Selamat Idul Fitri !

Suatu sore di tengah-tengah bulan puasa, saya ngobrol sama seorang temen.

Temen : Udah mau lebaran nih ya

Saya : Iya ga kerasa ya

Temen : Harus banyak persiapan takut apa-apa susah menjelang lebaran

Saya : IYA ! gw mau stock sosis, baso tahu, nugget, kerupuk2an, indomie, baso, apa lagi ya….

Temen : Bok, maksud gw siapin bensin, kerjaan diberesin, gunting rambut dll gitu. Isi kepala elu memang makanan semua ya

Saya : Iya. *tertunduk lemas*

—————————————————————————————

Oh, saya dan temen2 admin @soalbowbow mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga liburannya menyenangkan, semoga makanannya enak enak di hari Lebaran nanti (tetep)

4 Comments

Filed under Friends, Greetings, Makan Minum

4 responses to “Selamat Idul Fitri !

  1. pertanyaannya adalah.. kenapa mau gunting rambut aja harus disiapin sih? binun.. eh gw sama kog.. mikirnya nyiapin stok makanan. ;p

  2. pashatama

    nah kan bukan cuma gw aja😛. Selamat berlebaran Suci, selamat berlibur juga

  3. hii salam kenal iya dari vira ..🙂
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..

  4. maaf lahir batiiin… *njrit ieu komen telatna teu kira2*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s