Bali + Cokelat = Nikmat

Masih ingat iklan yang muncul waktu kamu (dan saya) masih remaja (bahkan masih anak-anak) ini?

Saya ingat betul dulu setiap denger lagu ini kemudian badan otomatis ingin goyang-goyang. Lagunya sangat ritmik dan mengundang joged-joged memang. Belum lagi scene si anak lelaki yang diam-diam mau mencuri tetesan terakhir dari gelas berisi susu cokelat teman perempuannya namun batal karena keburu ketahuan dan lalu tersipu-sipu karena tertangkap basah. Saya juga ingat persis scene anak perempuan yang sampai mencolek sisa tetesan terakhir susu bendera cokelat dari hidungnya. Karenanya tagline susu bendera cokelat ini memang melekat erat : Nikmat Hingga Tetes Terakhir.

Kemudian baru-baru ini saya dapat telepon yang menarik. Orang yang menelpon saya menyanyikan lagu riang ini dengan lengkap via telepon. Iya, dia nyanyi di telepon dan membuat saya jadi kepengen nyanyi (dan joged-joged) pula.

Rupanya, Frisian Flag baru saja memilih beberapa pemenang lomba Joget Cokelat dengan lagu ini dan para pemenangnya mendapatkan hadiah terbang ke Bali. Nggak cuma satu orang saja, tapi sekaligus 3 grup yang masing-masingnya berisi 4 orang. Sebagai yang tidak pernah menang lomba apa-apa saya ikut sedang sekaligus sedikit iri.

img_3857

foto pinjem dari Instagram-nya Susu Frisian Flag

Ada keluarganya Pak Jimmie Nugraha, Ada Ardi Santoso dan teman-temannya yang seru-seru dari Jogjakarta, dan ada keluarganya Pak Eko Nurhuda dengan dua anaknya yang gemas-gemas dari Pemalang.

Perjalanan selama 4 hari ini dinamakan Tur Cokelat Bali dengan tema Nikmatnya Cokelat Frisian Flag (kalau penasaran silakan cek hashtag-nya di sosial media ; Twitter dan Instagram : #TurCokelatBali #NikmatnyaCokelat). Temanya memang bukan main-main, full selama 4 hari kami memang menikmati cokelat dalam berbagai bentuk.

Contohnya begini, di tempat pertama yang kami singgahi di Bali, yaitu Pirates Bay Nusa Dua, sudah ada bergelas-gelas susu cokelat dari Frisian Flag Kental Manis Cokelat yang menanti di sana.

Processed with Snapseed.

Processed with Snapseed.

Bayangkan aja, di tengah panasnya Nusa Dua, ada segelas Susu Kental Cokelat Manis dingin yang dibagikan rekan-rekan panitia. Saya tak sabar langsung minum sampai gak sadar diajak toast-toast dulu untuk keperluan foto dan video (plus seru-seruan juga).

img_2778

bisa tebak nggak tangan saya yang mana?🙂

Di acara pembukaan di Nusa Dua ini pula kami berkenalan sama Mbak Ayu Ratri Khairina Ahza yang adalah Senior Brand Manager Frisian Flag Indonesia yang kemudian bercerita soal brand susu bendera sendiri yang sudah sekian lama ada di Indonesia. Ya sih, dipikir-pikir, sudah sejak saya kecil, brand ini seolah menempel di kepala, dan sampai udah lumayan tua kok ya masih ada aja. Pantas saja, ternyata Frisian Flag sudah mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia sejak 90 tahun lalu. Cerita lengkap perihal Frisian Flag Indonesia bisa dibaca di sini.

Cerita jalan-jalan bersama Frisian Flag di #TurCokelatBali untuk mengalami #NikmatnyaCokelat tentu nggak berhenti sampai di sini dong ya. Dari Nusa Dua kami masih pergi ke banyak tempat dan mengalami pengalaman-pengalaman seru bareng pemenang lomba joged cokelat ini. Nantikan update-an selanjutnya okay?

Leave a comment

Filed under Saya, Saya, dan Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s