Category Archives: Iseng Abis

Bu, Bu Mau Beli Apa Bu ?

Jadi ceritanya minggu kemarin saya belanja dikit ke satu mini market. Pas beres belanja, si kasir tersenyum ramah, “makasih Bu”, gitu  katanya. Saya balas tersenyum lalu buka pintu keluar. Sebelum sempat buka pintu mobil, saya melirik sedikit dandanan saya pagi itu di kaca. Seperti biasa, celana pendek, sendal, dan kaos bergambar Snowy, anjingnya si Tintin.

Kemudian biasa deh, kalo lagi sendirian mikirnya suka jadi kebanyakan dan suka mikir yang nggak perlu.

“Kok gw dipanggil Bu sih? Kenapa nggak Kak, atau Mbak?”

Nah lho, namanya juga perempuan ya, ogah deh dibilang udah tuaan. Kalau bisa maunya dipanggil “Mbak” aja terus-terusan, hehe. Tapi trus mikir juga, mulai kapan sih saya dipanggil “Bu”? Memang sih ga semua manggil “Bu” dong ya. Setidaknya kalau lewat counter Giordano kan masih dipanggilnya “Kaaaaak” gitu. Atau kalau ke Pasar Pagi Mangga Dua juga, setidaknya masih pada panggil “Ci, Ci” gitu.

Serius ah. Trus kapan dong kita ni perempuan-perempuan yang masih cukup muda untuk dipanggil Mbak atau kakak ini mulai dipanggil Bu” ?

Soalnya kalo dari urusan dandanan sih rasanya masih ga jauh dari dandanan kala mahasiswa dulu lah. Malah belakangan doyannya pake sepatu/sendal flats karena bepergian dari rumah artinya akan ada sesi ngejar anak-anak balita kan ya, males aja pake hak tinggi. Dulu waktu jaman kuliah malah lebih sering lho pake heels.

Trus saya mikir, oh mungkin pembawaan kita sekarang udah lebih yakin dibanding jaman mahasiswa dulu kali ya. Coba deh perhatiin, umur-umur matang kalau masuk tempat belanja, baik itu belanja makanan, atau masuk toko baju, atau masuk restoran, kayaknya lebih yakin aja gitu. Udah tau mau beli apa, udah tau mau makan apa. Kalaupun belum tau, ya tinggal pilih. Saya inget sih waktu SMA dulu mau beli apa-apa kayaknya mikirnya panjaaaaang bener. Bukan apa-apa cin, kan duitnya pas-pasan ya jadi memang harus panjang mikirnya.

Jadi kesimpulan saya sih bukan karena dandanan kita yang nampak lebih ‘dewasa’ lah ya, tapi karena kita sendiri udah keliatan lebih ‘dewasa’, udah tau apa yang dimau dan udah tau bahwa we can afford what we want. Dan kalau sekali waktu masuk showroom Audi, pasti langkah dan gayanya yakin juga. Yakin ga bisa beli, hehe.

Kalo kamu kapan sih mulai dipanggil “Bu” ?

9 Comments

Filed under Iseng Abis, life, Saya, Saya, dan Saya

Kampanye, Katanya

Saya masih nggak ngerti gimana caranya kita memilih seseorang untuk jadi wakil rakyat cuma dengan modal foto doang. Beneran ngga ngerti. Terus apa dong yang menjadi dasar kita milih dia ?

Iya, gemes banget dengan beredarnya foto2 caleg di seantero kota Bandung ini. Fotonya banyakan ga enak diliat, dan juga yang jelas, bikin kotor! dan kebayang juga berapa uang yang dikeluarkan untuk kepentingan kampanye seperti ini.

Dari beberapa foto yang saya perhatikan, ada yang mukanya berminyak (yiks!), banyakan lagi yang mukanya engga banget buat difoto alias ga fotogenik atau memang jelek aja kali ya. :P. Bukan ngehina nih, tapi kan ya boleh aja saran :) atau minimal bedakan deh Bu, kok ya minyakan begitu mukanya.

