Yang Punya Blog Lagi Mikir-Mikir Beli Gadget Baru

Di sela-sela kegiatan neneng yang menggila minggu lalu, di tengah minggu lalu, tepatnya 14 Januari 2014 kemarin saya menyempatkan diri bertandang ke Kota Kasablanka, Jakarta. Ngapain? Itu lho, kan ada launching BlackBerry Z3. Ga cuma launching, tapi juga bagi-bagi door prize yang bikin acara siang itu tambah meriah.

Bundling bersama Indosat, pembeli BlackBerry Z3 bisa langsung mendapatkan keuntungan berupa Gratis Internet kuota 96GB yang bisa dipakai selama satu tahun. Selain itu, pengguna Indosat BlackBerry Z3 juga dapat menggunakan layanan superwifi unlimited. Oh juga BBM-an gratis. Asik amat sih. *beli 3*

Di event launching tersebut, Chief Marketing Indosat, Loong Tuck Weng menyampaikan bahwa Indosat mewujudkan keinginan pelanggan untuk menjadi pemilik pertama BlackBerry Z3 yang tampilannya cakep banget itu. Menurutnya juga, paket bundling yang disediakan adalah wujud komitmen Indosat untuk memenuhi trend kebutuhan masyarakan terhadap smartphone terbaru yang disertai dengan pengalaman terbaik layanan Indosat.

Layanan bundling ini tersedia baik untuk layanan pasca bayar matrix maupun pelanggan yang menggunakan pake prabayar mentari. Indosat memungkinkan pelanggan untuk menggunakan smartphonenya secara optimal baik untuk mengakses social media, streaming, download music dan video, browsing , email, games dan keperluan apapun yang mereka bisa dapatkan melalui internet.

Btw, masih ingetkah kamu si penyanyi cilik yang dulu nyanyi “Libur Tlah Tiba? Iya, Tasya itu. Nah kemaren dese ada juga tuh di launchingnya Indosat BlackBerry Z3, udah gede ya, tambah cakep pun, udah ga chubby chubby kayak dulu. Tasya termasuk pengguna BlackBerry Z3 pertama, katanya sih yang paling penting dari BlackBerry ya emang Black Berry Messengernya, menyusul di belakangnya tentu saja berbagai aplikasi social media semacam Twitter, Facebook dan Path. Ketika ditanya akan digunakan buat apa bonus kuota sebesar 96 GB dari Indosat, Tasya tersenyum lebar, perlu buat upload foto, streaming video, dan lain-lain, katanya.

Ini video lengkapnya kalau mau liat juga (sekalian ngintip Tasya makin cantik sekarang!)

Oya, kamu masih suka ngomel kalo dapet email dan bbm-an di BlackBerry lelet ga sih? Kalau iya, coba kamu beralih ke layanan Indosat dengan BlackBerry Z3 nya. Menerima dan mengirim email di Indosat BlackBerry Z3 bisa lebih cepet daripada di android dan iOS lho.

Design BlackBerry Z3 dibuat dengan design modern dengan layar 5”, baterainya tahan lama, ga bikin kamu harus cari colokan listrik dimana-mana. Designnya yang ciamik memberikan pengalaman ngetik yang menyenangkan baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris, semua ini bisa didapat dengan harga terjangkau.

Jadi kapan kamu ganti pake Indosat BlackBerry Z3 ?

 

 

4 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya

4 responses to “Yang Punya Blog Lagi Mikir-Mikir Beli Gadget Baru

  1. Menjawab pertanyaan paling bawah:
    Secepatnya, setelah Cici beliin aku😀
    Hahaha

  2. eeehhh aku juga lg galau iniiii.. gara2 liat yg Adipati Dolken.. 96 GB maaaak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s