Nambah Uang Tanpa Nambah Kerjaan

Judulnya provokatif ya. Kalau kamu jadi mampir kesini karena judul itu, berarti saya berhasil menarik perhatianmu. Aha!

Tapi tenang, bukan cuma sekedar judul, tapi ini beneran. Jadi saya baru nemu program asik yang bisa nambah uang dari sampingan kamu tanpa kamu mesti ngapa-ngapain. Oh sampe sini saya harus kasi disclaimer bahwa ini bukan multilevel marketing ya. Tadinya mau bilang passive income tapi khawatir nanti terdengar terlalu MLM, padahal memang bisa dibilang passive income sih.

Sini saya ceritain detail. Yang perlu kamu lakukan cuma tinggal posting di blog soal program ini, atau pasang banner di blog mu biar tambah asik. Yang aktif twitteran (iya, maksudnya kayak saya) bisa tweet link program ini, yang aktif di forum dan punya banyak temen ngobrol online bisa posting di forumnya masing-masing. Tujuannya buat apa? Ya buat dapet uang tambahan tanpa kerjaan itu tadi.

Yang pertama kamu perlu lakukan adalah masuk ke http://mifx.com/aa Di bagian bawah website itu, kamu akan mendapati ini :

Nah setelah mengisi nama, alamat, email, dan nomer telepon, di inbox mu akan ada link untuk verifikasi email. Biasalah ini, kayak kalo registrasi newsletter online shop gitu (ketauan doyan belanja).

Setelah kamu memverifikasi link tersebut, maka kamu akan mendapatkan email “Welcome Partnership” berisi 3 point penting yaitu :

1. Terms & Condition —> perlu dibaca

2. Skema –> perlu dibaca untuk tau kira-kira berapa nominal yang bisa kamu dapatkan lewat program ini

3. Update profile –> PENTING dibuka dan diupdate karena menyangkut kelangsungan pendapatan kamu di program ini. Maksudnya, disini kamu bisa isi no rekening, no KTP, dan sekaligus upload KTP kamu untuk menyelesaikan proses registrasi ini.

Setelah itu, di halaman milikmu pribadi kamu akan mendapatkan ini :

panah

Lihat tanda panah itu? Nah, klik tulisan “advert” itu, maka kamu akan mendapatkan ini :

Screen Shot 2014-09-02 at 3.04.13 PMNah, 2 link itulah yang akan menjadi ‘senjata’ kamu dalam ‘berjualan’. Seperti saya bilang di atas tadi, link itu bisa dimasukin ke blog, di tweet via twitter, disebar di forum, dan lain-lain. Bahkan kamu bisa juga melakukannya secara offline. Artinya, misalnya kamu punya tempat ngumpul, atau warung, atau mau depan kamar kost juga boleh. Caranya? Bikin banner, cantumkan QR Code yang akan mengarahkan pembaca ke link referral kamu,

Sebenernya jumlah uang yang bisa kamu dapatkan sudah dijelaskan di bagian Skema kan ya, tapi secara garis besarnya sini saya kasi tau :

1. Kalau ada orang yang mendaftarkan dirinya ke demo account, kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp. 5000/akun. Berlaku tentu saja kalau semua data akun tersebut bisa diverifikasi (email, no telepon valid).

Eh apa sih artinya demo account? Itu lho, kayak akun untuk mencoba trading secara demo. Jadi nanti lewat akun demo itu, kamu bisa seolah olah nyobain trading beneran, karena harga yang berlaku adalah harga yang beneran berlaku di pasaran. Jadi kamu bisa ikutan ngerasain deg-deg annya transaksi di pasar uang. Akun demo ini biasanya dipakai trader untuk ‘berlatih’ membiasakan diri bertransaksi online, juga dalam mengatur emosi dalam trading.

Bila ada 10 orang yang mendaftar demo account dan valid, maka kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp. 50.000 per hari. Hal ini bisa berlangsung setiap hari, ingat, tanpa kamu perlu melakukan apa-apa.

2. Kalau ada orang yang kemudian bergabung dengan membuka akun ‘beneran’ alias live account, maka kamu akan mendapatkan reward sebesar $2 per 1 lot transaksi yang settle. Sebagai catatan, trader biasanya bertransaksi kurang lebih 3 lot per hari. Artinya kamu akan mendapatkan $6 per hari, yang bila diakumulasikan selama sebulan menjadi :

22 hari x $6 = $132 = Rp. 1.320.000

ini hanya dari satu nasabah. Bayangkan kalau kamu punya 5 nasabah🙂

Dan ingatlah bahwa kamu beneran ngga usah ngapa-ngapain, tinggal pasang link referral kamu di media yang kamu punya. Seperti yang saya lakukan di samping kanan blog saya ini.

Trus tinggal duduk kipas kipas deh🙂

Oya, kalau ada yang mau ditanya, silakan menghubungi :

MONEX ASIA AFRIKA BANDUNG
Wisma Monex Lantai 12
Jl Asia Afrika 133-137
Bandung
Phone / WA : 082129292999
email : corcom.AA@mifx.com
BBM : 74EB77CE

Leave a comment

Filed under dan Saya, Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s