Satu hal yang paling sebel ya, kalo atribut kampanye nya mulai dengan “Cara memilih dalam PEMILU 2009″, contreng nomer sekian. Lah, kalo saya ga contreng nomor yang dimaksud? apa saya jadi salah? Ih jangan salah ya, di sekitar kita tuh masih banyak orang2 yang lugu lho, informasi begitu kan bisa ditelan mentah2, menyesatkan. Buat saya sendiri, ini namanya pembodohan. Apalag iini kan kali pertama Pemilu kita dengan metode contreng.

Ga tau ya, tapi saya yang bodoh dan buta politik ini merasa, yang sebel kayaknya bukan cuma saya ni. Jalanan pada kotor, pemandangan kok wajah itu2 lagi,belum lagi selebaran yang bolak balik dikirim ke rumah. Oya, belum lagi flyer2 yang ditempel depan rumah, enggak banget kan. Nah kalo udah banyak yang sebel, apa nggak bakal nambahin orang yang ada di barisan gol-put? Padahal katanya jangan golput yah.

Kapan sih PEMILU nya? 9 April ya. Mmm… hari Kamis tuh, libur dong? Hehehe.. Gimana kalo 3 hari aja PEMILU nya :P

Terus, saya pilih apa ya? golput? nggak ah. Eh gimana nanti aja deh. Mmm, eh kan LUBER, Langsung Umum Bebas Rahasia, cenaaahhh….. Jadi atuh ga boleh bilang2…. :)

16 Comments

Filed under Iseng Abis, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Mikirin yang GA PENTING, Saya, Saya, dan Saya

Pacaran Aja Dulu :P

Lagi inget masa2 pacaran dulu nih. Itu tuh, waktu musim2nya lagi dideketin, diteleponin like a million times a day, di sms sampe inbox penuh penuh ga bisa terima sms lain dan diingetin untuk makan sehari tiga kali (kalo sekarang ada yang ngingetin, paling nyolot, “ga mungkin lupa orang gua LAPAR” – hehe). Kalo kebanyakan diingetin suka pengen gigit jadinya :)

Nah dulu waktu pacaran, saya suka belibet tuh bagi waktu sama temen. Anak2 ngajak kongkow pas malem minggu, eh si pacar juga ngajak nonton malem minggu. Untuk pergi dua2nya, ya ga mungkin aja, bisa2 pulang2 dikunciin si engkong karena kemaleman.

Kalo udah belibet gitu, seringnya saya suka duluin pacar. Iya sih, katanya yang namanya temen lebih penting. Dan jangan sampe pacaran trus nglupain temen. Untuk yang satu ini, saya malah mikir, temen itu kan selamanya ya. Sementara pacar? Kan ga semuanya jadi selamanya, pasti akhirnya yang jadi cuma satu kan, hehe.

Buat saya, yang namanya teman itu kan harusnya selalu ada ya. NO matter what, they will (or should?) be around us. Sementara pacar itu perlu penjajakan. Makanya buat saya kalo cuma punya 1 jam waktu, mendingan pacaran dulu aja, hahahaha….

Waktu masih sama2 pacaran, saya sama Lala si soulmate malah suka lebih gila lagi. Jadi ceritanya dia itu dulu pacarnya di Australi. Kalo kita lagi telponan atau bahkan lagi ngobrol trus si pacarnya itu telepon, ya udah aja kita sudahi percakapan kita kadang2 malah tanpa basa basi ;

saya : bla bla bla… ginigituginigitu….

soulmate : eh pacar telepon. dadah

“klik”

saya : “krik krik” – suara jangkrik pertanda hening

Pertamanya sih saya suka kesinggung ya, ih kok dia duluin pacarnya dari saya. Tapi lama2, saya juga ngeh kalo dia kan tentu butuh waktu yang lebih lama untuk mengenal pacarnya dibanding mengenal saya :)

Dan luar biasa nya, saat kita putus sama pacar masing2, beneran aja, yang namanya temen itu kan selalu aja jadi temen. Siapa lagi yang wipe our tears kalo bukan temen? Sapa lagi yang selalu siap sedia kasih pelukan saat kita ancur2an karena cinta? ya temen juga.

