#BacaCeritaku yes @simPATI

Sebentar saya hitung dulu sudah berapa lama ya pake BlackBerry? Hmm.. ada 4 taunan kayaknya. Lama juga ya. Sudah 3-4 kali ganti BB pula. Dari pake yang biasa aja, trus kebutuhan meningkat, beli yang agak bagusan, trus sempet pake yang bagus banget, eh turun kasta lagi karena satu dan lain hal, akhirnya bertahan dengan BB lungsuran suami yang sudah 2 taunan ini saya pake.

Sejak pertama pake, saya nggak pernah lepas dari BB. Waktu pertama pake tuh kayak beneran menggenggam dunia di tangan sendiri. Yang paling dinikmati tentu saja layanan BlackBerry Messenger yang terasa canggih banget, trus layanan push mail yang memudahkan hidup dari sisi pekerjaan dan juga dari sisi pergosipan. Belakangan muncullah BB Group, dan BB ini menjadi semakin menyenangkan lagi. Bisa ngikik ngikik sendirian, asli, masih dari urusan pergosipan tentunya.

Oh belakangan mama saya pake BB juga. Alhasil kalau lagi bosen di kantor, saya suka minta kirim foto Biyan di rumah. Dan si mama selalu dapet pose-pose lucu yang bikin pengen pulang ; Biyan lagi gambar sambil nungging, Biyan lagi ngerecokin mama di dapur, Biyan lagi nonton tv sambil ngantuk-ngantuk, dan banyak pose pose yang bikin gemes-gemes.

Untuk koneksi yang bisa dipercaya, BB saya berdampingan dengan provider Telkomsel, simPATI tentunya. Apalagi belakangan muncul pake simPATI baru yang cuma 60 ribu aja sebulan cyins. Paketnya lengkap pula, udah termasuk chatting, unlimited browsing via BB browser, social networking semacam Twitter dan Facebook, dan email!. Gila apa, semuanya cuma 60 ribu buat 30 hari. Namanya BlackBerry Sosialita. Cocoklah buat yang bawel kayak saya kita. Eits, ga cuma itu, buat teleponan dan sms juga masih ada bonusnya lho. Liat lengkapnya disini ya .

Daaan daaaan, yang lebih seru lagi, simPATI lagi ngadain writing competition lho. Gini gitu gini gitunya bisa kamu cek disini nih, hadiahnya berhamburan jutaan pulsa simPATI dan BB ZZ10! Itu lhooo, BlackBerry baru yang canggih itu, masa sih ga mau *wink wink*

Emangnya kenapa saya tiba-tiba nulis-nulis soal BlackBerry? Ya biar dapet BBZ10 dong ah.😀.

Kamu ikutan dong darlings, kalo kamu yang dapet ntar saya pinjem seminggu deh ya, itung-itung trial sebelum nodong suami minta beliin.

4 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

4 responses to “#BacaCeritaku yes @simPATI

  1. Mbak… Link videonya belum dimasukin ya?
    semoga menang yaaa… amiiin🙂

  2. saya baru 2 tahun ini pakai paket blackberry unlimited simpati dan 3 bulan trakhir lg mengecewakan banget, browsing susah malah ga bs sama sekali… mau ganti nomer/provider males.

    salam kenal

  3. pengen ikutan bikin cerita tapi diajarin dulu dong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s