Bukan Cuma Kamu Yang Perlu Dandan

Salah satu tanda ketuaan kedewasaan yang paling gampang dilihat dan dirasakan adalah saat saya mulai malas pergi-pergi ke luar rumah kalau nggak penting-penting amat dan inginnya bermalas-malasan di rumah saja, apalagi kalau si Biyan, anak saya semata wayang itu ada di rumah juga. Berpelukan sepanjang hari rasanya nggak nolak.

Karena semakin betah di rumah, saya juga mulai mengalokasikan budget belanja saya untuk mendandani rumah. Kalau tadinya asal ada aja ; kursi, sofa, meja makan beserta segala perabotan rumahnya, sekarang saya mulai mencoba membuat segala sesuatu yang ada di rumah lebih enak dipandang.

Maka ketika saya mendengar kabar bahwa HIAS – sebuah gerai yang menyediakan aneka barang pengisi rumah dari barang-barang besar macam sofa, meja makan dll sampai ke perlengkapan makan, perlengkapan mandi, perlengkapan dapur sampai pernak pernik penghias rumah macam bunga, jam dinding dan masih banyak lagi – membuka toko pertamanya di Supermall Karawaci, saya langsung mengarahkan mobil kesana.

fullsizerender

Masuk ke HIAS Store rasanya bukan hanya sekedar memasuki toko furniture atau toko yang menyediakan peralatan rumah tangga biasa. Memasuki HIAS rasanya lebih seperti memasuki katalog yang bisa kamu contek langsung (tentunya dengan menyesuaikan luas dan posisi rumahmu sendiri ya). Setiap sudut HIAS menarik karena mereka menciptakan suasana homey yang membuat pengunjung bisa dengan mudah memadupadankan segala sesuatunya. Misalnya di satu pojok ada contoh meja makan yang didekor lengkap dengan peralatan makan yang match satu sama lain. Nggak perlu susah-susah mencari barang yang cocok dengan meja makan, udah dikasi contoh jelasnya di sini liat deh.

 

ccgh4400

HIAS penuh dengan barang-barang cantik yang bikin kamu betah berkeliling-keliling. Di sebuat sudut saya menemukan bunga-bunga ini dan mendadak pengen borong semua untuk mengisi rumah saya dengan bunga warna warni ini.

Oh dan sebagai ibu-ibu yang anaknya kehilangan botol minum seminggu sekali, saya menghabiskan cukup banyak waktu di pojok ini dan berujung membawa pulang 2 botol minum dari sana. Selain buat anak, saya beli satu juga untuk dibawa-bawa sehubungan dengan resolusi akhir taun saya yaitu minum lebih banyak air putih dan mengurangi pemakaian botol air mineral sekali buang.

gemes kan?

Dan hampir saja saya khilaf memborong botol-botol cantik ini. Belum tau buat apa, tapi liat warnanya aja udah kepengen punya rasanya. Pas sampe rumah saya baru ngeh, oh bisa ditaruh di atas lemari buku saya supaya satu lemari isinya nggak buku semua tapi ada cantik-cantiknya lah sedikit.

Dan peralatan makannya! Duh! peralatan makannya…..

img_5314

Bikin saya pengen mengganti semua piring makan berwarna putih saya di rumah dengan segala macam piring gelas mug apalah berwarna orang kuning ceria ini. Udahlah emang warna favorit saya kan kuning dan orange ya. Pas bangetlah pokoknya!

img_5310

Jangan salahkan saya kalau keluar dari HIAS kepalamu jadi penuh dengan rencana dekorasi ulang rumah ya, karena saya pun begitu. Pengen ganti semua peralatan makan, pengen ganti meja makan, pengen punya kamar mandi yang lebih luas biar bisa didandani secara maksimal, pengen ini pengen itu pengen semua!

Di luar urusan belanja-belanja, jalan-jalan di HIAS udah kayak rekreasi aja. Mata saya dimanjakan dengan aneka barang cantik dan dekorasi yang memberikan inspirasi buat mendandani rumah. Terbagi dalam lima bagian besar ; Living Room, Dining Room, Bed Room, Garage and Kitchen, HIAS membuat pengunjung mudah mencari barang yang diperlukan. Selain itu, staff yang bertugas juga sangat membantu karena mereka dilengkapi pengetahuan yang cukup mengenai home living, bisa ditanya-tanya dan sangat helpful. Living stylish dibuat mudah di HIAS Store. Saya belum pernah menemukan toko yang menjual perlengkapan rumah tangga selengkap dan secantik ini.

Oh dan satu hal yang membedakan HIAS dengan toko-toko lain yang sejenis, adalah adanya pojok kopi dan teman-temannya. Tidak cuma menjual mesin kopi, HIAS juga menyediakan biji kopi yang kamu bisa request untuk digiling langsung di situ. Aroma kopinya semerbak ke seluruh penjuru toko, sedap!

Buat yang di Jakarta dan sekitarnya, HIAS Store juga bisa ditemui di Botanical Square Bogor . Dan buat kamu yang ada di Bali, tinggal ke Mall Level 21, Denpasar. Kalau mau intip-intip koleksinya bisa di :

Instagram : @hiasID

Twitter : @hiasID

Facebook : Hias Indonesia

Oh! dan yang paling penting adalah karena HIAS baru buka, maka lagi banyak penawaran dan harga istimewa di sana, ibu-ibu cermat kayak kita pasti suka dengan penawaran macam begini kaaannn……ngaku ajaaaa….🙂

4 Comments

Filed under Cantik, Friends, Info Aja, life, Saya, Saya, Saya, dan Saya

4 responses to “Bukan Cuma Kamu Yang Perlu Dandan

  1. Segera meluncur ke HIAS hari ini mumpung dekat tumah dan lagi diskon, thanks info nya mbak shasya cantiiikk…miss u🙂

  2. Ini sebangsa sama IKEA gitu yaa kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s