Kamu lagi ancur2an karena cinta ?

- find your friends and laugh with them, they’re always there!

Kamu lagi asyik pacaran ?

- nikmati masa2 itu, kan belom tentu jadi sama yang ini.

Hahahaha…….. mo ngomong dengan gaya natural tapi kok kesannya jadi ‘mengutuk’ yah. duh. Ga maksud mengutuk kok, sumpah :)

14 Comments

Filed under Friends, Iseng Abis, life, Sahabat

10 Beauty Products that Stay With Me

Fesbuk memang sungguh menyita waktu, hehe. Tentunya juga menyita waktu yang biasanya dipake blogging kan? Jadi ini saya posting notes saya. Sekedar mengingatkan aja, kalo saya ini blogger, bukan fesbuk-er. hahahaha. Ga deng ah. Lagi ga bisa posting seperti biasa aja, so, enjoy : this )

10 Beauty Products that Stay With Me

1. Foundation dari Maybelline, bisa yang mana2 aja jenisnya, tapi sekarang ini lagi pake yang berbentuk toples kecil warna natural. Enak banget, kalo mo pergi undangan dan perlu dandan yang lebih ciamik, tinggal pake agak tebel aja.

2. Mascara, walaupun ga pkae tiap hari, tentunya VolumeExpress Maybelline yang paling ok. Ini aja cerita belinya lucu banget. Jadi ceritanya ulang taun saya sama Lala si Soulmate kan bedanya cuma seminggu. Jadi di taun kemaren, kita sama2 ga beliin kado satu sama lain tapi janjian untuk beli benda yang kita pengen banget. You know what, kita sama2 beli mascara itu. haha… Spookyy…..

3. Lipstick, sebenernya bisa apa aja. Tapi yang ada di pouch perlengkapan ngelenong (a.ka cosmetic pouch yang dbawa KEMANAPUN SAYA PERGI) saya adalah Super Lustrous nya Revlon warna Coffee Cream, Lip Shine nya Red Earth, Moisture Extreme dari Maybelline, dan lipstick yang warnanya asyik banget dari Oriflame.

4. Can’t leave home without blush on. Coba sana sini, pilihan kembali ke Maybelline (lagi-iya), Blush Studio Mousse nya bersahabatttt :) cuma emang ga stay selama yang kita mau. biarin lah, kan hobbynya juga touch up.

5. Eye Shadow? lagi suka sama delight mousse nya oriflame. Meskipun agak susah nempel, tapi warnanya ngajak cantik :)

6. Oh! can’t live without my eye brow pencil! Mereknya Viva aja cong. Tante saya yang make up artist bilang, orang2 masih aja pada pake pinsil alis merek ini biar udah pada jadi bintang sinetron. Ah kalo saya sih, udah jadi artis ga janji masih pake ini. Huhahahaha…… Tapi emang sih ya, pensilnya empuk jadi gampang ‘ngegambarnya”

7. Sabun mandi termasuk ga nih? termasuk atuh ya, da ga bisa cantik kalo ngga mandi mah. Sabun mandi saya Doncaster, si suami mah bilangnya sabun kambing, lantaran ada gambar kambing di botolnya. Biariiiiiiiin!!

8. Shampoo? Pantene ajah, wanginya enak!

9. Parfum, been a fan of Pleasure by Estee Lauder for years. Kalo sampe ganti, berasa jadi orang laen aja kali.

10 Ini dia yang paling penting, beauty products yang nggak boleh ketinggalan kemanapun pergi, SENYUM !
Ya lah, biar pake kosmetik muahal muahal dan canggih2, kalo ga senyum, ugh… nyebur deh sono :)
Mau cantik? ya senyum dong :)

Oya, diliat2, beauty products saya emang ngga pernah ada yang menyangkut2 cleaner dll ya. Soalnya saya memang sama sekali ngga pake product begituan. Cuci muka pun, biasa aja pake aer sekalian mandi, ga pernah tersentuh sabun cuci muka atau cleanser2 itu :) Juga males pake pelembab, atau krim malam dll :) body lotion aja juga kadang2 banget, kalo kebanyakan pake AC.

