Category Archives: Cantik

10 Beauty Products that Stay With Me

Fesbuk memang sungguh menyita waktu, hehe. Tentunya juga menyita waktu yang biasanya dipake blogging kan? Jadi ini saya posting notes saya. Sekedar mengingatkan aja, kalo saya ini blogger, bukan fesbuk-er. hahahaha. Ga deng ah. Lagi ga bisa posting seperti biasa aja, so, enjoy : this )

10 Beauty Products that Stay With Me

1. Foundation dari Maybelline, bisa yang mana2 aja jenisnya, tapi sekarang ini lagi pake yang berbentuk toples kecil warna natural. Enak banget, kalo mo pergi undangan dan perlu dandan yang lebih ciamik, tinggal pake agak tebel aja.

2. Mascara, walaupun ga pkae tiap hari, tentunya VolumeExpress Maybelline yang paling ok. Ini aja cerita belinya lucu banget. Jadi ceritanya ulang taun saya sama Lala si Soulmate kan bedanya cuma seminggu. Jadi di taun kemaren, kita sama2 ga beliin kado satu sama lain tapi janjian untuk beli benda yang kita pengen banget. You know what, kita sama2 beli mascara itu. haha… Spookyy…..

3. Lipstick, sebenernya bisa apa aja. Tapi yang ada di pouch perlengkapan ngelenong (a.ka cosmetic pouch yang dbawa KEMANAPUN SAYA PERGI) saya adalah Super Lustrous nya Revlon warna Coffee Cream, Lip Shine nya Red Earth, Moisture Extreme dari Maybelline, dan lipstick yang warnanya asyik banget dari Oriflame.

4. Can’t leave home without blush on. Coba sana sini, pilihan kembali ke Maybelline (lagi-iya), Blush Studio Mousse nya bersahabatttt :) cuma emang ga stay selama yang kita mau. biarin lah, kan hobbynya juga touch up.

5. Eye Shadow? lagi suka sama delight mousse nya oriflame. Meskipun agak susah nempel, tapi warnanya ngajak cantik :)

6. Oh! can’t live without my eye brow pencil! Mereknya Viva aja cong. Tante saya yang make up artist bilang, orang2 masih aja pada pake pinsil alis merek ini biar udah pada jadi bintang sinetron. Ah kalo saya sih, udah jadi artis ga janji masih pake ini. Huhahahaha…… Tapi emang sih ya, pensilnya empuk jadi gampang ‘ngegambarnya”

7. Sabun mandi termasuk ga nih? termasuk atuh ya, da ga bisa cantik kalo ngga mandi mah. Sabun mandi saya Doncaster, si suami mah bilangnya sabun kambing, lantaran ada gambar kambing di botolnya. Biariiiiiiiin!!

8. Shampoo? Pantene ajah, wanginya enak!

9. Parfum, been a fan of Pleasure by Estee Lauder for years. Kalo sampe ganti, berasa jadi orang laen aja kali.

10 Ini dia yang paling penting, beauty products yang nggak boleh ketinggalan kemanapun pergi, SENYUM !
Ya lah, biar pake kosmetik muahal muahal dan canggih2, kalo ga senyum, ugh… nyebur deh sono :)
Mau cantik? ya senyum dong :)

Oya, diliat2, beauty products saya emang ngga pernah ada yang menyangkut2 cleaner dll ya. Soalnya saya memang sama sekali ngga pake product begituan. Cuci muka pun, biasa aja pake aer sekalian mandi, ga pernah tersentuh sabun cuci muka atau cleanser2 itu :) Juga males pake pelembab, atau krim malam dll :) body lotion aja juga kadang2 banget, kalo kebanyakan pake AC.

19 Comments

Filed under Cantik, Info Aja, Iseng Abis, Saya, Saya, dan Saya

Kembali Kurus

Udah bosen liat baju di lemari yang ngga lagi asyik dipake

Udah bosen pake jeans yang nyaman tapi ga keren

Udah bosen pake baju longgar2 aja

Udah bosen ga bisa pake kaos2 ngatung lagi

Terutama :

Udah bosen disangka hamil lagi/masih hamil/baru ngelahirin.

