Satu Masalah Selesai

Selama ini, saya belom pernah merasa akan jadi se-emak-emak seperti postingan berikut ini. Waktu pertama kali blogging kan karena patah hati, ya. Jadi kirain isi blog ini selamanya akan urusan cinta-cintaan dan cerita patah hati. Tapi kali ini saya mau cerita soal musuh abadi saya selama 7 tahun ini. 7 tahun artinya ya sejak punya anak sih.

Yes, seperti halnya ibu-ibu senusantara, sejak anak saya lahir saya sudah mengibarkan bendera perang sama yang namanya nyamuk. Nggak usah semacam nyamuk Aedes Aegypty yang bawa-bawa demam berdarah, sama nyamuk-nyamuk biasa pun saya benci setengah mati karena:

Anak Bentol

Emang sih, anaknya sekarang udah gede, jadi udah bisa ngerasa kalau ada nyamuk-nyamuk nakal mulai mengganggu. Eh, tapi ya Bu, yang namanya anak mah, biar udah bisa ngerasain juga kalau lagi asyik nonton tv atau main game, suka diem aja deh kalau ada nyamuk mendekat. Ntar udahnya baru berisik gatel, trus digaruk sampe lecet, terus meninggalkan jejak yang nggak enak dipandang di kulit. Belom lagi kalau digigit nyamuknya pas lagi tidur. Itu mah ibunya juga nggak kerasa, apalagi anaknya.

Eh terus yaaaaaaa dari obrolan ibu-ibu rempong lainnya saya dapet info tentang Vape yang cuma sekali semprot disebut One Push Vape alias OPV. Apaan nih?

One Push Vape alias OPV

One Push Vape alias OPV

Pertama-tama sih saya suka sama bentuk dan ukurannya, handy, Cin. Buat sini yang agak suka jalan-jalan ke sana ke mari, termasuk ke pelosok-pelosok, produk ini cocok banget dibawa ke mana-mana, nggak bikin tas tambah berat karena ukurannya kan cuma segindang.

Tahu nggak apa yang paling ganggu dari obat nyamuk semprot? Yes, baunya. Kadang ada juga yang bikin sesak sampe dada, kan saya jadi khawatir jangan-jangan kandungan si obat nyamuk malah jadi racun buat anak. Naaah, kalau pake OPV ini nggak usah khawatir perihal begituan deh. OPV menggunakan Phyrethroid yang udahnya nanti mudah diurai lewat air seni dan keringat. Selain itu, OPV juga menggunakan teknologi yang canggih dari Jepang yang menghasilkan partikel dari semprotannya sebesar nano partikel, yang mampu membuat keampuhannya bertahan. Dan yang penting buibu, OPV ini cuma perlu disemprot selama 1 detik saja untuk menghalau nyamuk selama 10 jam, huwowww, mama suka.

Semprot nih!

Semprot nih!

Eh satu hal lagi, OPV ini hadir dalam 3 varian aroma, green tea, natural fragrance alias orange, dan lemon. Tinggal dipilih aja tuh mana yang paling kamu suka aromanya. Pilihan saya tentu saja Green Tea (nggak Kue Cubit, nggak obat nyamuk, I vote for Green Tea!). Tapi orange-nya juga seger banget kok.

Vape Natural Fragrance, laaaf!

Vape Natural Fragrance, laaaf!

Penasaran pengen coba? Nggak susah carinya, cek aja ke minimarket-minimarket yang bertebaran di mana-mana itu, ada kok. Harganya juga nggak bikin kantong sesak napas kok.

Urusan nyamuk udah kelar sekarang, hore. Tinggal mikir masak apa buat makan siang besok, yay!

9 Comments

Filed under Saya

9 responses to “Satu Masalah Selesai

  1. well, masalah terbsesarnya ternyata menentukan makan apa besok…

  2. aku tuh kalo di gigit nyamuk juga ninggalin bekas,bintik2 merah gk ilang,seringnya di kaki, di roma sini kalo summer jg banyak nyamuk🙂

  3. Emang nyamuk tuh nyebelin bangett. Apalagi kalau udah muter2 dekat kepala. Berisik! Pengen nyibain Vape yg aroma lemon ah, kyknya segerr. TFS, Ceuu…

    • pashatama

      aku suka yang green tea, sekarang lagi pake yang natural fragrance. belom cpba yang lemon, kayaknya seger juga ya, nunggu yang ini abis ntar beli yang lemon ah.

  4. Shas, ini nyemprotnya ke udara/ruangan atau langsung ke kulit sih? Pas tau aman begini jadi pengen coba🙂

    • pashatama

      Hai Sitta, nyemprotnya ke udara, bukan ke kulit. Sekali semprot aja untuk perlindungan sampe 10 jam. dan ga pake bau obat nyamuk biasa, wangi green tea nya aku suka banget, cobain deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s