19 Comments

Filed under Cantik, Info Aja, Iseng Abis, Saya, Saya, dan Saya

25 Things That’s sooooooooo Me

Abis di tag sama temen2 manis ini ; Teppy, Poppies, dan Dee. Di tag nya sih biasa, di Facebook, Tapi buat nambah2in postingan kala males mikir, saya posting juga disini ya;

Rules: Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose people to be tagged.
You have to tag the person who tagged you.

1. Banana-phobic. Dont you ever give me a banana, or throw me one, I’ll bite you :)
You may asking about this phobic, in fact, me too.. But the shape, the smell, the taste of what you call banana, so yuck!

2. Crazy about TomYam, had one twice this week. Wanna go and have a bowl of TomYam with me? come on!

3. Crazy about all kind of corn. Name it, Jagung Bakar, Jagung Rebus, Jagung Bledug, Perkedel Jagung, anything.

4. Hate these kinda food : cakes, cookies, taart,with creams, brownies and some sweet ones, no particular reasons, just not a fan :)
So I had a candle on a bundle of BALA BALA and PERKEDEL JAGUNG from my friends on my surprise birthday party last week. Very thoughtful. There’s not as sweet as friends who notice what you like and what you dont like.

5. Gimme anything roasted and hot. like it lots

wait…. what it’s all about? food? no?
ah sorry :)

6. Like my other friends, Neng Smitun, Neng Teppy and Neng Dee Dee, i’m an internet freak, can’t live without it :)

7. Prefer a convensional cellphone with QWERTY keyboard than a hitech phone with camera, and some other stuffs. One reason for sure, i’m an SMS freak!

8. Like Miss Poppies said, blogging is one of the best thing happened in my life. Now can’t live without one. Couldn’t be more agree, Neng!

9. Earrings Queen wanna be. Hahah, Neng Nana, wanna share??

10. Likes to be called “Shas” than “Sya”. Dunno why

11. Always love singing, nor that I have an ability to do that, hahah…..

12. Heart Sarah Jessica Parker, always :)

13. Heart Ariel Peter Pan. I know he’s so lame for some people, but whatta heck, I love him. Neng Oggix, any comments?

14. Always wanna have a tattoo of my initial or a cross or a cute flower on my ankle, but I dont think I would do that. Removable one is always an answer

15. Can’t live without FB nowadays.

16. If ever I have a daughter, gotta name her FREIYA. It’s sexy, I think.

17. I confirm whom i want to confirm, no pressure, hahaha… I dont like ga enak-ga enak thing in this linternet life :)

18. I dont like JLo in movies.

19. Mie Kocok is my favorite thing
*sigh* with me, it’s always about food, noh?

20. Started blogging when I was broken hearted. D*mn, those days :)
Hey you, thank you anyway, if it’s not because of you, I won’t be here writing these things

21. I lerned Japanese for 4 years for no reasons. I dont like anime, or dorama, or any Jap songs. Ah, gomen ne Sensei.

22. Short pants addicted :)

23. Never cook my own breakfast, long sleep is much more temptating

24. Getting sick of soo many un-important pics of some caleg. Come on guys, none of your pics entertain us!!

25. Phew. ah, one more? Well, I love this photo-tagging thing in facebook. Its a unique way to share photos :)

29 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Friends, Iseng Abis, life, Saya, Saya, dan Saya

Kembali Kurus

Udah bosen liat baju di lemari yang ngga lagi asyik dipake

Udah bosen pake jeans yang nyaman tapi ga keren

Udah bosen pake baju longgar2 aja

Udah bosen ga bisa pake kaos2 ngatung lagi

Terutama :

Udah bosen disangka hamil lagi/masih hamil/baru ngelahirin.

