#GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat

Saya menyadari salah satu kekurangan saya : ga konsisten. Dalam banyak hal. Misalnya nih, lagi nulis, kadang-kadang suka pake “gw”, kadang-kadang pake “saya” dan kadang-kadang muncul “aku”. Sering bikin repot pas ngedit tulisan sendiri. Contoh kedua kalau pas nulis tangan. Kadang-kadang menulis huruf ‘G’ mirip angka 9, kadang-kadang nulisnya dengan gaya 2 batu menumpuk. Waktu menulis tangan, saya juga sering bermasalah dengan huruf besar, karena kadang-kadang saya menggunakan huruf besar untuk huruf-huruf di tengah kata.

Ini yang menyebabkan saya nggak pernah ikutan semacam “30 hari ngeblog” atau seperti yang Indira, temen saya pernah lakukan, masak 30 macam makanan berbeda menjelang ulang tahunnya. Ceritanya ada disini , pokoknya #30treatdbefore30 nya itu cukup bikin heboh.

Saya pernah bikin yang namanya #CeritaHariMinggu di Path, diposting setiap minggu malam, intinya cerita aja soal apa-apa yang saya lakukan selama weekend. Banyakan sih cerita soal Biyan. Tapi itu pun terhenti, kan saya ga konsisten anaknya. Padahal sempat tersanjung sama temen-temen yang comment “selalu nungguin #CeritaHariMinggu di Path lo”. Pada akhirnya #CeritaHariMinggu berenti karena 2 hal ; saya nggak ngapa2in during weekend, atau justru kebanyakan ngapa-ngapain dan cenderung teler alias tumbang di hari minggu malam.

Ini sih masih masalah-masalah cetek lah ya, saya merasa inkonsistensi ini ada juga di urusan kerjaan. Untuk masalah-masalah yang sama, saya rasa saya sering mengambil keputusan yang berbeda-beda dan ujungnya bikin repot diri sendiri.

Belakangan ini saya lagi seneng foto-foto kaki di atas meja. Dari dulu saya memang seneng foto kaki sih sebenernya. Alasan pertama karena saya memang shoes freak, alasan kedua adalah foto kaki itu gampang, ga usah minta difotoin orang lain. Kapan pun dimanapun bisa foto kaki sendiri.

Trus saya jadi suka posting foto-foto kaki ini di sosmed, pertamanya di Path sih. Karena kalo posting di Twitter atau Instagram kan yang liat banyak, belom tentu orang yang banyak ini doyan liat foto kaki saya. Sementara Path kan terbatas temen-temen deket, jadi saya yakin mereka ngga keberatan liat foto kaki saya seminggu sekali. Trus kenapa diposting pas weekend? Gini, saya baru ngalamin yang namanya hari sabtu libur itu di kantor yang sekarang, jadi baru kira-kira 2 tahun ngalamin bisa beneran weekend-an karena hari Sabtunya libur. Dengan ngambil cuti di hari Jumat atau Senin, saya bisa pergi liburan kayak orang-orang. Jadi emang asiknya weekend itu baru kerasa sekarang. Baru kerasa asik, dan bisa dipake sekaligus refreshing (baca : main) dan bisa dipake istirahat sebelum senin mulai kerja lagi.

Kegiatan ga penting ini udah saya kerjain selama kurang lebih 3-4 bulan. Sejauh ini masih konsisten dikerjain, kalo pas ga ada di kantor, foto kakinya bisa dimana aja, bisa di sawah kayak waktu saya lagi di kampung di Tarutung, bisa di halaman Vimanmek Mansion di Bangkok itu, bisa di rumah juga, bisa dimana aja.

Belakangan ada beberapa temen yang suka posting foto kakinya juga, ada @wisnude, @punyadee dan @dinadya, oh @paulemas juga. Seneng jadi ada temen, dan tiap Jumat jadi saling tunggu-tungguan liat foto masing-masing. Buat saya bukan foto kakinya yang penting, tapi ini saya jadiin kayak latihan biar bisa konsisten di hal-hal lain juga kan ya. Juga biar konsisten beli sepatu baru.

Ini beberapa foto kaki yang sempet saya posting, ada beberapa foto yang ga kesimpan, ada juga yang emang ga keposting karena jumlah foto buat kolasenya udah pas segini🙂

Image

Oh dan tulisan-tulisan di atas itu memang curcol berat sih😀

Image

2 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

2 responses to “#GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat

  1. Yesss.. I follow ur IG mba shassy! It’s cool!
    I love your hastag……duhhh andaikan punya kaki sebagus dirimu…aku juga mau tuh foto2 gerakan kaki diatas meja setiap weekend…tapi justru kaki adalah bagian tubuh yang kurang aku sukai….eh tapi mah bisa aja kali ya kalo pake celana panjang…Dan kalo kesekolah (ngajar)sepatuku flat semua, yang mana hampir dari wondershoe semua. berhubung cuma 7 pasang gonta ganti…berarti cuma bisa bikin 7 foto yak? LOL😀

    Ditunggu foto2 weekend selanjutnya
    cheers🙂

    • pashatama

      Hai Joey! iya aku suka liat namamu di IGku🙂
      Yuk ikutan posting kaki, kan yang diliat bukan sepatunya. Yang diliat adalah kalimat curcolnya, hahahaha……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s