Festive Blogger Party with SK-II & Female Daily

Ada yang berbeda dengan weekend kemarin. Biasanya hari Sabtu saya habiskan menelusuri pantai dengan bertelanjang kaki sambil tendang-tendang pasir dan membiarkan wajah saya bebas make up seharian. Atau kalau pantai dirasa cukup jauh, saya kemudian mengajak sepatu keds saya jalan-jalan di alam sambil menyegarkan mata melihat yang hijau-hijau.

IMG_1490

Tapi Sabtu kemarin, saya mengeluarkan koleksi baju manis yang jarang-jarang saya pakai, berdandan cantik, lengkap dengan ngeblow rambut sampai mateng paripurna, kemudian mengajak sepatu hak tinggi berwarna biru kesukaan saya ke Mal Kelapa Gading di Jakarta bagian Utara.

Ada apa sih Neng Shasy kok tumben weekend-an di mall?

Ada yang istimewa soalnya.

Hari itu saya mendapat undangan untuk menghadiri event SK-II bersama Female Daily bertajuk Festive Blogger Party. Event ini digelar dalam rangka memperkenalkan kemasan baru produknya SK-II yang diluncurkan berkenaan dengan festive season yang akan kita jelang sesaat lagi yaitu Natal dan Tahun Baru.

Perjalanan Bandung-Jakarta seperti biasa saya tempuh sekitar 3 jam-an, Pk. 13.00 tepat saya sudah berdiri di meja registrasi. Peminat acara ini lumayan banyak, rupanya, terbukti dari kursi-kursi yang cepat penuh di atrium Mal Kelapa Gading 3 siang itu.

Sebelum acara dimulai, peserta sibuk berfoto-foto di semua sudut yang keliatannya memang sengaja dibuat untuk menjadi background foto yang manis bernuansa merah muda. Saya? Tentu tidak kalah ikutan foto-foto dong ya.

IMG_1507

Acara dibuka dengan talkshow bareng Susan Bachtiar sama salah satu rekan dari Female Daily yang secara khusus membahas soal ngasih-ngasih hadiah buat orang terdekat. Setelah itu acara dilanjutkan dengan lomba bungkus kado, maklum, kan tema acaranya soal #SKIIGifts.

IMG_1542

Yang menarik dari acara ini buat saya adalah venue yang dikemas sedemikian rupa sehingga kita dibuat merasa seperti ada di dunianya SK-II. Warna pink-merah mendominasi keseluruhan venue, pengunjung berfoto-foto dengan seru, bahkan beberapa produk SK-II khususnya Facial Treatment essence (FTE) disebar di antara pengunjung untuk diambil gambarnya.

Yang juga menarik, ada demo make over dari make up artist Oscar Daniel yang menampilkan 3 gaya make up yang disesuaikan dengan 3 varian dari Facial Treatment Essence. Hasilnya cakep-cakep deh, jadi kebayang pale lipstick merah menyala ke kantor karena menurut Oscar, lipstick merah ini nggak cuma buat tampilan party aja kok, bisa buat sehari-hari asal pas aja aplikasinya. Oke noted.

Setiap tahun, SK-II selalu menghadirkan design limited edition pada produk pilihannya, kali ini giliran Facial Treatment Essence yang dikemas secara khusus menyambut the festive season ini. Tampil dengan 3 warna cantik dan design produk yang sangat manis, produk FTE ini cocok banget untuk jadi pilihan hadiah buat kesayanganmu. Kamu juga bisa pilih varian mana yang paling cocok dengan penerima kado : Boldness, Encouragement dan Perseverance. Nah tinggal pilih aja karakter mana yang paling pas untuk si penerima kado. Mau kadoin diri sendiri? Boleeeh banget.

Screen Shot 2015-11-25 at 10.30.57 AM

Foto ini dari Twitternya @femaledaily

Siang itu saya cukup beruntung untuk bawa si cantik ini pulang,

IMG_1496

Baru pake kira-kira 3 hari tapi I love my skin even more now, suka karena pagi-pagi bangun udah ga berminyak lagi, dan bener seperti orang-orang bilang, bikin kulit saya lebih kenyal. Berasa seperti balik ke umur 20an *maunya.

Boleh nih mulai dari sekarang kasih hints sapa si sayang siapa tau akhir tahun nanti kamu dapet hadiah manis berupa Facial Treatment Essence dari SK-II ini IMG_1572.JPG

Happy festive season!

4 Comments

Filed under Cantik, dan Saya, Saya, Saya, dan Saya

4 responses to “Festive Blogger Party with SK-II & Female Daily

  1. boleh pakai buat cowok gak? hehe…

  2. Ibeth

    Lho, foto kamu itu emang tampak seperti 20an kok…. *dehem sampe lehernya copot*

    Btw, Facial Treatment Essence itu untuk kulit tertentu aja ata semua jenis kulit sih? Kalau ada jerawat dikit2 masih boleh nggak? Tanyain dong….

    • Pashatama

      aw nih pasang dulu lehernya biar bisa dehem-dehem lagi lain kali.

      FTE ini cocok buat semua jenis kulit karena ringan gitu Beth, dan aku suka karena tak berbau dan ga lengket kayak produk-produk lain. Kayaknya aku masih punya samplenya, ntar ta coba bawain pas ketemuan ya. Laff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s