Maka dari itu,

Mulai besok pagi,

SAYA AKAN KEMBALI BEROLAH RAGA!!! YEAH!!

Mohon doanya untuk :

  • ga terlambat bangun pagi
  • ga dingin jahanam pagi besok
  • ga males keluar rumah untuk beneran lari
  • ga dikejar anjing2 di sekitar kompleks

Beneran lho, doain! saya rindu KURUS KEMBALI ni :)

eh eh, by the way, lari2 pagi di sekitaran kompleks itu MASIH MUSIM ga sih ? ntar malah diketawain ibu2 kompleks lantaran mereka mah udah musimnya fitness lagi ah :)

eh mari celebrate dulu, ini ternyata postingan saya yang ke SERATUS di WP ini, hip hip hoorayyyyyyy!!! hehehe…..

20 Comments

Filed under Cantik, Info Aja, Iseng Abis, Saya, Saya, dan Saya

Robin Hood

Saya sih sebenernya agak males untuk nulis hal2 yang berbau masyarakat atau apapun yang menyangkut itu. Karena rasanya udah banyak orang yang ngomongin itu ya. Ngomongin soal kesenjangan sosial, ngomongin soal pemerataan pendapatan, dan lain-lain. Ah banyak tuh yang lebih jago, kali ada orang2 yang merhatiin itu lebih dalem dan berusaha menjadikan pengamatannya menjadi sebuah penelitian dan berharap akan ada perubahan di masa datang.

Saya tetep aja males kalo mikirnya kejauhan gitu mah.

Tapi kemaren saya sempet jalan2 ke salah satu mall yang baru di Jakarta dan mau ga mau jadi bertanya2, anj*s, ini krisis ekonomi sebelah mana? Katanya susah makan, susah BBM, susah segala. Itu mall penuh aja, and everyone shop!. Ah ga usahlah saya cerita gimana keadaan si mall itu ya, segimana mewahnya juga ga usahlah ya :)  GA usah juga saya cerita apa yang saya temuin di jalan sepulang dari sana.

Cuma jadi sibuk mikir ga brenti nih. Kayaknya prinsip negara komunis memang lebih menguntungkan banyak pihak ya ? eh eh…

Atau kita butuh lebih banyak ROBIN HOOD kali? hmmm……….

11 Comments

Filed under Iseng Abis, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Ngayal, Saya, Saya, dan Saya

Supir Taxi Merangkap

Jadi kapan itu saya sempet pulang kantor naik Taxi. Nah karena satu dan lain hal, saya nggak pake taxi Burung Biru andalan saya itu. Pake taxi lain yang tadinya nomer satu di Bandung. Pikir saya, amanlah. Karena beberapa kali pake taxi itu ya aman juga sih.

Di tengah jalan, si supir taxi terima telepon di henpon ESIA nya. Kayaknya tamu minta jemput deh. Lucu juga, ada beberapa supir taxi yang memang ngasih nomer henponnya ke pelanggan, supaya kalo perlu jemputan, bisa langsung telepon ke yang bersangkutan. Ati2 ketuker sama pacar atau suami betulan :) Abis enak banget kok bisa telepon minta jemput sih.

Berhubung rumah saya agak jauh dari kota, kedengerannya si supir taxi urung menjemput tamu yang telepon tadi. Ditutup deh si telepon itu. Udah nyaris nyampe rumah, eh henpon nya bunyi lagi, kali ini bukan henpon ESIA rupanya, bunyinya udah skala MP3 dengan lagu yang lumayan asyik. Saya mkir, wah lumayan juga ni supir taxi ya, henponnya juga dua lho. Dari suara henponnya, kayaknya masih lebih bagus dari punya saya deh :)

Simak pembicaraan via telepon yang berlanjut kemudian ;

Supir Taxi (ST) : Iya, iya gimana ?

Penelepon : ———- (da saya ga bisa denger ya)

ST : mau yang gimana? putih?

-sampai disini saya masih berpikiran LURUS LURUS SAJA-

Penelepon : ———

ST : iya, ada sih ada. putih kan ?

