seru. Reuni yang menyenangkan, justru bukan reuni akbar, tapi reuni antara temen-temen deket aja justru lebih rame biasanya. Yang sering terjadi, reuni-reuni kecil terjadi setelah ada reuni besar. wajar dong kalo kita pengen sekali lagi ketemu dengan temen-temen yang lebih deket.

Meningat reuni, selalu banyak hal lucu dan menyenangkan, termasuk hal yang nyebelin. Ini ada beberapa tips (gila) yang bisa diaplikasikan dengan catatan harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing ;

Tips #1

You go to a reunion, you dress your best. Percayalah ada banyak cinta yang tidak terungkapkan di masa sekolah. Mana tau kalo KM dulu naksir berat sama kamu kan? So dress your best, impress those who had a feeling for you, and impress those who never knew you’re cute before. What? you’re married?? Nothing to do with your status, my friend. Even if you’re taken, it feels good to know someone might have a feeling for you.

And dont think its the boys only you have to impress, the girls also !

Tips #2

There’s no use dragging your partner to a reunion. He won’t enjoy it and so do you! I often say you guys need to do your own things. Its not something bad. Not bringing ur partner to a reunion doesnt make you look bad. If it does, well who cares ?

Tips #3

If a friend starts to talk seriously to you and say “gua ada bisnisan baru”. What you should do next is run! Well, i know its impossible to actually run. Keep busy, use your gadget. Dont show any interest, sedikitpun. Believe me, these people always have answer to any rejection.

Tips #4
Dont come too late. But dont come too early too. Make sure there’re some friends see you coming. This is the advantage of dressing your best, no?

Tips#5

Kalo dateng reuni bawa anak, pastikan dia nanti betah, either betah dengan makanannya, atau yang lain. Ini sebabnya memilih tempat reuni dengan peserta yang mungkin bawa buntut akan lebih repot dibanding datang sendiri. Anak-anak kan perlu space bermain yang lumayan luas. In my case, saya mampir dulu beli mainan. Mainan baru selalu menarik perhatian anak, nggak pernah gagal.

Tips#6

Kalau ada diantara temen yang belum menikah, nggak usahlah ngotot nanya-nanya kenapa belum menikah. Buat mereka yang memang pingin segera menikah tapi tak kunjung dilamar, pertanyaan ini bisa jadi sangat menyakiti dan buat mereka yang memang nggak mau atau belum mau menikah, kamu bisa jadi sangat menyebalkan.

Hal sama berlalu mengenai anak. Ada pasangan yang belum punya anak, ya nggak usah dong ditanya-tanya kapan punya anak. Lebih nggak usah lagi ngasih2 tips nggak guna supaya ‘tokcer’. Punya anak itu kan bukan pencapaian, siapa tau dia belum punya anak tapi hidupnya lebih happy dari kita, wew🙂

I got 2 more reunions to go, phew!

16 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

16 responses to “Reuni Terus

  1. And who the hell is KM? Krisna Mukti? Jieeeehhh…temennya Krisna Mukti. Huhauahuha

  2. Dasar ga pernah makan bangku sekolah, KM itu Ketua Murid alias Ketua kelas, dodol!

  3. konnyaku

    gue benci reuni, sha. :p :p *ga pernah hadir* :))

  4. ngakak baca komen Yohsandy.. Krisna Mukti? hahaha
    eh kayaknya cuma di bandung deh bilang KM..

  5. Kalo bawa anak ntar anaknya di jodohin ja. hehehe

  6. yaaaampuunn gw tuh gak tau blog yg ini masih ada. hehehehe.. maaap abis ngeceknya di HP terus jd selalu yang surgamakan ajaa.. hehehe..😛

    btw. LIKES THIS beraaaaaaaat!😀

  7. @smita : aaahhh kamuuuu… Pantes ga pernah hadir lagiiii ….

  8. but seriously, gue suka males dateng ke reunian. jadi ajang pamer sana sini.

  9. Hahaha, gw demen ke pameran karena gw demen pamer, hihihi *dikeplak

  10. Reuni seru banget,ketemu teman2 jadul.dan cerita end kenangan yang gak ada habisnya..thx

  11. Go to the reunion, dress you best! bener sekali😀 …
    Setahun pasca lulus SMA, ngikut reunian angkatan 90 berapa gitu. Di situ saya kok serasa jadi pangeran yah. ternyata adek2 kelas saya yg jadi panitia banyak yg “menyimpan hati” sama saya (tanpa bermaksud sombong loh) …. Banyak yg foto2an bareng … Padahal mah waktu sekolah boro2😆

  12. imme hutajulu

    “Hal sama berlalu mengenai anak. Ada pasangan yang belum punya anak, ya nggak usah dong ditanya-tanya kapan punya anak. Lebih nggak usah lagi ngasih2 tips nggak guna supaya ‘tokcer’. Punya anak itu kan bukan pencapaian, siapa tau dia belum punya anak tapi hidupnya lebih happy dari kita, wew🙂 ”
    Love this !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s