Maka dari itu,

Mulai besok pagi,

SAYA AKAN KEMBALI BEROLAH RAGA!!! YEAH!!

Mohon doanya untuk :

  • ga terlambat bangun pagi
  • ga dingin jahanam pagi besok
  • ga males keluar rumah untuk beneran lari
  • ga dikejar anjing2 di sekitar kompleks

Beneran lho, doain! saya rindu KURUS KEMBALI ni :)

eh eh, by the way, lari2 pagi di sekitaran kompleks itu MASIH MUSIM ga sih ? ntar malah diketawain ibu2 kompleks lantaran mereka mah udah musimnya fitness lagi ah :)

eh mari celebrate dulu, ini ternyata postingan saya yang ke SERATUS di WP ini, hip hip hoorayyyyyyy!!! hehehe…..

20 Comments

Filed under Cantik, Info Aja, Iseng Abis, Saya, Saya, dan Saya

Jadi Perempuan, Harus Cantik ?

Jadi perempuan yang cantik (katanya ) susah. Mesti menghabiskan waktu di depan kaca sekian lamanya. Musti rajin pake cutex, mesti rajin keritingin bulu mata, musti rajin pake body lotion, musti rajin spa rambut (apalah ini), musti rajin nge-blow rambut kalo ga mau rambutnya kayak talang aer deket jemuran, musti juga rajin2 facial supaya muka fresh terusa dan komedo enggan mendekat. Jangan lupa luluran supaya kulit mulus terawat dan wangi. Belum lagi manicure pedicure, meni-pedi, istilah gaulnya, harus rajin kalo ga mau kuku kaki item2 kejepit sepatu. Masih ada yang namanya creambath, treatment rambut, tattoo alis, dan sebagainya.

Kalo ada yang bilang jadi perempuan itu gampang, sini ta’ sikat. Hahah….

Saya, tentu masuk kategori perempuan yang pengen aja kelihatan cantik. Selain udah cantik dari sananya (alah… yang mau muntah, silakan lho, jangan ragu2 tapi balik lagi sini ya, masih panjang ni ceritanya!). Masalahnya, saya mau cantik tapi ga mau repot. Jangankan menghabiskan waktu berjam-jam (dan uang!) di salon. Pake body lotion setiap hari aja udah merupakan tugas berat dan tuntutan hebat buat saya (yang katanya pengen cantik).

Silakan main ke meja rias saya di kamar. Isinya, ya baby oil, hair lotion, krem anti allergi, bedak bayi, minyak telon, semua punya Biyan. Mamanya ? cukup satu botol parfum aja :)

Iya, saya ni’ entahlah perempuan apaan. Body lotion aja ga punya. Yang namanya cuci muka, cukuplah dengan air sambil mandi ya. Pake sabun dll kok rasanya repot pot banget deh. Apalagi kalau harus dua langkah, ya cleanser dilanjut dengan toner itu, haduh, nyiksa !

Dan jangan suruh saya ke salon lama2 ya. Memang sih kadang kalo ada undangan penting ya, suka nyempetin waktu maksimal 1 jam di salon, supaya keliatan beda aja. Creambath yang buat banyak perempuan itu nikmat, buat saya lebih seperti siksaan batin dimana malah jadi kesel karena si mbak-nya suka pengen aja ngajak ngobrol dan nawarin ini itu buat perawatan rambut. Apalagi hair spa yang entah apa tujuannya itu, beneran ga masuk akal ah.

Jadi inget, terakhir ke salon itu udah mau 6 bulan yang lalu, keriting rambut. Setelah itu, belum lagi sampe sekarang. Padahal katanya rambut dikeriting itu perlu treatment extra. Iya? ah engga juga :) Dan entah kenapa ya, saya ngga lho, tertarik mewarna rambut. Jadi rambut saya ya begini ini, sudah sekian lama. Kadang suka pengen juga sih, coba2 warna baru. Belum ada kesempatannya aja, mungkin nanti.

Beres nulis ini, saya [merasa] harus lebih banyak luangin waktu untuk lebih cantik. Hahaha……

Sampe ketemu di salon terdekat kalo gitu :))

39 Comments

Filed under Cantik, Saya, Saya, dan Saya