-sudah mulai penasaran, ngomongin apaan sih ni-

Penelepon : ———-

ST : OK, ada dimana tamunya?

Penelepon : ———-

ST : Ulangi ya pesenannya, putih, JANGKUNG, kirim ke mana nih?

-dari sini mulai was was karena saya merasa putih dan jangkung. hakahkahahkahak…….-

Rupanya si Supir Taxi akhirnya keceplosan juga. Jadi aja ketauan profesi sampingannya. Pantesan henponnya sampe dua, hehe.

Eh udah gitu pesenannya sampe diulang pula, ah kayak makan di Suis Butcher aja yah?

Sukses ah, Bapak Supir Taxi. Semoga semakin marema pesenannya

note : marema = laku

28 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Info Aja, Iseng Abis

Sibuk Fesbuk Aja

Hari2 saya belakangan ini penuh dengan segala sesuatu berbau fesbuk. Foto baru, ya upload, udah gitu tag2an, udah gitu perang comment, ah dunia indahhh…. Beres itu perang status juga sama anak2 Batagor yang seruw2 itu. Eh belom lagi sama suami, dia kan fesbuk-an juga.

Seperti jaman frenster dulu, saya juga di fesbuk selalu serius. Maksudnya, saya ngga akan tiba2 pasang nama “it’s me galz” ala anak2 ABG itu. Atau “Cantik Shasya” gitu? engga dong ah. Kan udah pada tau juga kalo saya memang cantik. Hahahaha………

Selain itu, saya juga terbilang serius upload foto di fesbuk. Foto ya foto… ngga ada gambar pemandangan yang tiba2 hadir di album saya. Ah, foto sendiri aja masih bejibun kok masih foto pemandangan, hehe. Maklum, banci kamera. Biarin.

Nah belom lagi soal CAUSE, EVENTS, GROUP, Application dan lain2. Biarin sambil iseng, saya seriuslho kalo ngirim2 apa gitu. Misalnya nih, saya tau dong Neneng ini sukanya kan okonomiyaki, ya dikirim dong okonomiyaki. Ada lagi yang suka nya makanan ala nenek moyangnya, ya dikirim pula Ikan Arsik. Ya gitu2 deh, yang jelas kalo ada yang dapet kiriman apa gitu kek dari saya, I mean it lho.

Soal ‘become a fan’ ya, wuih serius juga lho. Ngga sembarang2 saya klik dan becaome a fan of something. Sejauh ini, I am a fan of Dora Emon, Anggun C Sasmi aja :)

Lucunya fesbuk-an, kita jadi inget bener nama panjang temen2 kita kan. Nih contohnya, pas lagi undangan, suami saya tiba2 bisik2, eh ada Asti, katanya. Trus saya bigung, ha Asti yang mana? Trus dengan yakin dia jawab, itu, Asterlita Lukman! ahahaha…… tadinya boro2 deh inget nama panjang temen kan. Belom lagi kalo nanya kabar, “eh apa kabar temen kamu si Eugenia Agustna itu ya”. Begini2an, suka juga jadi salah panggil. Misalnya Maria Sari yang udahnya dipanggil “Sari”, padahal kan panggilan sebenernya Arie.
Temen fesbukan menggila, tentu neneng yang satu ini. Sok2 mau puasa fesbuk tapi waktu saya update status udah langsung komen aja, hahaha. Ketauan banget deh lo La….

Soal temen2 saya di fesbuk, saya jiga serius. Serius suka2  nya saya milih, hahaha… Engga deng. Gini ya. Sekarang ini ada banyak bnaget friend request yang belum saya approve. Sama seperti hal hal lain di kehidupan beneran (in case kita menganggap kalo fesbuk ini bukan beneran yah), saya ngga pernah mau melakukan sesuatu karena ngga enak. Jadi ya ngga bisa, karena merasa ngga enak ya langsung di confirm. Standar di confirm-engganya banyak juga lho fakornya.

