Apa yang kamu lakukan ?

Apa yang kamu lakukan di situasi2 berikut?

1. Lupa ulang taun temen, eh terus ditanyain sama orangnya, “kok lu lupa ultah gue?”

KALO SAYA :

Nyolot balik sambil ngomel, “enak aja gua lupa, lu tuh nyang nyebelin, dikirimin sms selamat ulang tahun kok ngga bales.”

Nanti kalo dia yang ultah itu kebingungan, karena merasa ngga terima sms (emang ga kirim, wong LUPA), boleh lho, kita langsung menyalahkan provider, “emang rese nih, kemaren juga sms gua pending…. mulu”

Trus boleh juga tambah2in cerita bahwa kita berniat ganti provider segala macem, supaya meyakinkan !

2. Ketemu orang di Mall tapi lupa sebenernya dia siapa

KALO SAYA :

Kalo pas kita lagi bareng temen, pacar ato sapa aja, langsung aja kenalin, dan pasang telinga sampe terbelalak untuk denger siapa namanya. Kalo pas lagi sendiri, tiada jalan lain selain mengaku bahwa kita lupa. Ah sebenernya selalu ada jalan lain ketimbang ngaku, misalnya dengan berlagak buru2 mo ketemu orang.

3. Ngeliat seseorang yang kayak kenal tapi ga inget sebenernya kenal apa engga

KALO SAYA :

Nah ini kejadian banget kemaren2, jadi saya lagi di jalan pulang, trus di satu setopan saya ngliat seorang lelaki naek motor yang sumpah, wajahnya familier banget. Dan saya pun langsung merasa, eh temen gue ni, tapi sapa ya. Haduh, sama sekali ngga inget. Mungkin karena muka saya yang ekspresif ini menunjukkan rasa penasaran yang amat sangat, si lelaki itu juga semakin ngliatin juga. Sampe akhirnya saya sama sekali ngga inget dia itu siapa. Akhirnya udah sampe rumah, saya baru inget, dia itu ternyata yang kerja di salah satu jongko jagung bakar di dago. Wah, bukan bermaksud merendahkan orang karena pekerjaannya ya, tapi kan ya GA PERLU aja liat-liatan di stopan kali.

eh, sebenernya masih banyak lho pertanyaannya, tapi suami saya udah ngajak pulang mulu. Ntar terusin lagi deh ya ! wakakakkk…….

8 comments

  1. PoppieS · April 28, 2008

    anjis. nomer satunya itu gw banget Sya! HAIAHIAIAHHAI.. jadi kalo lo ulang taun gak bisa gw terapkan sama lo yah!? HAIHAIAHIHAIHAI…

  2. miund · April 28, 2008

    anjrot… yang nomer 2 GUE BANGET TUH! AHHAUHAUAHUAHAUHA…

    tapi pernah backfire secara kejadiannya seperti ini:

    si muka familiar: “Hai uunnddd apa kabaaarrr??” -cipika cipiki
    gue: “hai booooookkk! ya ampun tambah cantik aja looo! eh kenalin ini pacar gue…” *mulai pasang kuping*
    si muka familiar: “aahahaahaha… elo dong yang ngenalin, kita kan temen lama!”

    mati gak lo.

    akhirnya kini gue selalu berusaha JUJUR daripada tengsin. hihihihihi!

  3. bubba · April 29, 2008

    pernah lupa bayar jagung bakar kali non? hohoho

    salam kenal!

  4. pashatama · May 3, 2008

    @ Poppies : YA !, ngga bisa diterapin ama gue Smit. Sebaiknya mulai mencari ide dari sekarang ya. Atau lebih baik lagi, mulai dengan MENCATAT hari ulang tahunki dan tidak meLUPAkannya, uehehehe…

    @Miund : Itulah NASIB orang-orang terkenal seperti kita, Und ! Apakah JUJUR selalu merupakan pilihan terbaik ? mmm….

    @Bubba : Nanti ya, gue inget2, jangan2 memang pernah ada jagung2 tak terbayar, hihihi…
    Salam kenal juga. Tukeran link yuk ah,,,,,

  5. Nenot · May 3, 2008

    Hmmmmm… mainannya tukang jagong bakar di Dago.. cukup tau deh g! Untuk ga main mata ama tu tukang jagung..

    Bu.. berarti g harus ati2 klo2 loe lupa ultah g.. pasti alesannya dibuat2.. tp g tau and maklum koq.. skg pun loe khan ga tau ultah g kapan..Wakakakakakakakakak..

    Muach.. muach..

  6. bubba · May 5, 2008

    tukeran link? udah donk..

  7. Shasya · May 5, 2008

    @bubba : Siiip… makasih yaa !

  8. Depinata · September 15, 2008

    Hallo … mau bilang gini
    bila anda ada wkt tolong mampir ke link
    http://www.depinata.multiply.com
    Thanks

Leave a comment