#rawatgigiku Yang Makin Asik Dengan @ciptadentID

Saya (tadinya) bukan orang yang rajin sikat gigi malam-malam sebelum tidur. Selain karena suka kelupaan trus kalo udah selimutan jadinya suka lupa, saya juga suka makan ini itu sebelum menjelang tidur. Mohon jangan ditiru dua kebiasaan buruk ini : males sikat gigi dan suka ngemil menjelang tidur. Sejak punya anak, saya tentunya ingin menularkan kebiasaan baik pada anak saya dong ya. Jadilah saya mulai membiasakan diri untuk selalu sikat gigi menjelang tidur.

Menularkan kebiasaan ini tentu saja nggak gampang. Biyan masih suka males-malesan sikat gigi malam-malam dengan alasan udah enak bergelung di ranjang, atau alasan patennya adalah : dingin. Kebetulan rumah kami kan memang di sekitar utara kota Bandung, yang di malam hari dinginnya bukan main. Di sekolah Biyan selalu ada periksa gigi setiap enam bulan sekali, satu waktu kami mendapat laporan bahwa gigi Biyan ada yang bolong dan mesti segera ditambal. Wah wah, di umur Biyan yang waktu itu 6 tahun dan belum ada satu pun giginya yang tanggal, kita kaget juga mendengar kabar itu, sekaligus menyesal karena saya masih kurang bawel perihal sikat gigi sebelum tidur. Setelah urusan tambah menambal gigi ini beres, Biyan baru sadar pentingnya sikat gigi malam sebelum tidur.

Sejak itu saya jadi rajin cari-cari info soal merawat gigi. Salah satu sumber saya dalam mencari informasi adalah rawatgigiku.co.id. Website ini cocok banget buat ibu muda seperti saya yang ‘haus’ informasi soal kesehatan seperti saya. Disitu kamu bisa konsultasi langsung dengan ahli gigi, banyak FAQ (Frequently Asked Questions) yang menjawab pertanyaan-pertanyaan kita, bisa juga menyimak tips merawat gigi yang paling update. Berhubung anaknya juga sekarang lagi seneng buka-buka website dan mulai pinter googling-googling, saya suka mengajak Biyan untuk ‘ngacak-ngacak’ website ini. Biyan sih seneng karena banyak hal baru yang dia dapet. Saya seneng karena jaman sekarang ngajarin anak tambah mudah.

Dari saya kecil dulu, Ciptadent memang selalu jadi pilihan keluarga di rumah, juga ketika saya punya keluarga sendiri. Kalau dihitung-hitung berarti sudah lebih dari 25 tahun ya. Belakangan saya tambah suka pake Ciptadent karena mereka kan muncul dengan ‘wajah baru’ dengan teknologi dari Jepang. Tau dong Jepang, urusan teknologi paling maju, juga perihal perawatan gigi. Dua faktor ini digabungkan, bam! Teknologi perawatan gigi yang canggih punya, dari sisi pasta gigi maupun sikat giginya.

Untuk pasta gigi, favorit saya ini nih, :

Ciptadent Maxi White

Ciptadent Maxi White

Sementara untuk sikat gigi, favorit saya :

Flexi Clean

Flexi Clean

Saya suka Maxi White karena bikin gigi putih sexy dan sikat gigi flexi clean ini bisa membersihkan gigi sampe ke ujung2 tanpa melukai gusi, ujung kepala sikatnya ramping banget, suka deh.

Sebagai pelanggan setia Ciptadent, seneng banget kemaren dapet kiriman hampers Ciptadent, asli ga usah belanja keperluan merawat gigi sampe berbulan-bulan ke depan ini sih.

Hampers bikin happy

Hampers bikin happy

Thank you ya Ciptadent🙂

Leave a comment

Filed under Kesehatan, Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s