Yang pertama, kalo emang kenal ya pasti langsung di-confirm kok

Yang kedua, kalo banyak friends in common, biasanya langsung juga di-confirm, banyakan anak2 batagor nih.

Yang ketiga, kalo ngga ada fotonya, jelas ga akan di confirm. Ga usah sok beken ah. Hahaha…

Yang keempat, kalo fotonya aneh2 dan ga enak diliat, jujur aja suka males confirm nya.

Yang kelima, kalo ngga ada friends in common, suka bertanya2, darimana dia dapet ide untuk nge-add saya ya?

Nah….. tapi ngga usah jadi pada sibuk2 merubah foto profile nya demi saya ya. Huahahahah………..

40 Comments

Filed under Batagor, Friends, Info Aja, Iseng Abis, Saya, Saya, dan Saya

Ga Cakep Lagi

Pagi2 udah ujan. Ya ga ada yang salah sih, ga ada juga yang perlu dicomplain, asyik2 aja. Cuma ga tau kenapa si i-pod kok malah lagunya Can You Stop The Rain-nya Peabo Bryson sih? Jadi berasa theme song gini :)

Yang sebenernya mau diceritain adalah…. kemaren sore sepulang kerja janjian ketemuan si soulmate di Supermarket Setiabudi karena dia lagi ada promo sekolah tempat dia ngajar disana. Kebeneran banget si suami lagi tugas luar kota, haha…. tepat banget !

Pas beres parkir dan mau masuk ke supermarket, tiba2 saya melihat seorang lelaki yang lagi asyik telepon aja. Wajahnya inget bener, ga mungkin lupa, kecengan jaman SMP dulu! Waduh kok ya inget aja. Abis kayaknya dia ga berubah, ya begitu aja sejak SMP, which is, lemme count, 16 years ago!

Eits ga usah salah duga dulu deh, saya ngga nyempetin untuk bertegut sapa kok. Selain karena dia lagi asyik telepon, ya emang ga ada niat aja. Cuma udahnya langsung mikir aja, doh perasaan itu cowok dulu keren banget deh. Keren dan cakep, lumayan bikin deg2an aja kalo dia pas lewat kelas, atau ketemu di kantin. Ah…. pokoknya enak diliat!

Tapi sekarang, ehm. Udah saya bilang kan kalo dia ga berubah sama sekali? ya begitu aja. Tapi kok sekarang ga ada lagi cakep2nya ya? Malah jadi malu sendiri, oh my god, Shasya….. masa yang gitu dibilang cakep? huahahaha………. *berharap banget dia ngga akan pernah baca postingan ini, seumur hidupnya*.

Yang ada saya malah jadi mikir2 aja, dia bukan satu2nya orang yang saya pikir dulu cakep dan keren tapi sekarang cih ga ada apa2nya… wahahaha. Pake ‘cih’ aja lho! hihih…..

Kenapa ya. Apa standar penentuan cakep dan keren mulai bergeser? Kalo dulu kan standar cakep nya Aaron Kwok, hahaha….. iya, Aaron Kwok dan siapa itu temennya, hihihi. enggak banget!

Eh bisa juga karena sekarang matanya sudah terbiasa melihat dunia ya, biasa liat yang keren2, akhirnya yang tadinya keren jadi lewat begitu sajah. Eh bisa juga pandangan sudah lebih luas kali sekarang? Kalo tadinya cuma nilai fisik aja, sekarang udah harus dikombin (maaf Dewi Persik, saya harus meminjam BAHASA-MU) sama isi kepala nya ya. Kalo imut2 tapi ga pinter ya lewat aja sono gih!!

Eh, jangan2 karena sekarang saya nya udah lebih keren dibanding dulu kali ya?

Duh, kalo ada yang merasa dulu pernah jadi kecengan saya, dan baca ini, tolong ga usah sensi ya. Maksudnya BUKAN KAMU kok. huahahahaha…….

14 Comments

Filed under Friends, Info Aja, Iseng Abis, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Mikirin yang GA PENTING, Saya, Saya, dan Saya