Sekarang Sih Looking Good. Besok-besok ??

Namanya juga perempuan ya, wajar banget kalo ga pernah puas. Sekarang cakep, besok pengen cakep, taun depan masih pengen cakep, sampe tua pengen cakep terus. Kalo bisa.

Saya termasuk jenis perempuan yang banyak maunya kayak begitu sih. Sekarang ngerasa (lumayan) cakep, tapi cakepnya pengen terus-terusan, ga mau sekarang doang. Apalagi umur udah “kritis” saat kecakepan berkurang. Mau 35 cin taun ini, otomatis udah mikir dan mengevaluasi faktor-faktor apa yang bikin stamina dan penampilan bisa menurun.

Daaaaan ternyata bawa-bawa barang berat yang cukup rutin lumayan bikin ‘repot’ badan sendiri. Juga kebiasaan pake sepatu hak diatas 5cm. Ok kalo ini sih gampang, tinggal ngurangin bawaan di tas, misahin laptop biar ga dibawa di satu sisi pundak yang sama. Pake sepatu heels, okelah bisa dibatasi hanya saat jam kerja.

Faktor lain, rokok dan alcohol. Rokok sih perkara gampang banget secara saya memang bukan perokok. Alkohol? Mmm….ya kadang-kadang aja, ga rutin, cuma kalo pas ngumpul sama temen-temen dan waktunya pas. Bukan faktor yang terlalu mengganggulah.

Faktor lain lagi, rutinitas olah raga. Nah bagian ini nih yang harus dievaluasi. Kalo selama ini lari dan berenangnya masih kadang-kadang doang dengan catatan “kalo ga males”, mulai sekarang beneran harus rutin deh. Latihan sederhana berupa stretching exercise selama 30 menit sehari tuh udah hebat banget apalagi kalau dilakukan setiap hari kan.

Ok, faktor dari dalam diri sendiri udah kelar dievaluasi, harusnya sih bisa dilakukan semua tuh, dari mengurangi beban bawaan sehari-hari, mengurangi pemakaian sepatu, olah raga rutin dan mengurangi alcohol. Nah, faktor dari luar dirinya tentu harus ada yang membantu dong ya. Ini nih, kenalin, CalciSkim, susu berkalsium tanpa lemak dan bebas gula (info penting) yang mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, CalciSkim juga dilengkapi dengan Vitamin D, FOS (Fructo Oligo Saccaride – serat pangan terlarut) dan CBP (Colostrum Bone Protein – kandungan bioaktif yang mempercepat proses regenerasi tulang).

Dan bersukacitalah kalau selama ini kamu udah jadi penggemar makanan seperti  ikan salmon, almond, dairy products seperti yoghurt dan keju, juga kacang kedelai. Kenapa? Karena makanan-makanan tersebut mengandung kalsium yang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan kalsiummu.

Untung menambah asupan kalsium, CalciSkim memang pilihan tepat, salah satunya adalah karena susu ini bebas lemak dan bebas gula! Jadi aman buat perempuan-perempuan yang suka menghindar minum susu karena ogah kelebihan lemak seperti kita. CalciSkim juga dilengkapi dengan prebiotic yang memaksimalkan penyerapan kalsium, juga membuat fungsi saluran cerna lebih optimal. Penting nih buat yang merasa banyak makan kayak saya.

Jadi, yuk perpanjang umur looking good kita dengan minum 2 gelas CalciSkim  setiap hari.

1601080_436252129835811_217167407_n

9 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

9 responses to “Sekarang Sih Looking Good. Besok-besok ??

  1. Samaaa… udah pegel pake heels. Perlu foldie ballet shoes kayaknya. (IG-nya kakaaaak…)
    Salam minum susu,
    siska

    • pashatama

      Kamu masih mendiiiiing, kerjanya bisa pake foldie ballet. Sementara aku masih harus pake heels. Tapi ayolah ditemenin shopping flats di Instagram yuk, tadi pagi banyak postingan baru😀.

      salam nyots!

  2. Siskhia

    Kak kak.. Kalo masih dibawah umur 25 boleh ga minum susu ini? Terus belinya dimana? Harganya masih kisaran kantong anak kuliah ga? Kalo kakak suppliernya, aku mau dong pesen. Yg tester juga ga apa-apa..

  3. Joel

    Halo Sashia, Aku Joel.
    Boleh kirim email kamu ke : joel.dwisatrio@gmai.com?
    ada yang mau aku tanyakan.
    Terima kasih ya.

  4. Pertanyaanku sama deh sama Siskhia. Aku kan baru 26 tahun, boleh ga sih minum susu ini? Lagi aware banget nih sama issue kepadatan tulang dan kayanya problematika kita sama, males yah bok olahraga. Kan enak klo tinggal minum susu. /

  5. biar kamu nggak ngerasa sendirian, nanti aku temenin minum susu ini juga biarpun umurku masih 26 *digampar*

    thanks for the reminder shasy, jaga kesehatan sama look emang kagak usah nunggu umur dan harusnya mah konsisten dari muda sampe nanti-nanti! walopun aku percaya kita ini cakep selalu dari sananya *kali ini digampar yang baca* tapi kalo cakep kagak dirawat, yah sama aja boong…

    betchul, kan? *cups*

    • kenapa semua yang di komen ini umurnya 25 26 25 26 sih? apa aku salah gaul? *ditendang*

      betchul sekali Non Teppy, karunia cakep ini hendaknya kita jaga sampai tua nanti, jangan lupa selain banyak olah raga dan minum susu, juga banyak senyum karena cakep kurang senyum adalah laksana nasi padang tanpa sambel ijo. #tetep

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s